29.8 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

PDIP belum siapkan strategi perebutan ketua komisi DPR
P

Kategori -
- Advertisement -

Koalisi Indonesia Hebat (KIH) pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla tak berhasil merebut kursi pimpinan DPR dan MPR. Kursi pimpinan parlemen kini dikuasai oleh Koalisi Merah Putih KMP) pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Melihat kondisi tersebut, Politisi PDI Perjuangan, Indah Kurnia angkat bicara. Indah menegaskan PDI Perjuangan sebagai motor utama KIH tidak akan menyerah begitu saja. Namun, Indah enggan berkomentar lebih jauh lantaran dirinya tidak ikut serta dalam proses lobi yang dilakukan sebelum sidang paripurna dilaksanakan.

“Kita tidak tiarap, saya tidak ikut lobi-lobinya. Tidak pas nanti kalau komentar,” kata Indah di Komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (9/10).

PDI Perjuangan, lanjut Indah, hingga saat ini belum membuat strategi menghadapi pertarungan berikutnya yakni perebutan kursi ketua komisi di DPR. Dalam waktu dekat, menurut Indah, baru akan membahas strategi-strategi menghadapi pertarungan berikutnya.

“Strategi belum, nanti setelah rapat fraksi, Jumat biasanya. Belum ada arahan dari DPP untuk rapatkan barisan,” tutup Indah. (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img