Pasaman Barat,BeritaSumbar.com,-Bakal Calon Bupati Pasaman Barat H.Maryanto Berkunjung ke Mabes Perkumpulan Aliansi Jurnalis Online (AJO) Pasbar. Kamis (13/03/20).

Ia Berkunjung setelah menyampaikan Visi-Misinya di DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Pasaman Barat.

Dikatakannya, sebelumnya ia sudah ada niat untuk berkunjung ke Mabes Perkumpulan Aliansi Jurnalis Online (AJO) Pasbar.

Ditambahkannya dalam sambutannya, Ia sangat mensuppord dengan adanya Perkumpulan Jurnalis Online di Kabupaten Pasaman Barat.

“Secara pribadi saya sangat mendukung dengan adanya perkumpulan Jurnalis Online di Pasaman Barat, karna bagaimanapun Jurnalis sangat penting untuk memberikan informasi ke khalayak banyak artinya dengan tujuan yang membangun” tuturnya

Sementara itu, Sekretaris AJO Pasbar Irfansyah mengucapkan ucapan terima kasih atas kunjungannya.

“Saya mewakili Ketua AJO Pasbar dan mewakili rekan-rekan yang tergabung di AJO Pasbar mengucapakan ucapan terimakasih atas kunjungannnya, tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi AJO Pasbar atas Kunjungan yang dilakukan oleh Bakal Calon Bupati Pasaman Barat, bapak H.Maryanto” Tuturnya

Andika Adi Saputra selaku pengawas di AJO Pasbar menambahkan, kedepannya silaturrahmi agar tetap terjaga, dan AJO Pasbar siap membantu pemberitaan dalam artian yang positif yang tujuannya membangun.

Diahir waktu, H.Maryanto melakukan foto bersama dengan rekan-rekan yang tergabung di AJO Pasbar. (Joni Harahap).

loading...