26 C
Padang
Kamis, Oktober 28, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pakai-Edarkan Narkoba, Seorang Pemuda Diamankan Polres Pariaman
P

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman, beritasumbar.com – Tim Ops Mata Elang Satuan Reserse Narkoba (Sat ResNarkoba) Polres Pariaman berhasil meringkus salah seorang yang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu, selain memakai ia sekaligus juga pengedar.

Kasat Resnarkoba Polres Pariaman AKP Herit Syah melalui Kasubag Humas Polres Pariaman AKP Syafrudin L mengatakan mengatakan pelaku inisial BP (29) ditangkap di Tanjung Alai, Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, pada Kamis 7/10 sekira pukul 20:00 WIB.

Saat diselidiki pelaku merupakan warga Tanjung Alai, Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman.

“Penangkapan pelaku itu berawal dari informasi masyarakat, bahwa di rumah pelaku BP sering dijadikan tempat transaksi narkoba, kata Kasubag Humas Polres Pariaman AKP Syafrudin pada Jumat 8/10.

Menindaklanjuti informasi masyarakat tersebut, Tim Ops Mata Elang Resnarkoba Pariaman yang dibantu oleh Kanit dan Anggota Reskrim Polsek Sungai Geringging lansung bergerak ke rumah pelaku.

Setelah sampai di rumah pelaku, tim melihat pelaku sedang duduk di teras depan rumah,melihat keberadaan pelaku tersebut tim ops lansung turun dari mobil dan lansung mengamankan pelaku.

Kemudian tim melakukan penggeledahan badan dan rumah pelaku, dan di dalam rumah tim menemukan barang bukti sabu yang disimpan di dalam kotak besi warna hitam yang berada dekat jendela rumah.

“Kemudian petugas juga menemukan alat hisap bong yang disimpan di bawah meja,” ucapnya.

Saat penggeledahan petugas berhasil mengamankan barang bukti yaitu 16 plastik klip bening yang diduga berisi sabu, satu alat hisap bong, satu mencis, satu pipet yang dimodifikasi, satu unit handphone android merk Oppo, dan satu unit sepeda motor merk Honda PCX.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti tersebut dibawa dan diamankan ke Mapolres Pariaman untuk pengusutan lebih lanjut. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img