25.9 C
Padang
Kamis, Januari 27, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bukittinggi Top Five IET Pemda di Sumbar
B

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com — Kota Bukittinggi kembali menorehkan prestasi. Kali ini, pemerintahan kota di bawah kepemimpinan Erman Safar – Marfendi, masuk dalam kategori Top Five (lima terbaik) Kabupaten dan kota di Sumatera Barat (Sumbar).

Masuk dalam lima terbaik Kabupaten dan kota di Sumbar dalam Implementasi Elektronifikasi Transaksi (IET) Pemerintahan Daerah (Pemda), tentunya kado terindah di akhir Agustus 2021 ini.

Penghargaan lantaran masuk dalam Top Five IET Pemda didapatkan Bukittinggi, diterima wali kota Bukittinggi Erman Safar, yang diwakili oleh wakil wali kota, Marfendi, Senin (30/8/2021), di Aula Bank BI Sumbar di Kota Padang.

Penyerahan penghargaan dihadiri Gubernur Sumbar, Kepala BI Sumbar, Dirut Bank Nagari yang diwakili Direktur Keuangan, dan 19 daerah se-Sumbar.

Selain kota Bukittinggi, penghargaan masuk dalam Top Five IET Pemda, juga didapatkan Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Padang Pariaman, Kota Padang Panjang dan Sijunjung.

Wawako Marfendi setelah menerima piagam penghargaan itu, mengucapkan rasa syukurnya serta, berterimakasih atas penghargaan diraih kota Bukittinggi.

Alhamdulillah, penghargaan diraih kota Bukittinggi, merupakan sesuatu yang luar biasa. Penghargaan ini tentunya berkat kepercayaan masyarakat kepada pemerintahan sekarang ini,” ucapnya. (adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img