27 C
Padang
Kamis, Januari 20, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Lantik Tiga Kapolsek, Kapolres Sijunjung Minta Jajaran Berikan Data Akurat
L

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, beritasumbar.com – Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikwan Lazauardi mengingatkan para kapolsek di wilayah hukum tersebut agar tidak memberikan “data sampah”, karena pihaknya butuh data yang akurat dan bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Hal itu ditegaskan kapolres ketika memberikan arahan dalam pelantikan tiga kapolsek yang baru di Jajaran Polres Sijunjung, di mapolres setempat pada Selasa, (7/12).

Menurutnya mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan polres. Mutasi ini mengandung makna penting dan strategis, untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Sehingga terjadi regenerasi kepemimpinan yang di harapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif.

“Jangan sekali-kali kita lengah dan selalu waspada terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan. Ajak semua unsur di lingkungan kerja polsek untuk selalu peduli dengan keselamatan, keamanan masyarakat setiap saat. Kepada pejabat yang baru dilantik, supaya bekerja ekstra untuk mencapai vaksinasi sesuai dengan target yang telah ditentukan,” kata kapolres.

Ia mengingatkan semua jajarannya untuk jangan memberikan data sampah, dalam arti kata kapolsek jangan memberikan data tidak sesuai dengan target. Jangan ada yang melaporkan datanya tidak akurat.

Kapolsek diminta menjalin komunikasi dengan pemerintahan kecamatan sampai kepada pemerintahan nagari, sehingga terjalin hubungan yang sangat harmonis, supaya seluruh target vaksin bisa diraih.

Lakukan vaksin semaksimal mungkin, tidak ada waktu tanpa vaksin. Lakukan kolaborasi dengan seluruh petugas di tingkat kecamatan sampai kepada pemerintahan nagari.

“Kita perlu memberi apresiasi kepada pemerintahan nagari yang telah memberikan dukungan sepenuhnya, dalam pelaksanaan vaksinisasi di daerah ini. Untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi. Untuk itu seluruh kapolsek berserta jajarannya untuk bekerja lebih ekstra lagi,” tegasnya.


Kemudian kapolres, mengucapkan terima kasih kepada pejabat kapolsek yang lama bertugas dengan baik, semoga ke depan lebih sukses lagi di tempat yang baru.

Pejabat yang dilantik tersebut adalah AKP Ulgarmaini,  sebagai Kapolsek Sumpur Kudus menggantikan AKP. Guzirwan yang menjabat Staf Khusus Kapolres.

Kemudian Iptu Yusmedi SH dilantik sebagai Kapolsek Sijunjung menggantikan Iptu Sardiman menjabat Kasubag Hukum Polres Sijunjung.

Terakhir AKP Muliyadi sebelumnya Kasubag Hukum Polres Sijunjung dilantik sebagai Kapolsek IV Nagari menggantikan Iptu Yusmedi SH dilantik sebagai Kapolsek Sijunjung.

Hadir dalam upacara serah terima jabatan ini, Wakapolres Kompol. Syahrul Chan, SH, para kabag, kasat, para kapolsek se-Kabupaten Sijunjung, dan perwira staf lainnya. Usai upacara serah terima jabatan, di lanjutkan dengan acara pisah sambut, di ruang tunggu polres setempat. (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img