24 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kapolsek Kamang Baru Gelar Kegiatan Bhakti Sosial
K

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,–Deritamu deritaku jua, kesulitanmu, kepedihanmu ku jua, kata-kata ini yang tergiang ditelingga Kapolsek paling Selatan di Kabupaten Sijunjung.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan warganya mengalami cacat fisik sejak usia 8 tahun, kini sudah terbaring sekitar 9 tahun, akhirnya pukul 10.15 wib, Jumat (3/9) Kapolsek  Kamang Baru Kabupaten Sijunjung AKP Syafrudin Arif.SH bersama anggota melaksanakan Bhakti Sosial kepada warga kurang mampu dan memiliki anak yang memiliki cacat Fisik di Kenagarian Maloro Kec. Kamang Baru Kab.Sijunjung.

Bhakti Sosial yang dilaksanakan Kapolsek Kamang Baru ke Rumah Salah Seorang warga Yusmar, 63 Tahun, Caniago, Tani, Jorong Pasar Nagari Maloro Kecamatan Kamang Baru.

Yusmar memiliki anak dengan kondisi tubuhnya mengalami cacat, anaknya Efrison, 17 Tahun, menurut keterangan Yusmar bahw anaknya Efrison sebelum kondisi tubuhnya seperti ini pada saat kecil sekira umur 8 Tahun pernah duduk di kelas 2 ( dua ) Sekolah Dasar ( SD) dan pernah terjatuh. Sejak kejadian itu kondisi fisik anaknya semakin melemah dan sampai dengan kondisi seperti saat ini.

Yusmar tinggal dirumah saat ini merupakan bantuan dari Pemda dalam program bantuan rumah tak layak huni 2 ( dua ) Tahun yang lalu. Keterangan yang disampaikan Yusmar ini diamini oleh Kepala Jorong Pasar Maloro Tono yang ikut hadir dalam giat Bhakti Sosial Polsek Kamang Baru.

Dalam kesempatan penyerahan bantuan tersebut Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arif.SH menyampaikan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat kepada keluarga dan meringankan beban yg diderita oleh Bapak Yusmar. Kemudian kita menghibau pada  warga atau instansi lain yang memiliki reseki yang lebih untuk bisa menyalurkankan sebagian resekinya untuk meringankan kesulitan ekonomi yang dialami warga kita ini, ajak kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Tono Kepala Jorong Pasar Nagari Maloro juga mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolsek Kamang Baru beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada warga jorongnya. Semoga perbuatan baik Kapolsek ini mendapat balasan dari Allah SWT.

Kegiatan ini selesai pukul 12.00 WIB berjalan dengan tertib dan lancar, jelas Kapolsek. ( Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img