25 C
Padang
Jumat, Juni 14, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Jambore Kader PKK Sijunjung Resmi Dibuka
J

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Berita Sumbar.com,-Kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Sijunjung Tahun 2023 telah resmi dibuka Ruang Terbuka Hijau ( RTH) Logas, Sabtu kemaren.

Melalui Jambore Kader PKK, Kita Tingkatkan Tali Silaturahmi, Semangat, dan Pengabdian Kader yang Berkualitas.
Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan dari para kader PKK seKabupaten Sijunjung,
para kader dapat mengembangkan potensi dan kreativitas, serta terbangun kebersamaan antara kader PKK dalam melaksanakan Sepuluh Program Pokok PKK.

Jagalah tali silaturahmi dan kekompakan, baik internal bersama kader, maupun dengan masyarakat luas,” harap Beny. Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Sijunjung diisi dengan aneka perlombaan serta menyajikan berbagai keunggulan produk dari setiap Dalam melaksanakan tugas dan fungsi PKK, mari kita tumbuhkan kolaborasi yang harmonis sehingga 10 program pokok PKK dapat terwujud,” kata Benny

Jambore PKK tahun ini, memunculkan beberapa produk olahan hasil pertanian dari Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung yaitu bubuk kopi asli cap “Rang Minang”.

Kopi itu kian menambah perbendaharaan kopi di Sijunjung “Ranah Lansek Manih,” karena selama ini yang cukup eksis yaitu Kopi Carano Ameh dan Kopi Solok Ambah. Dari Kecamatan IV Nagari juga menampilkan VCO, minyak kelapa hasil fermentasi santan yang diproduksi di Nagari Koto Tuo.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img