26.9 C
Padang
Selasa, April 13, 2021
Beritasumbar.com

Kecelakaan Beruntun Terjadi Di Lembah Anai
K

Kategori -

Tanah Datar,BeritaSumbar.com,– Rabu 30/12 pagi sekira jam 09.10 wib terjadi laka lantas di sekitaran Air terjun Lembah Anai. Kecelakaan beruntun melibatkan sekitar 7 unit kendaraan roda empat.

Menurut pantauan awak media dilapangan, kecelakaan ini diduga berawal dari truck tronton yang hilang rem. Akibat rem blong truk tersebut menghantam kendaraan lainnya. Dari pantauan dilapangan ada 7 kendaraan rinsek dan satu terpental kesungai.

Hingga saat ini, Pihak Kepolisian bersama masyarakat dan pengendara di sekitar lokasi sedang berupaya melakukan pertolongan pertama terhadap para korban kecelakaan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketui pasti berapa orang korban dalam kejadian tersebut.

Data yang didapat redaksi dari rekan rekan di lapangan Mobil Truk no plat Ba 9991 XA Menabrak beberapa mobil antara lain :

  1. avansa no plat : BA 1840 BP
  2. Innova No plat BE 1607 KX
  3. Avansa no plat BA 1670 ME
  4. Avansa no plat BM 1770 JZ
  5. Bus L300 no plat BA 7079 SU
  6. Kijang LGX No Plat BA 1484 IH
  7. AVANSA no plat BM 1210 PG
  8. AGYA NO Plat BK 1875 YR
  9. Avansa No plat BA 1126 L

Untuk korban,luka luka dan sudah di bawa ke rumah sakit.untuk situasi jalan macet total dan Masalah sudah tangani oleh pihak Satlantas Polres Padang Panjang.

Sementara data korban yang dibawa ke RS Yarsi padang panjang dan RSUD Padang Panjang

  1. Muhammad Abiyyu Nasution, 15 th, tabung gadang.
  2. Fadhila Puja Sridevi, 11 th, Payakumbuh.
  3. Saza,
  4. Musri muneng,
  5. Nanda Kurniawan, 13th, kampung manggis,
  6. Junaidi Efendi, 30 th, Padang lariang Pariaman,
  7. Ucok refmuliadi, 47, Pariaman,
  8. Nanda Fernando, 18 th, Pariaman, kenek.
  9. Adinda Wanda putra, 14 th, Pariaman.
  10. Romi Mulyanto, 32 th, Pariaman
  11. Zainudin, 72 th, Pariaman.

RSUD Padang panjang.

  1. Sofianita Hasibuan, 21 th, Medan.

Untuk data lebih lengkap redaksi masih menunggu keterangan resmi dari pihak terkait terutama kepolisian yang saat ini masih melakukan evakuasi dan olah tkp. (tim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Dibantu Personil Polres, Petugas Lapas Sijunjung Gelar Razia Narkoba Di Sel Tahanan

Sijunjung, BeritaSumbar.com,- Pelaksanaan Razia gabungan Anggota Polres dan anggota Lapas di Kelas ll B Muaro Sijunjung, yang dimulai pukul 20.00 WIB, berjalan lancar dan sukses, kata Kalapas B.O.Situngkir, di Muaro Sijunjung, Selasa (6/4).
- Advertisement -

BNPT: Perkuat Sinergi Antar Lembaga Untuk Cegah Terorisme

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggelar Rapat Koordinasi dalam Rangka Penandatanganan Dokumen Kesepakatan Rencana Aksi Kementerian/Lembaga Dalam Program Penanggulangan Terorisme di Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Jawa Barat, dan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021 pada Kamis, 8 April 2021 di Hotel Pullman, Jakarta.

Asisten 1 Pemko Payakumbuh Buka Mukerda LPM

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,- Wali Kota Payakumbuh yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Yufnani Away membuka secara resmi musyawarah kerja daerah (mukerda) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Payakumbuh tahun 2021, di Aula Ngalau Indah Lt. III Balai Kota Payakumbuh, Kamis (08/04).
- Advertisement -

BPBD Kota Payakumbuh Berangkatkan KSB Pelatihan Di Padang

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Bencana dapat terjadi kapan saja, dan masyarakat harus selalu siap dan siaga terhadap segala kemungkinan. Kelompok Siaga Bencana (KSB) merupakan organisasi masyarakat di kelurahan yang dibentuk pemerintah agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan penanggulangan bencana.

