31 C
Padang
Selasa, Mei 11, 2021
Beritasumbar.com

Muzni-Rahman Unggul 409 Suara Berdasarkan Realcount KPU
M

Kategori -

Padang Aro – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, Muzni Zakaria-Abdul Rahman unggul sebanyak 409 suara dari pasangan Khairunas-Edi Susanto berdasarkan realcount yang dirilis Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Rekapitulasi suara berdasarkan formulir model C1 yang telah ditetapkan KPPS dan dirilis oleh KPU di website https://Pilkada2015.kpu.go.id pada Minggu malam pukul 23.00 WIB perolehan suara sementara pasangan Muzni-Rahman sebanyak 37.717 suara atau 50,27 persen sedangkan Khairunas-Edi Susanto sebanyak 37.308 suara.

Rekapitulasi suara berdasarkan formulir C1 yang telah ditetapkan KPPS bersifat sementara, dan bukan hasil final dan kesalahan yang terdapat pada formulir C1 diperbaiki pada rekapitulasi di tingkat atasnya.

Rincian hasil realcount yang dirilis KPU yaitu Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) 18.104 yang menggunakan hak pilih sebanyak 10.994 orang dan perolehan suara Muzni-Rahman 7.169 suara sedangkan Khairunas-Edi Susanto 3.534 suara.

Selanjutnya Kecamatan Pauah Duo dari 11.781 yang terdaftar pada DPT yang menggunakan hak pilih sebanyak 8.377 dengan perolehan Muzni-Rahman 5.840 suara dan Khairunas-Edi susanto 2.333 suara.

Kecamatan Sangir dari 29.232 DPT yang menggunakan hak pilih sebanyak 21.197 orang dan perolehan suara Muzni-Rahman 5.209 suara dan Khairunas-Edi Susanto unggul dengan 15.533 suara.

Kecamatan Sangir Balai Janggo dengan DPT 11.667 yang menggunakan hak pilihnya hanya 6.857 dengan perolehan Muzni-Rahman 2.445 suara dan Khairunas-Edi Susanto 4.433 suara.

Berikutnya Sangir Batang Hari dari 10.310 DPT yang berpartisipasi sebanyak 7.029 orang dengan perolehan nomor urut satu Muzni- Rahman 3.117 suara dan nomor urut dua Khairunas-Edi Susanto 3.680 suara.

Sedangkan di Sangir Jujuan dari 8.849 DPT yang berpartisipasi 7.125 orang dan perolehan Muzni-Rahman 2.875 suara sedangkan Khairunas-Edi Susanto 4.111 suara.

Terakhir Kecamatan Sungai Pagu dari masyarakat yang terdaftar pada DPT sebanyak 21.680 orang pengguna hak pilih sebanyak 15.202 dengan raihan suara Muzni-Rahman 11.062 suara dan Khairunas-Edi Susanto 3.684 suara.

Sedangkan untuk partisipasi pemilihan dari 111.623 DPT yang menggunakan hak pilih sebanyak 76.781 orang atau 68,79 persen. (Ant/Oleh Junisman)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Tidak Memiliki BPJS,Petani Nira Di Batu Bulat Yang Tersambar Petir Kesulitan Untuk Biaya Pengobatan

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Pasca Tersambar Petir Minggu 25/05/2021,Petani nira di Nagari Batu Bulat Kecamatan Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar tidak memiliki BPJS dan kesulitan untuk biaya pengobatan di RSUD M.Djamil Padang.
- Advertisement -

Tim Yustisi Penegak Perda Kota Payakumbuh Gelar Razia

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,- Razia yang dilakukan Tim Yustisi penegakan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 6 Tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru terus dilaksanakan di Payakumbuh, mengingat saat ini kasus Covid-19 terus meningkat.

