23 C
Padang
Selasa, Januari 19, 2021
Beritasumbar.com

John Kenedi Azis Sumbangkan APD Buat Tenaga Medis Di Kota Pariaman
J

Kategori -

Kota Pariaman,BeritaSumbar.com,– Wakil Walikota Pariaman yang juga Ketua DPD Partai Golkar, Mardison Mahyuddin salurkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dari Anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) RI, Daerah Pemilihan (Dapil) II Sumatera Barat dari Partai Golkar, John Kenedi Azis (JKA) ke Puskesmas dan Rumah Sakit yang ada di Kota Pariaman, Selasa sore (12/5/2020).
Bantuan APD ini berupa Baju Hazmat sebanyak 500 buah, Face Shield 500 buah, Masker 20.000 buah, dan hand sanitizer sebanyak 500 buah yang akan disalurkan ke seluruh Puskesmas dan Rumah Sakit yang ada di Dapil II Sumatera Barat.
“Untuk Kota Pariaman kita bagikan 100 APD lengkap, dimana 10 set APD, berupa baju hazmat dengan face shield, hand sanitizer dan 100 buah masker untuk setiap Puskesmas, dimana Kota Pariaman terdapat 7 Puskesmas dan 30 set APD lengkap untuk Rumah Sakit Sadikin,” ujar Mardison Mahyuddin.
Hal ini sebagai bentuk kepedulian Anggota DPR RI, Jhon Kenedi Azis terhadap konstituenya di Dapil dimana ia terpilih sebagai Anggota Dewan yang terhormat yang duduk di senayan, dimana pada pileg 2019 kemaren merupakan periode kedua dirinya duduk sebagai Anggota DPR RI.
“Kami menyambut baik bantuan dari John Kenedi Azis ini, dan sebagai Ketua Partai Golkar Kota Pariaman, saya diberi amanah untuk meyalurkan bantuan ini kepada puskesmas dan rumah sakit yang ada di Kota Pariaman,” ungkapnya.
“Sebelumnya pak JKA ini juga telah menyalurkan bantuan beras untuk masyarakat Kota Pariaman, sebagai tanggung jawab moralnya sebagai utusan warga Kota Pariaman yang duduk di senayan, dan saat ini bantuan untuk tenaga medis berupa APD,” ulas mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini.
Mardison Mahyuddin yang suka bersosialisasi ini juga mengatakan agar kita dapat secara bersama sama memerangi Covid-19 yang sudah menjadi bencana dunia ini. “Mari kita patuhi aturan dan himbauan dari pemerintah, agar kita selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 ini yang sangat cepat, sehingga daerah kita, dapat terbebas dari virus corona ini,” tutupnya.
Mardison Mahyuddin menyalurkan bantuan ini di Puskesmas Kuraitaji di Kecamatan Pariaman Selatan, Puskesmas Pauh di Kecamatan Pariaman Tengah, dan Rumah Sakit Sadikin di Kecamatan Pariaman Timur, didampingi Staf Ahli DPR RI pak JKA, Asmadi.(rel/sul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Enam Penambang Emas Tertimbun Longsor Di Solok Selatan, Dua Meninggal

Padang Aro, beritasumbar.com - Akibat curah hujan yang tinggi sejak beberapa hari terakhir, sebanyak enam orang penambang emas asal Jawa Tengah tertimbun longsor di...
- Advertisement -

Tokoh Masyarakat Latina Duduk Semeja Dengan Riza Falepi, Bahas Pembangunan Kedepan

Wali Kota Riza Falepi didampingi Sekda Rida Ananda dan Camat David Bachri menjamu tokoh masyarakat Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) di salah satu rumah makan di Payakumbuh, Senin (11/1) siang.

Sopir 2 Dan Kernet Bus ALS Dibekuk Jajaran Polres Sijunjung

Jajaran Satreskrim Polres Sinjujung akhirnya berhasil ungkap kasus kematian salah seorang warga Tanjuang Gadang beberapa hari Lalu. Dua orang Pelaku pembunuh OK (40) berhasil dibekuk. Sementara dua lainnya masih masuk daftar pencarian orang.
- Advertisement -

Sampah Berserakan Di Lembah Harau, Ini Komentar Penggiat Wisata

Kawasan Sarasah Bunta Harau, sudah tidak bisa digarap apapun untuk tujuan wisata natural, artinya kealamiannya mulai tercemar. Hal ini tampak dari banyaknya sampah plastik yang menumpuk di salahsatu objek Wisata di Kabupaten Limapuluh Kota itu.