Mengintip PAUD Negeri Percontohan Kota Payakumbuh

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Sebagai satu-satunya daerah di Pulau Sumatera yang memiliki sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Negeri Percontohan, Kota Payakumbuh terus berkomitmen untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia sejak dari usia dini.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Cuaca Ekstrim Akibatkan Puluhan Rumah Warga Di Kabupaten Tanah Datar Rusak Ringan Hingga Berat

Tanah Datar Beritasumbar.com - Cuaca Ekstrim sejak kemaren siang hingga,Kamis 01/04/2021 mengakibatkan puluhan rumah di Kabupaten Tanah Datar,Rusak ringan hingga berat tertimpa pohon yang tumbang serta diterpa angin kencang.

Di Lalap Si Jago Merah,Rumah Siti Lena Warga Tembok Hitam Hangus Terbakar

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Rumah Siti Lena warga Lanjut Usia (Lansia) di Tembok Hitam,Jorong Cempaka,Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo Utara hangus terbakar di lalap si jago merah,Senin 29/03/2021.

Peletakan Batu Pertama Proyek PDAM,Tokoh Masyarakat Lintau IX Koto Harapkan Kebutuhan Air Bersih Terpenuhi

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Dalam Rangka peletakan batu pertama pembangunan sarana dan prasarana air bersih dengan sistem penangkapan air baku ( Intek) proyek PDAM Kabupaten Tanah Datar,Senin 29/03/2021 di Jorong Seroja,tokoh masyarakat Lintau IX Koto harapkan kebutuhan Air bersih terpenuhi ke rumah - rumah penduduk.

Diduga Lakukan Hipnotis Terhadap Lima Orang Warga Di Tanah Datar,Polsek Lintau Buo Utara Amankan Pelaku

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Diduga melakukan Tindak pidana penipuan (hipnotis) terhadap warga Tanah Datar di Kecamatan Lintau Buo Utara,pelaku yang merupakan warga Kecamatan Sumpur Kudus,Kabupaten Sijunjung diringkus Polisi,Rabu 24/03/2021 di sebuah warung milik warga.

Merasa Tidak Dilibatkan Saat Peresmian Rumah Data Kependudukan Kampung KB-Pansimas, Masyarakat Kecewa

Tanah Datar, beritasumbar.com - Peresmian rumah data kependudukan kampung KB percontohan dan Pamsimas di Jorong Koto Godang, Nagari Pangian oleh Bupati Tanah Datar, Rabu...

Tambal Sulam Tidak Efektif,Jalan Raya Penghubung Lintau Batusangkar Butuh Perbaikan Serius.

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Tambal Sulam dirasakan tidak efektif,Jalan raya penghubung Lintau Batusangkar via Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting butuh perbaikan serius dari pemerintah.

Dualisme Pengurus KAN Nagari Lima Kaum, Berujung Gugatan Ke Pengadilan Negeri

Tanah Datar,Beritasumbar.com - kisruh dualisme kepengurusan Kerapatan Adat Nagari (KAN) Lima Kaum Kecamatan Lima Kaum,berujung gugatan ke Pengadilan Negeri Batusangkar Kabupaten Tanah Datar.

Hadiri Perayaan Khatam Alquran, Wakil Bupati Tanah Datar Apresiasi Wali Murid

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Wakil Bupati Tanah Datar terpilih,apresiasi wali murid TPA/TPSA Masjid Raya Limo Kaum saat menghadiri perayaan Khatam Alqur'an di Nagari Lima Kaum,Kecamatan Lima Kaum,Minggu 07/03/2021.

Dua Belas Personil Polri Polsek Lintau Buo Dan Lintau Buo Utara Di Vaksin Sinovac Perdana

Tanah Datar,Beritasumbar.com -Sebanyak dua belas personil Polri Polsek Lintau Buo dan Lintau Buo Utara di Vaksin Sinovac hari ini Kamis,04/03/2021.di Puskesmas Lintau Buo Nagari Tigo Jangko.

Walinagari Serta Perangkat Di Tanah Datar Belum Menerima Gaji Selama Tiga Bulan

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Sebanyak 75 orang Walinagari beserta Perangkat pemerintahan nagari di wilayah Kabupaten Tanah Datar belum menerima gaji selama tiga bulan terakhir dari Pemerintah Daerah setempat.
- Advertisement -