Bupati Sijunjung Pimpin Apel Gabungan, 198 Personil Ditugaskan Amankan Lebaran

Sijunjung, beritasumbar.com - Untuk melihat kesiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Bupati Sijunjung Beeny Dwifa Yuswir memimpin langsung ‎Apel gelar pasukan dalam...
- Advertisement -

RSUD-Disdukcapil Sijunjung Kerja Sama Penerbitan Anla-Aksi

Sijunjung, beritasumbar.com - Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Sijunjung kembali berinovasi menjalin kerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) setempat untuk penerbitan...

Investasi Cryptocurrency Naik Signifikan

Padang,- Investasi beberapa Cryptocurrency mengalami Kenaikan signifikan pada 2021, Triliunan Rupiah terserap dalam investasi ini
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Roda Ekonomi Bukittinggi Mulai Bergerak

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Daya beli masyarakat di pasar kota Bukittinggi, berangsur-angsur mulai membaik, namun suasana perdagangan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. Seperti terlihat di Pasar...

Bupati Sijunjung Pimpin Apel Gabungan, 198 Personil Ditugaskan Amankan Lebaran

Sijunjung, beritasumbar.com - Untuk melihat kesiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Bupati Sijunjung Beeny Dwifa Yuswir memimpin langsung ‎Apel gelar pasukan dalam...

BNPT Dianugerahi Gatra Innovation Awards 2021 Atas Rilis BNPT TV

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dianugerahi Gatra Innovation Awards 2021 atas Inovasi Edukasi, Kontraradikalisme, dan Deradikalisasi Melalui BNPT TV. Gatra Innovation Awards tahun ini mengangkat tema ‘Inovasi Nyata Membangkitkan Asa Masyarakat’, digelar secara daring pada Jumat, 30 April 2021.

Bersama Forkopimda, Bupati Kunjungi Warga Terdampak Bencana Banjir

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Pasca banjir di Nagari Manggilang, Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin DT. Bandaro Rajo bersama dengan unsur Forkopimda meninjau langsung lokasi banjir dan menyerahkan bantuan kepada warga terdampak.

Hergun : THR 100 Persen Kado Terindah Dalam Peringatan May Day

Jakarta,- Pemerintah memberlakukan kebijakan semua perusahaan wajib membayarkan THR kepada karyawannya 100 persen tanpa dicicil demi pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi.

Dewan Penasehat IMO-Indonesia ; Saatnya KPK Bersihkan Oknum Pegawai Yang “Bermain Mata” Dengan Markus

JAKARTA | Ketua Komisi Pemberantaaan Korupsi (KPK) Firli Bahuri didesak untuk membersihkan lembaganya dari oknum anggota yang melakukan praktik tidak terpuji.

Anggota DPR RI Rezka Oktoberia Tampung Aspirasi, Warga Minta Akses Penghubung Bukik Limbuku-Payobasuang

Lima Puluh Kota, beritasumbar.com - Sejumlah tokoh masyarakat Nagari Bukik Limbuku, Kecamatan Harau, Lima Puluh Kota menyampaikan aspirasi kepada anggota DPR RI, Rezka Oktoberia...

Selama Libur Lebaran Idul Fitri Objek Wisata Bukittinggi Tetap Buka, Wako: Pengunjung Masuk Dibatasi

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Objek wisata yang ada di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat tetap dibuka selama libur lebaran hari raya Idul Fitri 1442 hijriah. "Objek wisata...

DEMA STAIDA Payakumbuh Gelar Aksi Sosial-Edukasi Dengan Anak Yatim

Payakumbuh, beritasumbar.com - DEMA STAIDA Payakumbuh atau yang dulu dikenal dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) langsungkan kegiatan Daurah Tahfizh Juz 30 di Panti Asuhan Muhammadiyah...

Untuk Pembangunan, Pemkab Sijunjung Jalin Silaturrahmi Dengan Masyarakat Lewat Safari Ramadhan

Sijunjung, beritasumbar.com - Jaga persatuan dan silaturrahmi dikalangan umat serta pemerintah daerah, demi kemajuan dan peningkatan pembangunan di Kabupaten Sijunjung. Hal itu penegasan Ketua Tim...
- Advertisement -