Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi bersama Kapolda Sumbar yang diwakili Karo Ops Kombes Pol Drs heny Sulistiya Arianta, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan S.Ik MH Serta Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Fery Lahe S.AP pada Kamis 9/7 lakukan panen ikan bersama. Kegiatan yang dilaksanakan di Ngalau tabuah Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban ini juga sekaligus pembagian sembako buat masyarakat terdampak covid-19.

Bupati Limapuluh Kota pada acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada Institusi Polri baik mulai dari Polres Payakumbuh,Polda Sumbar dan Kodim 0306/50Kota  yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara panen ikan bersama dan penyerahan sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Sementara itu Kapolres Payakumbuh menegaskan, Panen ikan dan Pembagian Sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid 19 adalah Program Nasional POLRI yang dilaksanakan secara serentak oleh Kapolri  ujar Kapolres Payakumbuh. Kegiatan ini secara khusus untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19, tukuk Kapolres.

Pada panen ikan bersama ini diserahkan sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid 19 sebanyak 50 Orang dan juga bantuan untuk warga yang rumahnya rusak tertimpa pohon yang tumbang.

Wali Nagari Sitanang Hardison Dt Tulahir menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Kapolres Payakumbuh  Panen ikan bersama ini juga sekaligus telah mempromosikan tempat Wisata Ngalau Tabuah Sitanang yang sangat indah” ujar Wali Nagari.Kami anak nagari Sitanang berterima kasih atas bantuan yang sangat berarti.bagi masyarakat.Panen Ikan bersama ini juga dihadiri Camat Lareh Sago Halaban Efli Zein, S.Sos dan Kapolsek Luhak AKP Pol Anirwan, SH(relis)

loading...