31 C
Padang
Minggu, Mei 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Mutasi Bergulir Di Pemkab Sijunjung Menjelang Ramadhan
M

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Belum maksimal pejabat di kabupaten Sijunjung memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka Bupati Benny Dwifa Yuswir melakukan mutasi sebelum memasuki bulan suci Ramadan tahun ini. Sebanyak 58 0rang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung, diambil sumpah dan dilantik Bupati Benny Dwifa Yuswir, di Operationroon kantor bupati, Senin (20/3)

Bupati dalam sambutannya menegaskan, Memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,merupakan komitmen nyata yang tak bisa ditawar-tawar. Mutasi hari ini sudah mulai dikaitkan dengan sistem merit sistem yang sudah di laksanakan, ke depannya, asesmen atau lelang jabatan tidak lagi dilaksanakan, tapi sistem yang akan menentukan. siapa yang akan menduduki posisi yang pas, disesuai dengan kebutuhan organisasi,”jelas Benny
Kepada bapak dan ibu yang telah dilantik agar bisa lebih optimal lagi bekerja, “walaupun merasa ini bukan bidang Bapak dan Ibu, mau tidak mau harus belajar dan harus bisa. Cari solusi dan inovasi inovasi terbaru dalam rangka kemajuan Ranah Lansek Manih.

Bupati Benny mengatakan bahwa pelantikan, mutasi dan pergeseran ini merupakan yang kesekian kali di laksanakan selama 2 tahun kepemimpinanya bersama Wakil Bupati Iraddatillah.

“Mutasi ini bukan hal yang luar biasa, tetapi ini adalah kebutuhan yang pasti, ini kebutuhan organisasi. Penyesuaian di beberapa posisi itu pasti laksanakan. Jadi kalau ada yang hari ini bergeser di posisi yang biasanya nyaman Posisinya aman pindah ke posisi yang lain itu sah-sah saja, karena memang ini kebutuhan organisasi,” papar Benny.
Para pejabat yang dilantik ini diantaranya, 3 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, yaitu (1), Syahriwan, ST yang sebelumnya menjabat sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Sijunjung dilantik menjadi Pj.Kepala Dinas PUPR, (2), Joni Antonius, S.Hut yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPMN juga dilantik menjadi Pj. Kadis DPMN Kabupaten Sijunjung, serta (3), Wandri Fahrizal, SH sebelumnya menjabat Kabag Organisasi dilantik menjadi Inspektur Daerah Kabupaten Sijunjung

Sementara itu, Pejabat Administrator sebanyak 21 orang diantaranya, Rahmad Ronaldi Rosman, S.STP, M.Si (Kabag Organisasi Setdakab), Sony Adrianus, ST (Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan DPRD), Nasruddin, SE (Kabag Umum dan Keuangan DPRD), Ir. Yan Rifaldi (Sekretaris Dinkes), Ramadhan Fitri, S.Hut, M.Si (Sekretaris Dinas PUPR), Delvi Sunairi, SE (Sekretaris DPMN), Drs. Yunani, SE. M.Si (Sekretaris SatpolPP dan Damkar), Satria Zali, ST (pj. Sekretaris BPBD), Hamdan, S.STP (Sekretaris Inspektorat Daerah)

Selanjutnya, Mas Ayunis, S.Km (Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes), Ridhatul Aulia, S.Si (Kabid Bina Kontruksi Dinas PUPR), Vivi Oktaviandri, S.Sos ( Kabid Pengelolaan Sampah B3 Dinas Perkim), Ferimen Wandri, S.Km (Kabid Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial PPPA), Rahmad Azhandi Fajar, S.STP ( Pj. Kabid Pemasaran Pariwisata Dinas Parpora), Febby Hendra Mukhlis, S.Kom, M.I. Kom (Kabid Keuangan pada DPMN), Ade Yasmiani, S.St (Kabid Keluarga Berencana Dalduk KB), Hasral Weldiramon, A.Mk, S.Km, MM (Kabid Ketertiban Umum Satpol PP)

Berikutnya, Afdal Yulius, S.Kom, M. Cio ( Kabid Penelitian dan Pengembangan di Bapppeda), Mardalius, S.Sos (Pj. Sekcam Kamang Baru), Jasnul, S.Ap, (Sekcam Kupitan), Andreas Zainaldi, SE (Kabid Bimbingan dan Perlindungan Masyarakat Satpol PP).

Sementara itu, jabatan pengawas sebanyak 34 orang diantarnya , Genta Buana, S.STP (Kasubag Protokol Prokopim), Khaidir Ali Daulay, S.STP, MM (Kasubbid Perumusan Kebijakan Keuangan BKAD), Inneka Wira Khairani, S.STP ( Pj. Kasubbid Pelayanan BKAD), Endang Sulistyowati, SH ( Pj. Kasi Kesejahteraan Sosial Kantor Camat Sijunjung), Jufri Adi Saputro, S.AP ( Pj. Kassubag TU UPTD Alsintan Dinasb Pertanian), dan Erwindra(, S.AP ( Kasubag TU UPTD Laboratorium Lingkungan Dinas Perkim LH)

Pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilaksanakan di Operationroom Kantor Bupati Sijunjung ini juga dilaksanakan penandatanganan berita acara serta penandatanganan fakta integritas bagi pejabat tinggi pratama yang disaksikan Wakil Bupati, H. Iraddatillah, S.Pt, Sekretaris Daerah, Dr. Zefnihan, AP. M.Si, Ketua TP-PKK, Ny. Riri Benny Dwifa, Ketua GOW, Ny. Donna Iraddatillah, Staf Ahli, Asisten, dan Kepala Perangkat Daerah lainnya.(Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img