29 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

PDI.Perjuangan pastikan usung Suwandel,Koalisi sedang penjajakan intensif
P

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com– Situasi pilkada Kota Payakumbuh makin hangat. PDI.P walau masih dengan lisan sudah menyatakan mengusung Suwandel Muchtar untuk maju di pilkada Kota Payakumbuh 2017 nanti.

Rekomendasi dari DPP PDI.Perjuangan akan di keluarkan dengan berpasangan. Untuk itu DPP memberikan isyarat kepada DPC segera menjalin komunikasi intensif dengan partai partai politik yang ada di Kota Payakumbuh.

Hal ini di sampaikan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera barat Syamsul bahri di dampingi Herman R kepada Beritasumbar.com di Payakumbuh. kedatangan Sekretaris DPDl PDI Perjuangan Sumbar ke Payakumbuh dalam rangka monitoring Pilkada

Sementara Suwandel Muchtar dari tanggal 6 sampai 10 September 2016 akan ikut sekolah pilkada di Kinasih Bogor. Sekolah pilkada ini bertujuan untuk memberikan pembekalan bagi calon kepala daerah yang di usung PDI Perjuangan.

Saat ini PDI.Perjuangan Kota Payakumbuh sedang melakukan penjajakan koalisi dengan partai Bulan Bintang. Juga akan di lakukan pendekatan dengan partai lain yang memiliki kursi di legislatif Kota Payakumbuh.

Syamsul Bahri juga mengatakan kedatangan ke Payakumbuh selain monitoring juga memberikan keyakinan bahwa PDI Perjuangan sudah di pastikan mengusung Suwandel Muchtar untuk Calon walikota Payakumbuh periode 2017-2022 nanti. Untuk itu Suwandel Muchtar yang juga wakil walikota Payakumbuh di sekolahkan ke Bogor dalam rangka menyonsong pilkada 2017.

Setelah kepastian koalisi partai untuk bisa mengusung satu pasang calon,dengan siapa Suwandel Muchtar berpasangan lansung di deklarasikan ujar Herman R,yang karab di panggil Ujang Niar di Kota Payakumbuh.

 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img