26 C
Padang
Kamis, Februari 25, 2021
Beritasumbar.com

Kadis Kominfo Kota Pariaman Datangi Kantor PWI Pariaman
K

Kategori -

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pariaman berkunjung silaturahmi ke Kantor PWI Kota Pariaman, Selasa 9/2/2021.

Kedatangan Diskominfo tersebut yang dikomandoi Kepala Dinas Hendri dan didampingi Kabid IKP Eka Pernanda Putra dan Staf membuat sejumlah pewarta wartawan yang lagi santai di kantor sehabis pulang liputan kaget. Ternyata Kadis Kominfo dan Staf tersebut datang mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 sambil membawa kue ulang tahun.

Kadis Kominfo Kota Pariaman Hendri mengatakan kedatangannya ke kantor PWI Kota Pariaman secara spontan,karena teringat setiap tanggal 9 februari merupakan Hari Pers Nasional,makanya kami datang bersama ke kantor PWI guna mengucapkan Selamat HPN Tahun 2021,ujarnya

Ditambahkannya bahwa biasanya beberapa wartawan didampingi oleh Kadis Kominfo datang ketempat peringatan HPN tersebut, Namun karena ditahun 2021 ini masih dalam suasana pandemi covid-19,maka pelaksanaannya terpaksa dilakukan protokol kesehatan covid-19.
Tapi HPN tahun ini tidak mengurangi arti dan makna khusus Pemko Pariaman ikut memeriahkan dengan sejumlah wartawan di kantor PWI Kota Pariaman.

Dijelaskannya bahwa wartawan adalah mitra pemerintah dalam hal ini Diskominfo Kota Pariaman dihari yang istimewa bagi insan Pers tersebut,tidak salah rasanya mitra mengucapkan selamat hari ulang tahun.

Disampaikannya terima kasih atas kerjasama wartawan PWI dan mitra pers yang telah berkontribusi dalam kemajuan Kota Pariaman dengan selalu memberikan berita-berita pembangunan Kota Pariaman kepada masyarakat,kita berharap kerjasama ini terus terjalin dengan baik. Semoga insan Pers PWI Kota Pariaman senantiasa bisa menjadi yang terdepan,terpercaya dan nomor satu dalam menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat,ungkap Hendri

Sementara itu kedatangan Kadis Kominfo Kota Pariaman bersama staf nya itu disambut oleh Wakil Ketua PWI Kota Pariaman Agus Suryadi dan didampingi Darmansyah serta sejumlah wartawan PWI Kota Pariaman. Wakil Ketua PWI Kota Pariaman Agus Suryadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Kadis Kominfo dan Staf ke Kantor PWI Kota Pariaman dan sekaligus mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021.

Dikatakannya bahwa kedepan berharap hubungan kemitraan yang telah terjalin selama ini hendaknya lebih ditingkatkan antara Pemko Pariaman dengan insan Pers Kota Pariaman.
Karena pemerintah punya banyak kegiatan dan program yang perlu disampaikan serta dipublikasikan kepada masyarakat melalui media.

Jadi wartawan adalah sebagai ujung tombak nya serta kegiatan program tersebut bisa dapat didukung oleh masyarakat demi kelancaran pembangunan di Kota Pariaman,imbuhnya.(Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

SEKOLAH MERDEKA-KU (1)

“Ketika ruh ditiupkan sang Khalik dalam Rahim ibumu dan diterima,Sebuah modal hidup; mata, mulut, hati dan fikiran dan lainnya sudah tersediaNamun, kenapa engkau penjarakan,...
- Advertisement -

Kapolres Ajak Warga, Ikut Berikan Informasi Ilegal Logging maupun Karhutla.

Komitmen tegas disampaikan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK menindak lanjuti arahan dan intruksi dari Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam rangka mencegah serta meminimalisir kebakaran hutan, bencana alam dan ilegal logging.

