27 C
Padang
Kamis, Januari 28, 2021
Beritasumbar.com

PD V GM FKPPI Jamu Kodim 0415/Batanghari sebagai Rasa Syukur HUT TNI ke 75
P

Kategori -

JAMBI – Pengurus Daerah V GM FKPPI Provinsi Jambi melaksanakan Syukuran HUT TNI ke 75 dengan mengundang Kodim 0415/Batanghari. Jamuan ini dilaksanakan di RM. Pagi Sore, Sipin, Kota Jambi pada Rabu (07-10-2020)

Ketua PD V GM FKPPI Provinsi Jambi, John Harles HG saat dimintai keterangan oleh media menyampaikan

“Dengan telah kita peringati HUT TNI ke 75 pada tanggal 5 Oktober kemaren, secara virtual, kami sebagai bagian dari KBT (Keluarga Besar TNI), ikut berbagi kebahagiaan dengan syukuran bersama, menjamu kepengurusan PD V GM FKPPI Provinsi Jambi, PC 0501 GM FKPPI Kota Jambi, serta mengundang Dandim 0415/Batanghari beserta dengan jajaran”, ujar John Harles HG

John mengungkapkan ini sebagai wujud solidaritas kami, untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan membangun kerjasama lebih erat lagi”, ungkap John

Dandim 0415 Kolonel. Inf. J. Hadianto yang hadir langsung saat syukuran tersebut, menyambut baik atas jamuan yang dilaksanakan oleh PD V GM FKPPI Provinsi Jambi, tetap semangat dan solid selalu buat GM FKPPI

Sementara itu Ketua PC 0501 GM FKPPI Kota Jambi, Ningsih Dewi Marini menuturkan

“TNI tidak terpisahkan dari kami sebagai pengurus GM FKPPI, karena TNI dan GM FKPPI ibaratkan Bapak dengan Anak, TNI sebagai Pembina. InsyaAllah kami akan menjalankan program kerjasama dengan TNI dalam mengurangi wabah Covid-19 ini dengan melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan, semoga kegiatan kami itu, mempunyai manfaat bagi masyarakat”, tutup Rini dengan penuh optimis.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kasdim 0415/Batanghari Letkol. Inf. Try Nugroho, Pasi Kodim, dan Danramil dilingkungan Kodim 0415/Batanghari, serta Waka PD V GM FKPPI Provinsi Jambi Irwansyah, Sekretaris Dedy fitriadi, Bendahara David Hadiosman. (mg)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

2 Ribuan Vaksin Sinovac Sampai Di Dinkes Kota Payakumbuh

Sebanyak 2.320 dosis vaksin Covid-19 tiba di kantor Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh, ribuan dosis vaksin Sinovac tersebut akan digunakan saat pencanangan yang direncanakan Senin (01/02) depan untuk seluruh Forkopimda Kota Payakumbuh dan selanjutnya tenaga kesehatan (nakes) yang memenuhi syarat.
- Advertisement -

KPU Limapuluh Kota Tunjuk Pengacara Untuk Menghadapi Sidang PHP Di MK

Tanjung Pati, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota menunjuk pengacara Sudi Prayitno,S.H., LL.M. sebagai perwakilannya menghadapi sidang gugatan dari pasangan calon Darman Sahladi-Maskar...

Targetkan Rampung Enam Bulan, Wajah Kawasan Pasar di Padang Panjang Bakal “Tacilak”

Padang Panjang, beritasumbar.com - Pemko Padang Panjang kembali mengganggarkan dana sekitar Rp.8 miliar untuk mempersolek wajah Kawasan Pasar Pusat, setelah tertunda lantaran refocusing anggaran...
- Advertisement -

Sikapi Keresahan Warga Akan Balapan Liar, Polres Pasbar Gelar Razia Malam

Akhir akhir ini warga Pasaman Barat di resahkan dengan maraknya balapan liar. Sikapi keresahan warga tersebut, Polres Pasaman Barat melalu jajarannya lakukan razia. Sabtu 23/1 malam sekira pukul 22.00 wib razia digelar di Simpang Empat Pasbar.

