29 C
Padang
Sabtu, Januari 22, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

PDAM Muaro Sijunjung Gelar Upacara HUTRI Ke 75
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Kasus covid-19 tidak mengurangi semangat karyawan-karyawati PDAM Muaro Sijunjung dalam melaksanakan upacara bendera HUTRI ke 75 tahun.
Jajaran direktur bersama karyawan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sanjung Buana melaksanakan upacara hari kemerdekaan dengan hikmat dan tertib di halaman kantor PDAM Muaro Sijunjung, Senen (17/8).
Direktur PDAM Doni Novredi SH, selaku inspektur upacara.Pengerak Merah Putih dari Paskibra SMU l Sijunjung dan komandan Novrialdi. upacara .Upacara di jajaran PDAM Sijunjung berjalan sangat hikmat dan lancar, tertib dan sesuai protokol kesehatan masa covid-19.
Menurut Doni, dengan terlaksananya upacara ini, kita berharap jajaran PDAM Muaro Sijunjung, bisa menanamkan nilai-nilai kebangsaan, mengingat perjuangan para pendiri bangsa ini, dan mengisi kemerdekaan ini dalam kegiatan nyata dalam bidang kerja masing-masing memberikan pelayanan yang baik dan maksimal untuk pelanggan PDAM.
Bila nilai- nilai luhur yang ada sudah tertanam dan teraplikasikan dengan baik dibidang tugas dan tanggungjawab yang ada oleh Jajaran PDAM Sijunjung, berarti kita telah memberikan yang terbaik dalam mengisi kemerdekaan untuk negeri ini pada usia negara yang ke 75 tahun, pesan Doni.
Selesai upacara dilangsung acara ramah tamah dilingkungan PDAM Sijunjung. Merdeka-Merdeks.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img