Solok,BeritaSumbar.com, – Ketua LKAAM Kota Solok Buya Rusli Kh Sulaiman dan Ketua Bundo Kanduang Kota Solok Bundo Ayang Sitta Novembra, serentak mengajak dunsanak di wilayah adat Kota Solok untuk menolak isu people power, “kepada dunsanak dan anak kemenakan masyarakat Kota Solok untuk tolak isu people power 22 Mei 2019,” katanya kepada sejumlah wartawan, Senin 20/5).

Dua unsur adat alam Minangkabau dari Kota Solok itu mengucapkan selamat menuaikan ibadah puasa 1440 Hijriyah, “menghimbau agar sama – sama menjaga situasi Kamtibmas Kota Solok, kita juga mengapresiasi Polres solok Kota, Kodim 0309 Solok, KPU Kota Solok dan Bawaslu atas lancarnya Pemilu 2019 di Kota Solok.” Katanya.

Terkhusus kepada dunsanak dan anak kemenakan masyarakat Kota Solok, agar menahan diri terhadap isu – isu yang berkembang saat ini, jangan bertindak inkonstitusional yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dan jangan terpancing isu people power ke Jakarta pada tanggal 22 mei 2019 itu, “momentum puasa ramadhan 1440 Hijriyah ini mari kita saling menahan diri, menahan emosi dan memperbanyak ibadah,” tuturnya. (FRP)

loading...