25 C
Padang
Jumat, Mei 14, 2021
Beritasumbar.com

Kadis Kominfo Kota Pariaman Datangi Kantor PWI Pariaman
K

Kategori -

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pariaman berkunjung silaturahmi ke Kantor PWI Kota Pariaman, Selasa 9/2/2021.

Kedatangan Diskominfo tersebut yang dikomandoi Kepala Dinas Hendri dan didampingi Kabid IKP Eka Pernanda Putra dan Staf membuat sejumlah pewarta wartawan yang lagi santai di kantor sehabis pulang liputan kaget. Ternyata Kadis Kominfo dan Staf tersebut datang mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 sambil membawa kue ulang tahun.

Kadis Kominfo Kota Pariaman Hendri mengatakan kedatangannya ke kantor PWI Kota Pariaman secara spontan,karena teringat setiap tanggal 9 februari merupakan Hari Pers Nasional,makanya kami datang bersama ke kantor PWI guna mengucapkan Selamat HPN Tahun 2021,ujarnya

Ditambahkannya bahwa biasanya beberapa wartawan didampingi oleh Kadis Kominfo datang ketempat peringatan HPN tersebut, Namun karena ditahun 2021 ini masih dalam suasana pandemi covid-19,maka pelaksanaannya terpaksa dilakukan protokol kesehatan covid-19.
Tapi HPN tahun ini tidak mengurangi arti dan makna khusus Pemko Pariaman ikut memeriahkan dengan sejumlah wartawan di kantor PWI Kota Pariaman.

Dijelaskannya bahwa wartawan adalah mitra pemerintah dalam hal ini Diskominfo Kota Pariaman dihari yang istimewa bagi insan Pers tersebut,tidak salah rasanya mitra mengucapkan selamat hari ulang tahun.

Disampaikannya terima kasih atas kerjasama wartawan PWI dan mitra pers yang telah berkontribusi dalam kemajuan Kota Pariaman dengan selalu memberikan berita-berita pembangunan Kota Pariaman kepada masyarakat,kita berharap kerjasama ini terus terjalin dengan baik. Semoga insan Pers PWI Kota Pariaman senantiasa bisa menjadi yang terdepan,terpercaya dan nomor satu dalam menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat,ungkap Hendri

Sementara itu kedatangan Kadis Kominfo Kota Pariaman bersama staf nya itu disambut oleh Wakil Ketua PWI Kota Pariaman Agus Suryadi dan didampingi Darmansyah serta sejumlah wartawan PWI Kota Pariaman. Wakil Ketua PWI Kota Pariaman Agus Suryadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Kadis Kominfo dan Staf ke Kantor PWI Kota Pariaman dan sekaligus mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021.

Dikatakannya bahwa kedepan berharap hubungan kemitraan yang telah terjalin selama ini hendaknya lebih ditingkatkan antara Pemko Pariaman dengan insan Pers Kota Pariaman.
Karena pemerintah punya banyak kegiatan dan program yang perlu disampaikan serta dipublikasikan kepada masyarakat melalui media.

Jadi wartawan adalah sebagai ujung tombak nya serta kegiatan program tersebut bisa dapat didukung oleh masyarakat demi kelancaran pembangunan di Kota Pariaman,imbuhnya.(Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Gandeng Pokdarkantibmas, Polres Pariaman Berbagi Takjil dan Masker

Pariaman, beritasumbar.com. Polres Pariaman bergandengan dengan Lembaga Pokdarkantibmas melakukan pembagian Takjil & Masker kepada pengendara yang melintasi ruas jalan di Depan Mapolres Pariaman, Sabtu 8/5/21.
- Advertisement -

Kapolres Pessel Sampaikan Pesan anggotanya Jaga Kesehatan

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,- Dalam kunjungan itu, Kapolres Pessel melihat situasi pos pelayanan tersebut. Dan, juga kesiapan anggota, termasuk sarana juga prasrana di pos pelayanan.

