27 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Iptu Surya Wahyudi Bagikan Sembako
P

- Advertisement -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Kepedulian terhadap masyarakat terdampak Virus Corona Covid- 19,ditunjukan oleh Iptu Surya Wahyudi Kapolsek Lintau Buo dangan menyisihkan sebahagian rezekinya melalui pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Lintau Buo,Selasa,21/04/2020.
Iptu Surya Wahyudi mengatakan,bantuan ini kita berikan melalui bakti sosial dan kegiatan polri selama ini guna membantu masyarakat yang terdampak wabah virus Corona.pemberian bantuan kita khususkan terhadap masyarakat yang benar – benar kurang mampu dan orang yang tinggal di rumah tidak layak huni.
“24 paket bantuan berupa sembako dan masker disalurkan oleh personil Polsek Lintau Buo beserta ibu ibu Bhayangkari dari tanggal 16 april hingga hari ini dengan kegiatan baksos Polres Tanah Datar,kita juga di bantu Wali Jorong guna pendataan warga yang berhak menerima.semoga paket sembako tersebut bisa sedikit meringankan beban perekonomian saudara kita yang kurang mampu,”ujarnya.
Bripka Fajri anggota Polsek saat dikonfirmasi Beritasumbar.com menyampaikan paket sembako tersebut memang berasal dari dana Kapolsek untuk disumbangkan,kami membantu menyalurkannya ke masyarakat.”katanya.
Warga Nagari Taluak penerima bantuan yang tidak ingin disebutkan namanya,mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Kapolsek.baru kali ini bantuan yang di antarkan langsung kerumah kami oleh pak polisi,”sampainya.(haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img