28 C
Padang
Minggu, Oktober 24, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Jalin Silahturahmi Dalam Pandemi Covid-19,Lintus Cup I Digelar
J

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Dalam rangka ajang menjalin silahturahmi sesama pecinta olah raga Bulu Tangkis pada masa Pandemi Covid-19, Masyarakat di Kecamatan Lintau Buo Utara gelar Open Turnamen Lintus Cup I, Rabu 16/06/2021 di Gedung Olah Raga PB Lintus, Jorong Kota Nagari Tepi Selo.

Beni Nurman,ketua pelaksana pertandingan mengatakan,”Tujuan diadakannya open turnamen Lintus Cup I,agar terjalinnya silahturahmi terhadap sesama pebulu tangkis serta terhadap lingkungan masyarakat di Kecamatan Lintau Buo Utara disaat menghadapi wabah Corona.

Pertandingan Lintus Cup I sendiri dilaksanakan dari tanggal 15 Juni hingga 20 Juni 2021,”Sebanyak 28 orang dan empat belas pasang peserta akan berlaga di open turnamen perdana ini.”nantinya jadwal pertandingan akan dilakukan dua kali,untuk sesi pertama akan dipertandingan pada sore hari dan dilanjutkan pada malamnya.

“Untuk hadiah,kita mendapatkan beberapa sponsor yaitu dari PT Cubran Aldana Mandiri (Pertashop Tanjung Bonai dan beberapa Perusahaan yang ada disini serta bantuan dari berbagai perantau ditanah air.”Para peserta akan memperebutkan uang sebesar Rp 1,5 juta bagi pemenang pertama,juara kedua Rp 1 juta dan juara ketiga mendapatkan Rp 750 ribu beserta tropy.

Ningsih, Pejabat sementara Wali Nagari Balai dalam kata sambutannya menyampaikan,”kami mengucapkan selamat bertanding bagi atlit yang berlaga pada kompetisi Lintus Cup I,tetap semangat, junjung sportifitas sesama dan jaga protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah saat menghadi pandemi Covid-19.

Ferizal (Pen Mayor),anggota panitia sekaligus peserta mengungkapkan,”dengan adanya kegiatan ini kita berharap,dapat mempererat persaudaraan antar sesama pecinta Olah Raga Bulu Tangkis.”lebih penting lagi,ajang ini sebagai benteng terhadap kenakalan remaja dari penggunaan narkoba.

Lebih lanjut Pen Mayor berujar,”harapan kita bersama kedepan,hendaknya event semacam ini dapat menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Tanah Datar,khususnya dalam pengembangan bakat atlit – atlit muda yang akan berlaga diberbagai kejuaraan mewakili daerah kita”tuturnya.(haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img