26 C
Padang
Selasa, Januari 19, 2021
Beritasumbar.com

Murid TK Pembina Lubuk Basung Berkunjung ke Satlantas Polres Agam
M

Kategori -

Sebanyak 120 murid Taman Kanak-kanak (TK) Pembina Lubuk Basung, melakukan kunjungan ke Satuan Lantas Polres Agam, Jumat (13/2). Kedatangan tersebut bertujuan untuk mengenalkan murid dengan peraturan lalu lintas.

Rombongan didampingi langsung oleh Bunda Paud Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri dan Kepala TK Pembina Lubuk Basung Witri.

Sampai di Sat Lantas Polres Agam, rombongan langsung disambut oleh Kasat Lantas Polres Agam AKP Muddasir beserta anggotanya.

Pada kesempatan itu, Kepala TK Pembina Lubuk Basung, Witri mengucapkan terima kasih kepada Sat Lantas Polres Agam yang telah menerima mereka. Kegiatan ini dalam rangka untuk mengenalkan anak didik secara dini tentang peraturan lalu lintas, sehingga wawasan anak bisa bertambah.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepada Kasat Lantas Polres Agam yang telah menerima kami,” katanya.

Sementara itu, Bunda PAUD Kabupaten Agam Ny Vita Indra Catri mengapresiasi Polres Agam yang telah mendukung program kerja Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Agam.

Bunda Paud menambahkan, kegiatan ini disamping silaturahmi juga akan menambah wawasan anak-anak usia dini untuk mengetahui dan mengenal langsung tugas yang dijalankan oleh petugas kepolisian.

“Kunjungan mitra ini merupakan sentuhan awal dari program Paud Kabupaten Agam yang nantinya akan dilanjutkan dengan kerjasama dengan mitra yang lainnya seperti, Polsek se-Kabupaten Agam, kantor Pemadam Kebakaran, Bank Nagari dan mitra lainnya,” katanya.

Saat ini Paud Agam telah melaksanakan tugas sosial seperti komunitas peduli Posyandu, peduli BKMT dan peduli perempuan dengan anggota sebanyak 100 orang.

“Kita berharap kegiatan ini akan selalu berlanjut dan ada kerjasama yang lebih baik, sehingga hubungan dengan seluruh mitra akan lebih dekat,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Agam AKP Muddasir, menyambut baik kegiatan kunjungan mitra ini dan berharap akan menjadikan “Polisi Sahabat Anak”.

“Kita berharap kedepan kegiatan ini bermanfaat dan menambah wawasan anak-anak Paud,” katanya.

 

Dirilis : amc
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Nofrijal Hidupkan Wisata Kuliner Lewat Gowes Wes Wes

Suasana pagi di Kota Padang dihidupkan oleh olahraga bersepeda yang dikenal dengan gowes. Saat ini komunitas bersepeda tumbuh bagaikan jamur di musim penghujan, dipicu pandemi Covid-19 yang tengah melanda Sumatera Barat dan Indonesia pada umumnya sejak Maret 2020 lalu.
- Advertisement -

Donas Merilis Album The Best Song Volume 1 di Prima Founder Records

Kesuksesan seorang penyanyi tak lepas dari kemampuan seorang penulis lagu dalam mengkomposisi nada untuk lirik, agar dapat diterima oleh orang banyak. Seperti halnya dengan Rimawan Ardono AS yang biasa dipanggil Donas, Musisi Nasional asal Kota Yogyakarta, karya-karya lagunya telah mengantar kesuksesan bagi banyak penyanyi di Tanah Air.

Sopir 2 Dan Kernet Bus ALS Dibekuk Jajaran Polres Sijunjung

Jajaran Satreskrim Polres Sinjujung akhirnya berhasil ungkap kasus kematian salah seorang warga Tanjuang Gadang beberapa hari Lalu. Dua orang Pelaku pembunuh OK (40) berhasil dibekuk. Sementara dua lainnya masih masuk daftar pencarian orang.
- Advertisement -

Tidak Terima Aliran Listrik Diputus Sepihak, Warga Datangi PLN UPP Lintau

Tanah Datar, beritasumbar.com Dugaan pemutusan sementara secara sepihak oleh pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) unit pelayanan pelanggan Lintau terhadap satu unit rumah miliki SE (65)...

