24 C
Padang
Senin, November 29, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ivend Bupati Pessel, Road Race series 2020, pedagang ikut rasakan
I

- Advertisement -

Pesisir Selatan.BeritaSumbar.com,-Gratis tanpa dipungut biaya masuk, ajang balap motor” Bupati Pessel, Alex Road Race Series 2020″ di sirkut non permanen jalan H.Agus Salim Painan( depan rumah dinas bupati), di gelar untuk memanjakan masyarakat Pesisir Selatan.
Didominasi kalangan remaja, sirkuit non permanen tersebut sejak pagi telah diserbuh. Termasuk para pedagang kaki lima makanan, dan minuman. Bahkan, satu hari sebelum acara sudah ada pedagang telah mendirikan tenda.
” Ya, lumayanlah penghasilan penjualan. Kan gratis, jadi penonton pun ramai datang untuk menonton balap,” ucap Ian salah seorang penjual Es.
Tidak perlu mahal, yang penting habis sudah cukup untuk tambah – tambah ekonomi keluarga dirumah. Jarang – jarang ivend balap motor gratis, baru kali ini gratis.
” Muda – mudahan ivend seperti ini ditahun berikutnya bisa digelat gratis lagi, kan membantu juga pada para pedagang,” harap Ian.
Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni membuka secara resmi ivend balap motor Bupati Pessel ” Road Race Series 2020″ dengan pengibaran bendera star, di lokasi star didepan rumah dinas bupati Pessel.
” Saya apresiasi semua pihak telah mendukung terselenggaranya ivend kali ini, ” tegas Bupati.
Disampaikan Hendrajoni, Pemkab Pessel cukup komit dalam memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Pessel, sarana dan prasarana olahraga ” sport center”  telah dibangun.
Kedepan dengan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Pessel, serta semua pihak yang ada Pemkab Pessel telah menyiapkan lokasi pembangunan sirkuit permanen, di Sawah Laweh, di Kecamatan Koto IX Tarusan, dengan luas 6 hektar.
” Kegiatan positif seperti ini saya akan dukung, dari pada generasi muda Pessel terjerumus pada Narkoba, miras dan Balap liar,” kata dirinya.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img