26 C
Padang
Rabu, Januari 19, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Miliki Potensi, Kecamatan Batipuh Akan Kembangkan Potensi Wisata Alam
M

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar, beritasumbar.com – Kabupaten Tanah Datar penuh akan sumber daya alam yang indah dan megah nan asri, tak ayal Pemerintah Kecamatan Batipuh khususnya Nagari Andaleh mulai menata pariwisata alam.

Camat Batipuh Khairunnas, Jumat (14/1) kepada Beritasumbar.com menyampaikan bahwa saat ini pihaknya bersama masyarakat perlahan akan mewujudkan program pemerintah daerah salah satu diantaranya tentang pariwisata.

“Ke depannya kita perlahan akan mewujudkan program pariwisata, baik itu pariwisata alam dengan taman bunga air terjun dan lain lain,” jelasnya.

Sementara itu Nova Hendria Anggota DPRD Tanah Datar dari Partai Nasdem juga bersemangat menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sudah menyiapkan anggaran melalui pokok pikiran guna menunjang ekonomi masyarakat khususnya di bidang pariwisata Nagari Andaleh maupun Kecamatan Batipuah.

“Khusus untuk pengembangan objek wisata air terjun Gandia Nagari Andaleh itu, kita sudah menyiapkan blue printnya, sehingga diharapkan ke depannya ekonomi masyarakat terbantu dengan menggeliatnya objek wisata di Andaleh ataupun Kecamatan Batipuh ini,” tegasnya.

Hal tersebut disambut baik oleh karang taruna, tokoh masyarakat serta segenap masyarakat Batipuh mendukung program menunjang ekonomi masyarakat ini. (Rhy)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img