24 C
Padang
Rabu, Desember 1, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Mutasi Ke Mabes Polri, Kapolres Idola Pemuda Pamit Kepada Warga Tanah Datar
M

- Advertisement -

Tanah Datar,BeritaSumbar.com,-AKBP Bayu Adji Yudha Prajas atau lebih akrab disapa kang Bayu selesaikan masa tugasnya diranah luhak nan tuo ini. Sosok yang humanis dan guru para pemuda di Tanah Datar itu, meninggalkan banyak prestasi dijajaran polres Tanah Datar.

Kepada berita sumbar (5/9)melalui pesan pribadi Pria yang hobi terbang diketinggian tersebut, mengucapkan terima kasih dan syukurnya kepada masyarakat selama bertugas di Tanah Datar.

“Ya, saya berterima kasih telah membantu kesuksesan kami dalam bertugas selama lebih kurang dua tahun di Tanah Datar” ujarnya

Selain itu polisi yang suka turun gunung dengan motor trail tersebut menyampaikan permohonan maaf, jika selama bertugas, menimbulkan ketidaknyamanan ditengah masyarakat.

“Sekaligus dalam hal ini, saya ucapkan permohonan maaf, kepada masyarakat Tanah Datar, dalam pelayanan kami selaku intitusi polri, belum memberikan hasil yang maksimal ditengah masyarakat” tambahnya

Harapannya kedepan kepada masyarakat Tanah Datar, untuk tetap solid dan menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

“Kekompakan dan soliditas itu sangat penting demi keamanan dan ketertiban masyarakat” pungkasnya.

Dalam hal ini ada beberapa perwira polri lainnya yang dimutasi dan dirotasi keposisi baru (Rezki Aryendi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img