PBJ Dalbang Lakukan Gerak Cepat Dalam Proses Pengadaan Barang Dan Jasa

Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pengendalian Pembangunan (PBJ Dalbang) melakukan gerak cepat untuk proses pengadaan barang dan jasa pemerintah yang telah dimulai sejak awal Januari 2021 ini.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Maharnis Zul, Jadikan Payakumbuh Kota Tujuan

Untuk meningkatkan Pariwisata di Kota Payakumbuh, Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh, Maharnis Zul, memboyong anggotanya di Komisi B ke Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Payakumbuh, Selasa 26 Januari 2020. Dalam Kunjungan itu, ia meminta kepada jajaran dinas setempat untuk meningkatkan pengawasan dan keamanan terhadap objek wisata Ngalau Indah.

Ingatkan Kemendikbud Soal Siswi Nonmuslim Diwajibkan Berjilbab, PKB Sumbar: Aturan Sekolah Merusak Persatuan Nasional Harus Ditindak

Viralnya sebuah video tentang dipanggilnya orang tua siswa bernama Elianu Hia karena menolak mengenakan jilbab menggegerkan publik sejak Kamis (21/1) kemaren.

Terkait Tambak Udang Dan Tarok City, mahasiswa Lingkar Piaman Datangi Kantor DPRD Padang Pariaman

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam LIMAPIA bersama Himpunan Mahasiswa Islam komisariat Universitas Eka sakti, pemuda xtc kota Pariaman dan pemuda amal beramal berunjuk rasa...

Polri Ambil Langkah Cepat Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) segera mengambil langkah cepat sebagai antisipasi melonjaknya jumlah kasus terkonfirmasi dan kematian akibat COVID-19 periode 1-14 Januari 2021.

Seleksi LTMPT Terbuka untuk Jalur Vokasi

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) siap mendukung seleksi penerimaan mahasiswa baru di perguruan tinggi vokasi se-Indonesia. Selain Politeknik, perguruan tinggi yang memiliki jalur vokasi dapat bergabung pada seleksi yang khusus dibuka untuk jenjang Diploma IV atau Sarjana Terapan.

Ketua MPR RI Apresiasi, Ormas Surosowan Indonesia Bersatu, yang Peduli Adat dan Budaya Nusantara

Organisasi Masyarakat (Ormas) Surosowan Indonesia Bersatu menjalin silaturahmi dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menerima silaturahmi DPP Surosowan Indonesia Bersatu di Black Stone, Jl Proklamasi, Jakarta Pusat pada Kamis (14-01-2021)

Ini Pesan Dewan Kehormatan PWI Sumbar Didepan Peserta KLW

Sebanyak 35 orang wartawan muda Tanah datar mengikuti kegiatan karya latihan wartawan ( KLW) yang diselenggarakan oleh PWI Tanah datar di pendopo Indojalito Kamis (14/01) kemarin.

13 Paket Kecil Sabu Ditemukan Polres Pessel, 3 Tersangka Diamankan

Pesisir Selatan, beritasumbar.com- Tim Ospnal Satnarkoba Polres Pesisir Selatan kembali membekuk tiga orang tersangka penyalagunaan narkoba, berinisial RE (46) warga Pasar 60, Kecamatan Batang...

AMPERA, Komjen. Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, M.H Sosok yang tepat menjadi Kapolri

akarta,Minggu (3/1/21). Ditengah akan habisnya jabatan KAPOLRI Idham Aziz Bapak presiden Ir. Joko widodo meminta wakil komisi 3 DPR RI diminta memanggil Komjen. Pol. Dr.Drs. Boy Rafli Amar untuk menjalani ujian kelayakan sebagai KAPOLRI.

Di Hari Jadi Ke 46, Perumda Air Minum Kota Padang Luncurkan Air Minum Dalam Kemasan

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang meluncurkan produk Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK) pada momen hari jadinya yang ke-46 tahun, Rabu (30/12) kemaren.
- Advertisement -