31 C
Padang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Khris La Deva Jabat Camat Akabiluru
K

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com- Bupati Limapuluh Kota, Ir.H Irfendi Arbi,M.P pimpin lansung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Akabiluru dari Elfi Rahmi kepada Khris La Deva dan sekaligus Pelantikan Serta Serah Terima Jabatan Ketua TP- PKK Kecamatan Akbiluru Ny Titin Elfi Rahmi kepada Ny Diana Khris La Deva di Aula kantor Camat, Koto Tangah Batu Hampar Suayan, Padang Laweh, Kecamatan Akabiluru, Rabu (31/7).

Dalam sambutannya, Irfendi Arbi berharap camat yang baru bisa membangun kinerja yang baik antar lini demi kemajuan Kecamatan Akabiluru kedepannya. “Selamat kepada camat Akabiluru yang baru dilantik. Jalankanlah amanah ini dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsiCamat,”tegas Bupati.

Dirinya juga menghimbau kepada Camat Akabiluru yang baru untuk langsung bekerja dan menciptakan gebrakan-gebrakan yang inovatif dalam membangun di Akabiluru, yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Jalinlah kerjasama dengan semua pihak dan ciptakanlah inovasi-inovasi yang membangun didaerah kita ini, sehingga apa yang kita kerjakan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat,”sambungnya.

Tak lupa di kesempatan itu, Bupati Irfendi Arbi juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Akabiluru sebelumnya, Elfi Rahmi yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam menjalankan pemerintahan di Kecamatan Akabiluru.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Elfi Rahmi selaku Camat sebelumnya yang telah bekerja dengan baik selama ini dan telah membawa Kecamatan Akabiluru ke arah yang lebih baik, semoga apa yang selama ini dikerjakan mendapatkan balasan dari Allah SWT,”ungkapnya.

Dikesempatan itu Bupati juga menyampaikan, selamat atas dikukuhkannya ketua TP-PKK Akabiluru yang baru, dirinya berharap kedepan kegiatan PKK di Akabiluru dapat lebih di tingkatkan lagi, sehingga akan lahir prestasi PKK di Kecamatan Akabiluru.

Sementara itu Camat Akabiluru yang baru, Khris La Deva dalam sambutanya menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya untuk menjadi Camat Akabiluru.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Bupati atas amanah yang diberikan ini, Insya Allah, harapan saya selaku camat yang baru, tentu ingin bersama-sama membangun Kecamatan Akabiluru ini ke arah yang lebih baik kedepannya, untuk itu saya meminta kerjasama, dukungan dan arahan dari semua pihak demi kemajuan Kecamatan kita ini,” tegasnya.

Sebelumnya, Elfi Rahmi selaku mantan Camat Akabiluru dalam pesan dan kesannya mengaku senang selama menjabat sebagai Camat Akabiluru, dimana dalam kepemimpinannya tersebut, Kecamatan Akabiluru sangat kondusif dan aman.

‘’Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Akabiluru telah berpartisipasi dalam membangun Kecamatan ini dan semoga kedepannya Kecamatan Akabiluru lebih baik lagi dengan Camat yang baru dan semoga silaturahmi yang selama ini tidak akan putus sampai disini saja,” ujarnya.(relis)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img