31 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Meresahkan Warga,Dua Orang Terduga Maling Diamankan Polisi.
M

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Sering meresahkan warga,dua orang terduga maling di Kecamatan Lintau Buo Utara diamankan Polisi, Sabtu 13/02/2021.

Iptu Pifzen Finot,SH.MH, Kapolsek Lintau Buo Utara menjelaskan,kronologi berawal dari sering terjadinya pencurian terhadap kebun warga dan telah meresahkan serta dilaporkan pada hari Sabtu sekitar pukul 19.00 WIB dan 20.00 WIB ke Polsek,kami beserta anggota bergerak cepat untuk mengungkap dan menangkap para pelaku pencurian.

“Selang beberapa jam dari laporan warga,Polsek beserta jajaran berhasil menangkap terduga IJS (30) tahun di kediamannya dan tidak lama kemudian kami juga menangkap FS panggilan Fandi (18) tahun,keduanya merupakan warga Jorong Mudik Lindan,Nagari Tapi Selo.

“Sementara Kerugian yang di akibatkan pencurian IJS dan FS diperkirakan sebesar Rp.590.000.”Untuk selanjutnya kasus ini akan kami kembangkan lagi guna proses penyidikan lanjutan.

“Mendengar kabar IJS dan Fandi telah diamankan, malam tadi masyarakat berbondong-bondong datang ke Polsek ingin melihat tersangka,”kesal dan gerah dengan kelakuan mereka berdua, masyarakat membuat pernyataan secara tertulis mendukung penuh upaya dari Polsek Lintau Buo Utara untuk mengungkap semua aksi yg terjadi di Lintau Buo Utara khususnya di Nagari Tapi Selo.

“Terhadap IJS telah dibuatkan surat pernyataan sebab telah membuat resah warga Nagari Tapi Selo karena sudah sering melakukan aksi pencurian seperti mencuri pisang,pompa air dan karet pada tanggal 20 Januari 2021.(haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img