29 C
Padang
Selasa, Mei 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Muhammad Aldo Yendicoal Pimpin KNPI Sijunjung
M

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,- Setelah melewati Rapat Pleno Organisasi KNPI, maka Muhammad Aldo Yendicoal diangkat menjadi Ketua KNPI Ranah Lansek Manih Pergantian Antar Waktu,kata Hanif Burdha Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) di Muaro, Selasa (22/8). Muhammad Aldo Yendicoal, menggantikan Amrullah Saputra.yang terjerat kasus penyalahgunaan Narkoba bersama istrinya.

Setelah kejadian tersebut, DPD KNPI melakukan rapat pleno tanggal 6 Agustus 2023 di SKB Muaro Sijunjung dan telah disahkan oleh KNPI Propinsi Sumbar, jelas Harbi. Terbitnya SK Penggantian Antar Waktu (PAW) yang ditandatangani Ketua KNPI Sumbar itu, adalah buntut dari kasus yang melanda ketua KNPI Sijunjung beberapa waktu lalu.

Amrullah Saputra yang dilantik pada 14 Nopember 2022 di Gedung Pancasila, Muaro Sijunjung, saat ini sedang mengikuti proses hukum terkait kasus yang dihadapinya, yaitu penyalahgunaan Narkoba.

Adapun komposisi pengurus KNPI Kabupaten Sijunjung yang baru adalah, Muhammad Aldo Yendicoal sebagai ketua dan Deka Mitason sebagai sekretaris disertai beberapa pengurus lainnya.

“Semoga KNPI semakin aktif dan inovatif dibidang kepemudaan. Kasus yang menimpa mantan ketua KNPI Amrullah, tidak terulang lagi dengan pengurus yang sekarang ini. MPI berharap kepada pengurus KNPI yang baru ini, mampu memberikan teladan kepada generasi muda didaerah ini. Jangan sampai organisasi KNPI yang menjadi dalang untuk perbuatan yang melanggar hukum di Ranah Lansek Manih, pesan Harbi. (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img