Melahirkan Kepercayaan Masyarakat Untuk di Vaksinasi

Untuk lahirkan Kepercayaan Masyarakat Pada Vaksin Covid-19 pemerintah perlu lebih transparan soal vaksin Covid-19, terutama pada aspek keamanan dan biaya.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

77 Pejabat Baru Dilantik, Ini Tuntutan Wako Padang Panjang

Padang Panjang, beritasumbar.com - Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melantik 77 pejabat struktural daerah itu di Hall Lantai III...

Disnakerin Payakumbuh: 51 Paket Pelatihan Akan Diselenggarakan Pada 2021

Payakumbuh, beritasumbar.com- Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerperin) Kota Payakumbuh, mengemukakan pada tahun 2021 akan  ada 51 pelatihan keterampilan dari berbagai bidang yang akan...

Polres Payakumbuh Rekonstruksi Pembunuhan Di Situjuah, 40 Adegan Diperagakan

Payakumbuh, beritasumbar.com - Polres Payakumbuh, Sumatera Barat melakukan rekonstruksi peristiwa pembunuhan di Jorong Bumbuang, Nagari Situjuah Batua, Kabupaten Limapuluh Kota yang terjadi saat hari H...

Jalan Puncak Pato Lintau Berubah Menjadi Objek Wisata Dadakan

Tanah Datar, beritasumbar.com- Puluhan warga masyarakat sekitar Kecamatan Lintau Buo Utara dengan Kecamatan Sungayang ramai mendatangi Jalan Puncak Pato karena menjadi objek wisata dadakan...

Bantuan Covid- 19 Untuk TPA Tidak Transparan, Pengurus Dilaporkan Ke Polisi

Tanah Datar, beritasumbar.com- Diduga dana bantuan Covid-19 Taman Pendidikan Al-qur'an (TPA) Surau Annur, Jorong Tanjung Tengah, Nagari Tanjung Bonai,Kecamatan Lintau Buo Utara tidak transparan,...

Nofrijal Hidupkan Wisata Kuliner Lewat Gowes Wes Wes

Suasana pagi di Kota Padang dihidupkan oleh olahraga bersepeda yang dikenal dengan gowes. Saat ini komunitas bersepeda tumbuh bagaikan jamur di musim penghujan, dipicu pandemi Covid-19 yang tengah melanda Sumatera Barat dan Indonesia pada umumnya sejak Maret 2020 lalu.

Ribuan Guru Di Payakumbuh Telah Ikuti Rapid Tes

Payakumbuh, beritasumbar.com - Ribuan guru di Kota Payakumbuh mengikuti rapid tes antibodi untuk mengantisipasi penyebaran virus corona disease 2019 (Covid-19) di sekolah. "Sekarang proses belajar...

Payakumbuh Minta Guru Beri Contoh Pada Siswa Dalam Mematuhi Protokol Kesehatan

Payakumbuh, beritasumbar.com -Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Bakhrizal memaparkan perihal pembelajaran tatap muka yang telah dilaksanakan, beberapa catatan atau evaluasi yang didapatkan oleh tim gugus...

Hadapi Pemberian Vaksin, Payakumbuh Siapkan 49 Vaksinator

Payakumbuh, beritasumbar.com - Menghadap pemberian vaksin, Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat meyiapkan 49 tenaga vaksin. Petugas tersebut yang akan memberikan vaksin...

Padang Panjang Siap Laksanakan Belajar Tatap Muka

Padang Panjang, beritasumbar.com- Wakil Walikota Padang Panjang  Asrul menyatakan daerah tersebut siap menjalankan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang akan dimulai Senin, 11 Januari. "Kami meninjau...
- Advertisement -