26 C
Padang
Jumat, April 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

PDAM Tirta Sanjung Buana Dapat Apresiasi Dari Bupati Sijunjung
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir memberi apresiasi atas predikat” keuangan sehat” Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana. Ucapan yang menyenangkan hati ini disampaikan bupati ketika memberikan arahan selaku Kuasa Pemilik Modal ( KPM) pada penanda tangani Rencana Kerja Anggaran Perusahaan ( RKAP) di ruang rapat PDAM Muaro Sijunjung, Kamis ( 15/12).

Ada beberapa hal yang perlu disampaikan, pertama terkait dengan optimalisasi dan terima kasih atas kerja keras karyawan dan karyawati PDAM yang telah memberikan hasil positif untuk kemajuan kedepannya.

Walaupun masih ada keluhan-keluar itu biasa pertama terkait dengan layanan kita harus optimalkan optimalisasi layanan itu sampai ke masjid dominasi karena memang yang paling layak air dikonsumsi itu adalah air yang layak diminum bukan air mandi, tegas bupati.

Kondidi saat ini sudah sehat, jangan kita merasa baik-baik saja, karena teknologi informasi itu berkembang terus Nah sesuaikanlah dengan situasi dan kondisi pembayaran. Apa lagi unit dan lain sebagainya, mungkin ada jaringan ibukota, air langsung bisa diminum seperti di DKI Jakarta, pesan Bupati.

Kemudian PDAM jangan berhenti untuk berinovasi dan segera meluruskan informasi miring tentang pelayanan yang belum maksimal dibeberapa tempat, kata Kuasa Pemilik Modal PDAM.

Ketua dewan pengawas PDAM Defri Antoni pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwasanya apa yang kita laksanakan pada tahun sebelumnya, akan kita laksanakan pada tahun 2023 komitmen. Kehadiran bapak bupati pada hari ini menjadi motivasi bagi kami, pemimpin PDAM beserta seluruh jajarannya, untuk dapat bekerja lebih baik.
Alhamdulillah tentang kinerja keuangan PDAM pada opini yang sehat.

Perbaikan terus dilakukan, ke depannya kita sudah memiliki sistem sesuai dengan tempat, dan kebutuhan dilapangan, dan menetapkan aturan kedepannya dan terus upayakan untuk tujuan akhirnya adalah bagaimana Perumda Tirta Sanjung Buana mampu memberikan kontribusi yang nyata terhadap keuangan daerah, kata Defri.

Direktur Perumda Tirta Sanjung Buana Doni Novriedi SH bersama jajarannya akan meningkatkan kinerja secara baik. Sampai saat ini pelanggan PDAM mencapai 15.221 pelanggan.

Tahun lalu keuntungan yang diperoleh Rp.60 juta, dan pada tahun 2022 mencapai laba Rp.2 milyar lebih, jelas Doni.
Kegiatan penanda tangani Rencana Kerja Anggaran Perusahaan ini dihadiri; Asisten 1 Afrisal, Ketua Pengawas Perumda DefriAntoni, Kacab Bank Nagari, Yos dan juga dihadiri Kepala Bapppeda Yuni Elfiza, Kabag Perekonomian Sarwo Edi, dan Direktur Perusda, Ardon,SE serta karyawan PDAM.( Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img