27 C
Padang
Minggu, Januari 17, 2021
Beritasumbar.com

Paslon Nomor 3 Klaim Menang Di Pilkada Sijunjung
P

Kategori -

Sijunjung, Berita Sumbar–.Pasangan nomor urut 3 ( tiga) Beny Radi meraih kemenangan sementara, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung priode 2021-2026.Sesuai dengan data riil count dari C1 yang disampaikan oleh para saksi dilapangan, kata ketua Tim pemenangan Beny Radi, Mukhhlis Anwar di posko pemenangan di Muaro Kamis (11/12).

Adapun perolehan suara pasangan Beny Dwiva Yuswir-Iradatillah sekitar 27.265 ( 25%).posisi kedua pasangan Hendri Susanto Indra Gunalan sebanyak 22.792 (22 %). Ketiga pasangan Arival Boy- Mendro sebanyak 20.707 suara (20 %), keempat pasangan Haselfhine-Sarikal sebanyak 17.817 suara (17%) dan terakhir pasangan Endre Saiful – Nasrul 14.936 (15%).
Pada kesempatan itu Muhlis Anwar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Sijunjung, yang telah memberikan amanahnya kepada pasangan Beny- Radi untuk menjadi nakoda kabupaten Sijunjung Lima tahun kedepan. Semua ini adalah kemengan kita semua, kata Muhlis Anwar.

Sementara Bupati dan Wakil Bupati terpilih Beny- Radi, mengucapkan terima kasih dan mohon maaf, bila dalam proses kampanye beberapa bulan yang lalu, ada perbuatan dan perkataan yang tidak tepat dan kurang berkenan oleh semua pihak, kata Beny-Radi.
Kemudian kepada paslon nomor Satu, Dua, Empat dan Lima, mari kita satu visi dan misi untuk membangun Sijunjung kedepan yang lebih baik. Untuk membangun Sijunjung tidak bisa dilakukan oleh kami berdua, perlu dukungan dari semua pihak. Mari kita duduk bersama untuk diskusi membangun Sijunjung, harap Beny Radi.( alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Bagaimana Itu Sekolah Tangguh? Begini Kata Kadis Pendidikan Agustion

Menindaklanjuti persiapan program sekolah tangguh yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Payakumbuh pada rapat evaluasi Covid-19 beberapa waktu lalu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh Agustion menjelaskan beberapa hal demi kelancaran program tersebut.
- Advertisement -

BPC. HIPMI Pessel Periode 2021 – 2024 dilantik

Para pengusaha muda di Kabupaten Pesisir Selatan diajak untuk lebih bersatu lagi dalam suatu wadah atau organisasi. Ini diperlukan untuk lebih memproteksi para pengusaha muda hingga meningkatkan kompetensinya.

Perumnas Kubang Gajah Wakili Kota Payakumbuh Dilomba Kampung Tangguh Tingkat Sumbar

Sebagai salah satu kampung tangguh yang masih aktif sampai sekarang, kampung tangguh Perumnas Kubang Gajah Kelurahan Limbukan ditunjuk sebagai salah satu perwakilan Kota Payakumbuh untuk lomba kampung tangguh tingkat Provinsi Sumatera Barat.
- Advertisement -

Beny Dwifa Yuswir Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar Sijunjung

Beny Dwifa Yuswir, Bupati terpilih,mendapat Amanah secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Golkar Kabupaten Sijunjung, priode 2020-2025, dalam Musyawarah Daerah ( Musda) X Partai Golkar Kabupaten Sijunjung, di Gedung Pancasila Muaro. Minggu ( 17/1).

Taruko Menuju Kampung Wisata

Mengawali tahun 2021, Kota Payakumbuh mencoba siapkan destinasi unggulan untuk menarik wisatawan datang. Destinasi tersebut berada di Taruko, Kelurahan Ikua Koto Dibalai, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Beny Dwifa Yuswir Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar Sijunjung

Beny Dwifa Yuswir, Bupati terpilih,mendapat Amanah secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Golkar Kabupaten Sijunjung, priode 2020-2025, dalam Musyawarah Daerah ( Musda) X Partai Golkar Kabupaten Sijunjung, di Gedung Pancasila Muaro. Minggu ( 17/1).

Nagari Koto Tuo Wakili Sijunjung Lomba Kampung Tangguh Tingkat Sumbar

Nagari Koto Tuo Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung dinilai Tim Kampung Tangguh Provinsi Sumatera Barat, Jumat (15/1). Nagari Koto Tuo mewakili kabupaten Sijunjung dalam penilaian Kampung Tangguh yang akan bersaing dengan nagari lain di Sumbar.

Warga Tanjuang Gadang dihebohkan Penemuan Mayat Laki Laki

Masyarakat Jorong Guaguak None Kenagarian Tanjung Gadang kabupaten Sijunjung dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki Minggu (10/1) Sekitar pukul 09.30 WIB.

Usai Pilkada, Kapolres Sijunjung Kunjungi Para Cabup

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SiK., M.Hum didampingi Kasat Intel Iptu Alminazri dan Kasubag Humas AKP Nasrul.N melakukan silaturrahim tatap muka ke kediaman Cabup Sijunjung Beny Dwipa Yuswir di Jorong Kampung Baru Nagari Sijunjung, pasca, kamis (7/1).

Selama 2020 Ini Pengungkapan Kasus Di Polres Sijunjung

Pada tahun 2020 yang lalu, jajaran Polres Sijunjung telah berhasil mengungkap berbagai kasus, kata Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, yang didampingi Waka Polres, para Kasat di Mapolres Sijunjung diakhir tahun kemaren.

49 Personil Polres Sijunjung Naik Pangkat

Sebanyak 49 ( Empat Puluh Sembilan) orang personel Polres Sijunjung mendapat kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan di Mapolres Sijunjung Kamis 31/12 sore.

Polres Sijunjung Amankan Ratusan Botol Miras

Sijunjung, Berita Sumbar--Menjelang pergantian tahun, jajaran Polres Sijunjung berhasil mengamankan Ratusan Botol Minuman Keras ( Miras) dengan berbagai merk, kata Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, yang didamping Waka Polres, dan para Kasat di Mapolres Sijunjung, Kamis (31/12).

Kapolres Dan Dandim 0310/SSD Gelar Silaturahmi Dengan Wabup Sijunjung

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SiK., M.Hum bersama Dandim 0310/SSD Letkol Infantri Endik Hendra Sandi, Sos., M.ipol melakukan silaturrahim tatap muka Wakil Bupati Sijunjung,H.Arival Boy di rumah dinas Wabup Sijunjung, Selasa (29/12).

2 Anggota DPRD Sijunjung Dilantik

Ketua DPRD kabupaten Sijunjung Bambang Surya Irwan memimpin Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam acara pengucapan sumpah janji Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, di Gedung DPRD Sijunjung, Selasa (29/12).

Budi Syafarman, Perbaikan dan Peningkatan Kondisi Jalan Sijunjung TA 2020 Berjalan Dengan Baik

Perbaikan dan peningkatan kondisi jalan kabupaten Sijunjung Tahun Anggaran 2020 ini telah berhasil dilaksanakan dengan baik. Sesuai teknis dan gambar pekerjaan dilapangan, jelas kepala Dinas PUPR Kabupaten Sijunjung Budi Syafarman diruang kerjanya, Senin (28/12).
- Advertisement -