29 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kasat Pol PP Kampar Terjaring Operasi Tangkap Tangan
K

Kategori -
- Advertisement -

Kampar,BeritaSumbar.com,-Direktorat Kriminal Pidana Khusus Polda Riau lakukan aksi tangkap tangan. Kasat Pol PP Kampar (MJ)  terkena operasi OTT karena diduga melakukan pemotongan uang keamanan pada Porprov Riau yang di adakan di kabupaten ini.Operasi ini langsung dipimpin Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Riau, AKBP Dasmin Ginting.

MJ,Kasat Pol PP ini di tangkap bersama dua anggotanya, Ad selaku PPTK, dan IG selaku Bendahara Pengeluaran pada kamis 7/12 kemaren saat melakukan pembayaran honor di kantornya.

Saat penangkapan Tim menemukan kejanggalan uang yang di terima personil hanya Rp 850.000 seharusnya 2,7 juta Rupiah.

Selanjutnya tim melakukan pnggeledahan dan mengamankan barang bukti uang hasil pemotongan yang disimpan di dalam brangkas, selanjutnya diduga para pelaku, barang bukti, dan para saksi dibawa ke Mapolres Kampar untuk pemeriksaan awal.

Jumlah barang bukti uang dugaan hasil pemotongan dana Pam/honor sebesar Rp 285 juta, berasal dari DPA SKPD Satpol PP Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2017.

Selain itu juga diamankan tanda terima atau Amprah honorarium Pam Porprov Riau TA 2017.

Tiga orang terduga pelaku pemotongan anggaran ini akhirnya diamankan, dan dibawa ke DitresKrimsus Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.(Berbagai Sumber/red)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img