TANAH DATAR – Didampingi Teamnya, mantan anggota DPR-RI periode 2014-2019 secara resmi mendaftarkan diri ke DPC Partai Demokrat Tanah Datar, Sumbar. Kedatangan mantan anggota Parlemen Senayan, Betti Shadig Pasadigoe ke DPC Demokrat diterima langsung Ketua Team Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Romi Martianus, Selasa (8/10) bertempat di Sekretariat DPC partai binaan Presiden RI-6 Susilo Bambang Yudhoyono, di Pagaruyung, Tanjung Emas.

Setelah mengambil formulir pendaftaran Betti Shadiq langsung mengisi dan secara resmi menyerahkan kepada Team Penjaringan Partai Berlambang Bintang Mercy ini.

“Dengan diterimanya berkas formulir pendaftaran ini, berarti Ibu Betty merupakan pendaftar pertama yang menyatakan diri ikut dalam kontestasi Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar di Partai Demokrat, “ungkap Ketua Team Penjaringan.

Ia mengatakan bahwa nanti para Balon yang telah menyerahkan formulir pendaftaran akan diikutsertakan dalam proses- proses selanjutnya.

“Kami nanti akan melakukan koordinasi dengan para Balon melalui mekanisme dan proses selanjutnya yang telah ditetapkan. Tidak menutup kemungkinan nanti akan ada penyampaian visi-misi dan sangat bisa beberapa orang dari balon yang lolos dalam proses penjaringan akan diseleksi oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, “sampai Romi.

Pada kesempatan itu Wakil Ketua team penjaringan Yuli Safrizal juga menyatakan bahwa dengan jumlah 4 kursi Demokrat di DPRD Tanah Datar tentu mengharuskan Partai harus menjalin komunikasi dengan fraksi lain di Dewan.

“Sebelumnya ketua DPC kami Nurhamdi Zahari juga telah melakukan komunikasi dengan fraksi lain terkait rencana Demokrat mengusung Balon Bupati dan Wakil. Kami mengharapkan Balon yang diusung Demokrat dalam pilkada 2020 nanti benar-benar merupakan figur yang amanah dalam memberikan kemajuan untuk Tanah Datar 5 tahun kedepan, “tegas Yuli.

Sementara itu Team Sukses Betti Shadiq Pasadigoe pada kesempatan itu juga memberikan target-target yang akan direalisasikan oleh Mantan anggota DPR-RI 1 periode ini jika nanti dipercaya oleh masyarakat memimpin Tanah Datar.

Perbincangan ringan Betti Shadiq beserta team dengan panitia penjaringan yang hadir saat itu, mengisi sela-sela waktu sekira hampir 2 jam, saat pendaftaran berlangsung siang itu.(Red)

loading...