27 C
Padang
Kamis, Juni 20, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Musnag Nagari Salimpaung Dihadiri 3 angora DPRD Tanah Datar.
M

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,BeritaSumbar.com, – Sungguh Istimewa Musyarawar Nagari (Musnag) Salimpaung di hadiri 3 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Tanah Datar, yang di gelar di Aula kantor Wali Nagari, Selasa, (8/8/2023).

Dalam menjalankan Undang – undang dan peraturan Bupati Tanah Datar, bahwa Musnag wajib di adakan tiap-tiap tahunnya namun dalam musyawarah Nagari Salimpaung ini, langsung di hadiri oleh 3 Anggota DPRD Tanah Datar Dapil 4.

3 Anggota DPRD itu, Yalpelma Jurin, dari Fraksi PPP, Nurhamdi Zahari Demokrat, Surva Hutri, dari Gerindra, turut hadir ketua Tim murembang Kabupaten, Eriza Nur, Camat Salimpaung, Khairunas, Wali Nagari, Marjohan, Ketua BPRN, Zulhidii, juga dr Hanif kepala UPT Puskesmas dan undangan lainya.

Zulhaidi, Ketua BPRN Salimpaung, sebagai pelaksana Musnag, ucapkan terima kasih atas kehadiran 3 anggota DPRD, karna lewat beliaulah, pengawalan usulan yang menjadi perioritas nantinya.

“Juga Zulhaidi, berharap untuk pembangunan fisik yang akan kita rencanakan kami berharap dana Aspirasi, agota Dewan akan bergulir di nagari kita ini” harapnya.

Sementara itu, Yalpelma Jurin Anggota DPRD, Fraksi PPP, kami berharap dalam perencanaan pembangunan yang akan datang, mari kita sesuaikan dengan RKP nagari nantinya.

“Juga Yalpema katakan, seandainya ada pembangunan di nagari salimpaung yang terbengkalai, kami sebagai anggota Dewan, siap meneruskanya” katanya.

Hal senada juga disampaikan Surva Hutri, dari Fraksi Gerindra, kami siap melanjutkan pembangunan yang terbengkalai di nagari ini” katanya.

“Juga, Surva Hutri, untuk menyambut pilwanag serentak di 2023 ini, kami mengajak masyarakat jangan sampai ada perselisihan, ciptakanlah Pilwanag badunsanak” ungkapnya.

Dalam pembangunan nagari kedepanya, Nurhamdi Zahari dari Fraksi Demokrat, berharap tidak hanya di fisik saja tapi mari kita siapkan, anak nagari ini, bisa jadi pemimpin di instansi-instansi di pemerintahan, akan kita suport nantinya.

“Juga Nurhamdi, berhap mari kita giatkan objek-objek wisata yang ada di Daerah kita ini yang sudah menjadi program pemerintah Daerah saat ini” pungkasnya.(N).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img