24.5 C
Padang
Kamis, Oktober 28, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kapolres Sijunjung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT
K

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,–Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH.SIK.MH memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian TMT 01 September 2021 dan pemberian reward kepada personil Polri di lingkungan Polres Sijunjung, halaman Polres Sijunjung, Selasa (31/8).

Satu orang personel polres yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian dari pangkat IPTU naik setingkat menjadi Ajun Komisaris Polisi ( AKP) Amri Sinukaban, yang telah menjalankan tugas kepolisian dengan dedikasi dan integritas yang baik selama ini.

Kemudian Kapolres menyerahkan penghargaan kepada 19 ( sembilan belas) orang personel polres yang memiliki dedikasi dan prestasi yang mengharumkan nama baik polres Sijunjung, dijajaran Polda Sumbar.
Adapun yang mendapat reward tersebut diantaranya 14 ( empat belas) orang dari Sat Sabhara yang mendapat terbaik lll ( tiga) dalam mendukung program penilaian terhadap tugas samapta dalam peningkatan pelayanan dilingkungan samapta Polda Sumbar.

Lima orang personel keuangan yang mendapat peringkat l (satu) kinerja dan aktifitas pelaksana kegiatan terbaik semester l dalam pengelolaan DIPA.

Pada kesempatan tersebut, kapolres Lazuardi mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diukir dengan baik oleh para personel yang memiliki dedikasi, dan integritas, loyalitas dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing- masing.

Apa yang diraih hari ini perlu di pertahankan dan ditingkatkan demi memberikan pelayanan paripurna kepada masyarakat. Berikan yang terbaik selama menjadi anggota polri, jadi tauladan bagi anggota yang lain. Apa yang diraih hari ini menjadi motivasi bagi personel yang lain untuk memberikan nilai- nilai positif untuk organisasi polri serta dirasakan manfaatnya bagi kehidupan madyarakat Ranah Lansek Manih, pinta Kapolres.

Mari jadi polisi abdi negara dan abdi masyarakat dengan selalu memunculkan ide- ide kreatif dan inovatif untuk bisa bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat kabupaten Sijunjung, harap Kapolres Lazuardi. ( Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img