Kejaksaan Lidik Persoalan Perpakiran di Bukittinggi

Bukittinggi, beritasumbar.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bukittinggi melakukan penyelidikan terhadap pengelolaan perpakiran, yang dikelola mitra kerja Dinas Perhubungan (Dishub) kota setempat. "Kita tengah menyelidiki...
- Advertisement -

DPC Gerindra Padang Pariaman Gelar Sosialisasi Pemakaian Pupuk Organik

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Sintuk Toboh Gadang (Sintoga) didampingi DPC Gerindra Kabupaten Padang Pariaman mengadakan sosialisasi pemakaian pupuk organik bersama Eco Farming dan Kelompok Wanita Tani KWT Jaya Abadi serta seluruh kelompok tani KWT yang ada di Sintoga,tentang penyuluhan tata cara bercocok tanam yang baik serta tata cara penggunaan pupuk organik yang dipimpin langsung oleh Leader Sumbar Romi Yanto dan Irwan. Sabtu 8/5/2021

Matangkan Konsep School Of Randang, Wawako Gelar Diskusi Dengan Stakeholder Terkait

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, - Untuk lebih mematangkan konsep School of Randang, Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz bersama stakeholder terkait melaksanakan diskusi di Aula Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerperin) Kota Payakumbuh, Jumat (07/05).
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Gandeng Pokdarkantibmas, Polres Pariaman Berbagi Takjil dan Masker

Pariaman, beritasumbar.com. Polres Pariaman bergandengan dengan Lembaga Pokdarkantibmas melakukan pembagian Takjil & Masker kepada pengendara yang melintasi ruas jalan di Depan Mapolres Pariaman, Sabtu 8/5/21.

Tim Mata Elang Ringkus Pelaku Narkoba

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman kembali berhasil meringkus seorang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu inisial AP (33) di Desa Palak Aneh, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman. Rabu 5/5/2021 sekira pukul 23:00 WIB

Operasi Ketupat Singgalang 2021 Dimulai, Genius Pimpin Apel Pasukan

Pariaman.beritaSumbar.com,- Sepekan jelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, Polres Pariaman laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Singgalang 2021 di Halaman Mapolres Pariaman, Rabu (5/5/2021).

Satlantas Polres Pariaman Amankan pelaku Balap Liar

Pariaman, beritasumbar.com,-Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pariaman kembali amankan puluhan kendaraan roda dua yang ditunggangi para Anak Baru Gede (ABG) yang hendak melakukan aksi balap liar di kawasan By Pass Kota Pariaman,Sabtu (malam) 17/4/2021.

Aktivis LIMAPIA Kecam Oknum Penyalahgunaan Jabatan di Sumbar

Indonesia pada tahun 2020 terjadi bencana yang sangat mempengaruhi siklus pertumbuhan baik di ekonomi untuk mensejahterakan masyarakat sampai kepada hal pendidikan sebagai generasi penerus negara untuk bersaing dengan bangsa lainnya, tentunya hal ini tidak menjadi keinginan bersama. Oleh karena itu pemerintah pusat sampai kepada lembaga-lembaga lain bekerjasama mempercepat penanganan untuk keluar kasus corona ini.

Gelar Raker Bulanan, GMK Fokus Pada Urusan Sosial dan Tidak Ikut Politik Praktis

Padang, beritasumbar.com - Pasir jambak pada Minggu, (28/2) dipenuhi orang berseragam merah abu abu yang berlogokan GMK. Organisasi tersebut tak lain adalah Grup Minàng...

LIMAPIA Minta SKB 3 Menteri Direvisi

kasus demi kasus dalam dunia pendidikan mulai terviralkan khususnya terjadi pada salah satu sekolah yang berada di provinsi sumatra Barat yang dikabarkan bahwa seorang peserta didik mendapatkan perlakuan yang seharusnya tidak didapatkannya.

Beredar Informasi Ada Pulau di Jual, Ini Komentar LIMAPIA

Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan sebuah gabungan dari ribuan pulau yang menghampar dilintasan Khatulistiwa. Masing Sangat banyak pulau pulau kecil yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pemasukan masyarakat sekitar. Dengan kata lain mampu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

IMM Pariaman dan Padang Pariaman Peduli Korban Banjir Solok

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pariaman dan kabupaten Padang Pariaman melaksanakan aksi sosial peduli terhadap korban banjir Solok. Kegiatan aksi sosial itu dilaksanakan di jalan protokol Kota Pariaman, Senin, 18 Januari 2021.

LIMAPIA Gelar Diskusi Dan Bedah film Bersama HMI, XTC Dan Institut Petarung

Sabtu (9/1) Malam Minggu lingkaran mahasiswa Piaman (LIMAPIA) mengadakan diskusi dan bedah film bersama Kawan-kawan HMI, XTC, Institut petarung untuk mengembalikan budaya literasi di kalangan pemuda dan mahasiswa agar generasi penerus bangsa (Iron Box).
- Advertisement -