30 C
Padang
Senin, Januari 17, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kepala Dispora Sumbar : Persiapan Porprov 2020 Di Pasbar Sudah Bagus
K

- Advertisement -

Pasaman Barat,BeritaSumbar.com,-“Sampai saat ini saya melihat Persiapan Porprov 2020 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pasaman Barat sudah bagus dan Pemerintah Daerahnya semangat sehingga Pasaman Barat optimis untuk menjadi tuan rumah Porprov 2020″tutur
Drs. Bustavidia, MM, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Barat.

Hal itu disampaikannya, pada Rabu (18/09/19), sewaktu melakukan kunjungan kerja ke Pasaman Barat dalam rangka meninjau persiapan Porprov yang akan dilaksanakan pada tahun 2020.

“Saya sempat mendapatkan isu yang sedang beredar bahwa pasaman barat tidak siap menjadi tuan rumah Porprov 2020 dengan dasar persiapan yang belum matang, karena itu saya berinisiatif datang langsung ke Pasaman Barat untuk meninjau Venue-Venue Olahraga yang ada di Pasaman Barat” cuit Bustavidia

Lanjutnya, Sejauh ini saya melihat persiapan Venue Olahraga untuk Persiapan Porprov 2020 yang akan di laksanakan di Pasaman Barat sudah Bagus, hanya tinggal membenahinya.

Sementara itu Ketua Koni Kabupaten Pasaman Barat, Amy menyampaikan Kepada Beritasumbar.com ucaman terimakasih dari seluruh berbagai elemen karena terus mensuport Pasaman Barat menjadi tuan rumah Porprov 2020.

Lanjutnya, ia membantah serta  menegaskan mengenai isu yang beredar bahwa Pasaman Barat mengundurkan diri sebagai tuan rumah Porprov 2020 dengan dasar kurangnya Persiapan Venue-Venue Olahraga itu tidak benar, Pasaman Barat Optimis sebagai Tuan Rumah Porprov pada tahun 2020. (Joni Harahap)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img