Rida Ananda : Wanita Fokus Jangan Rawat Wajah Saja

Kesehatan organ kewanitaan untuk pencegahan kanker serviks menjadi topik utama dalam Webinar Inspirasi Sehat yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Payakumbuh secara daring di Aula Ngalau Indah Lantai III Balai Kota Payakumbuh, Selasa (23/2).
- Advertisement -

6 Dari 7 Fraksi Setuju, Perda LP2B Disahkan DPRD dan Wali Kota Payakumbuh Dalam Rapat Paripurna

Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) dalam rapat paripurna yang digelar secara daring antara DPRD dan Wali Kota Payakumbuh, Senin (22/2).

Rida Ananda : Wanita Fokus Jangan Rawat Wajah Saja

Kesehatan organ kewanitaan untuk pencegahan kanker serviks menjadi topik utama dalam Webinar Inspirasi Sehat yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Payakumbuh secara daring di Aula Ngalau Indah Lantai III Balai Kota Payakumbuh, Selasa (23/2).
- Advertisement -

Tulisan Terkait

LIMAPIA Minta SKB 3 Menteri Direvisi

kasus demi kasus dalam dunia pendidikan mulai terviralkan khususnya terjadi pada salah satu sekolah yang berada di provinsi sumatra Barat yang dikabarkan bahwa seorang peserta didik mendapatkan perlakuan yang seharusnya tidak didapatkannya.

Beredar Informasi Ada Pulau di Jual, Ini Komentar LIMAPIA

Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan sebuah gabungan dari ribuan pulau yang menghampar dilintasan Khatulistiwa. Masing Sangat banyak pulau pulau kecil yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pemasukan masyarakat sekitar. Dengan kata lain mampu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

IMM Pariaman dan Padang Pariaman Peduli Korban Banjir Solok

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pariaman dan kabupaten Padang Pariaman melaksanakan aksi sosial peduli terhadap korban banjir Solok. Kegiatan aksi sosial itu dilaksanakan di jalan protokol Kota Pariaman, Senin, 18 Januari 2021.

LIMAPIA Gelar Diskusi Dan Bedah film Bersama HMI, XTC Dan Institut Petarung

Sabtu (9/1) Malam Minggu lingkaran mahasiswa Piaman (LIMAPIA) mengadakan diskusi dan bedah film bersama Kawan-kawan HMI, XTC, Institut petarung untuk mengembalikan budaya literasi di kalangan pemuda dan mahasiswa agar generasi penerus bangsa (Iron Box).

Tentang Pembangunan Pasar Rakyat Pariaman, Ini Kata Plt Walikota

Pariaman,- Pembangunan Pasar Rakyat Pariaman yang menggunakan dana APBN hingga saat ini telah mencapai hampir 90 persen. Hal tersebut diungkapkan Plt.Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin usai meninjau...

Forum Adat Seni Budaya Anak Nagari (FASBANA) Kota Pariaman adakan MUBES Petama

Pariaman, BeritaSumbar.com,- Afriade selaku Founder FASBANA, menjelaskan bahwa Fasbana ini dibentuk atas kekhawatiran sekelompok pemuda dan anak mudo sekarang ini, mulai jauh dari adat,...

Pimpinan IMM Pariaman dan Padang Pariaman Dilantik

Padang Pariaman,- Acara pelantikan pimpinan baru Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman berlangsung Di Hall Saiyo Sakato Pemda Padang Pariaman,Pada...

Panwascam Pariaman Tengah melakukan Deklarasi Netralitas ASN dan Kepala Desa serta perangkat se- Kecamatan Pariaman Tengah

Kota Pariaman, beritasumbar.com,- Ketua Bawaslu Kota Pariaman, Riswan membuka secara resmi Rapat Koordinasi Pengawasan Partisipatif bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan...

Bawaslu Pariaman Ingatkan ASN Dan Kepala Desa Di Pilgub Sumbar

Pariaman,- Kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Desa, perangkat desa agar hati-hati sekarang ini, karena sekarang adalah tahun politik. Dan semua itu akan...

Safari Subuh Ala Refrizal

Pariaman, beritasumbar.com. Dalam rangka peningkatan Keimanan, Ketaqwaan serta pemahaman tentang Agama Islam di Padang Pariaman H.Refrizal yang akrab di sapa "Buya" tidak pernah berhenti...
- Advertisement -