Darurat Gempa Majene! Segera Bantu Saudara Terdampak!

Dilansir laman resmi BNPB, Data per Jumat (15/1), pukul 06.00 WIB, BPBD Mamuju melaporkan korban meninggal dunia 3 orang dan luka-luka 24. Sebanyak 2.000 warga mengungsi ke tempat yang lebih aman. Sedangkan kerugian material berupa kerusakan, antara lain Hotel Maleo dan Kantor Gubernur Sulbar mengalami rusak berat (RB). Jaringan listrik masih padam pascagempa.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Jalan Puncak Pato Lintau Berubah Menjadi Objek Wisata Dadakan

Tanah Datar, beritasumbar.com- Puluhan warga masyarakat sekitar Kecamatan Lintau Buo Utara dengan Kecamatan Sungayang ramai mendatangi Jalan Puncak Pato karena menjadi objek wisata dadakan...

Bantuan Covid- 19 Untuk TPA Tidak Transparan, Pengurus Dilaporkan Ke Polisi

Tanah Datar, beritasumbar.com- Diduga dana bantuan Covid-19 Taman Pendidikan Al-qur'an (TPA) Surau Annur, Jorong Tanjung Tengah, Nagari Tanjung Bonai,Kecamatan Lintau Buo Utara tidak transparan,...

Nofrijal Hidupkan Wisata Kuliner Lewat Gowes Wes Wes

Suasana pagi di Kota Padang dihidupkan oleh olahraga bersepeda yang dikenal dengan gowes. Saat ini komunitas bersepeda tumbuh bagaikan jamur di musim penghujan, dipicu pandemi Covid-19 yang tengah melanda Sumatera Barat dan Indonesia pada umumnya sejak Maret 2020 lalu.

Ribuan Guru Di Payakumbuh Telah Ikuti Rapid Tes

Payakumbuh, beritasumbar.com - Ribuan guru di Kota Payakumbuh mengikuti rapid tes antibodi untuk mengantisipasi penyebaran virus corona disease 2019 (Covid-19) di sekolah. "Sekarang proses belajar...

Payakumbuh Minta Guru Beri Contoh Pada Siswa Dalam Mematuhi Protokol Kesehatan

Payakumbuh, beritasumbar.com -Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Bakhrizal memaparkan perihal pembelajaran tatap muka yang telah dilaksanakan, beberapa catatan atau evaluasi yang didapatkan oleh tim gugus...

Hadapi Pemberian Vaksin, Payakumbuh Siapkan 49 Vaksinator

Payakumbuh, beritasumbar.com - Menghadap pemberian vaksin, Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat meyiapkan 49 tenaga vaksin. Petugas tersebut yang akan memberikan vaksin...

LIMAPIA Gelar Diskusi Dan Bedah film Bersama HMI, XTC Dan Institut Petarung

Sabtu (9/1) Malam Minggu lingkaran mahasiswa Piaman (LIMAPIA) mengadakan diskusi dan bedah film bersama Kawan-kawan HMI, XTC, Institut petarung untuk mengembalikan budaya literasi di kalangan pemuda dan mahasiswa agar generasi penerus bangsa (Iron Box).

Padang Panjang Siap Laksanakan Belajar Tatap Muka

Padang Panjang, beritasumbar.com- Wakil Walikota Padang Panjang  Asrul menyatakan daerah tersebut siap menjalankan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang akan dimulai Senin, 11 Januari. "Kami meninjau...

Pada Usia 17 Tahun, Solok Selatan Alami Berbagai Kemajuan

Padang Aro - Pada usia Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat yang sudah menginjak usia 17 tahun berbagai kemajuan daerah terus akan dicapai. Pejabat Sekdakab Solok...

Terkait Visi-Misi Bupati Ke Depannya, Ini Penegasan DPRD Solok Selatan

Padang Aro, beritasumbar.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok Selatan, Zigo Rolanda menegaskan pihaknya akan mendukung visi dan misi pasangan bupati-wakil terpilih...
- Advertisement -