31 C
Padang
Rabu, Mei 15, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Paslon Nomor 3 Klaim Menang Di Pilkada Sijunjung
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Berita Sumbar–.Pasangan nomor urut 3 ( tiga) Beny Radi meraih kemenangan sementara, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung priode 2021-2026.Sesuai dengan data riil count dari C1 yang disampaikan oleh para saksi dilapangan, kata ketua Tim pemenangan Beny Radi, Mukhhlis Anwar di posko pemenangan di Muaro Kamis (11/12).

Adapun perolehan suara pasangan Beny Dwiva Yuswir-Iradatillah sekitar 27.265 ( 25%).posisi kedua pasangan Hendri Susanto Indra Gunalan sebanyak 22.792 (22 %). Ketiga pasangan Arival Boy- Mendro sebanyak 20.707 suara (20 %), keempat pasangan Haselfhine-Sarikal sebanyak 17.817 suara (17%) dan terakhir pasangan Endre Saiful – Nasrul 14.936 (15%).
Pada kesempatan itu Muhlis Anwar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Sijunjung, yang telah memberikan amanahnya kepada pasangan Beny- Radi untuk menjadi nakoda kabupaten Sijunjung Lima tahun kedepan. Semua ini adalah kemengan kita semua, kata Muhlis Anwar.

Sementara Bupati dan Wakil Bupati terpilih Beny- Radi, mengucapkan terima kasih dan mohon maaf, bila dalam proses kampanye beberapa bulan yang lalu, ada perbuatan dan perkataan yang tidak tepat dan kurang berkenan oleh semua pihak, kata Beny-Radi.
Kemudian kepada paslon nomor Satu, Dua, Empat dan Lima, mari kita satu visi dan misi untuk membangun Sijunjung kedepan yang lebih baik. Untuk membangun Sijunjung tidak bisa dilakukan oleh kami berdua, perlu dukungan dari semua pihak. Mari kita duduk bersama untuk diskusi membangun Sijunjung, harap Beny Radi.( alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img