24.4 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Isak Tangis Hantar Tami Julian Ke Peristirahatan Terakhir
I

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Ribuan orang memadati kediaman Tami Julian, korban pesawat Lion Air JT-610 yang dimakamkan di kediaman almarhum Jorong Aia Randah, Nagari Balai Panjang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Lima Puluh Kota.
Jenazah yang tiba di rumah duka pada Sabtu (17/11/’18) sekitar pukul 15.10 wib disambut ribuan warga yg sengaja menunggu sejak pagi. Pemakaman Tami, berlangsung penuh tangis. Orangtua dan sanak saudaranya, tidak menyangka, anak lelaki yang dikenal baik laku itu, akan pergi selamanya.


Wakil Bupati Ferizal Ridwan, yang berkesempatan hadir di rumah duka menyatakan “atas nama Pemkab Lima Puluh Kota turut berduka cita atas kepergian 2 orang pemuda Lima Puluh Kota, salah satunya Tami Julian” yang kebetulan Wabub juga berasal dari kecamatan yang sama dengan korban, Lareh Sago Halaban.
Disamping itu, Erwin Tanjung selaku Vice President Sales & Marketing Sumatera Area yang merupakan pimpinan Tami Julian yang bekerja di Telkomsel menyebutkan “bukan hanya keluarga dan sanak family yang kehilangan, kami juga kehilangan sosok laki-laki hebat”
Sementara itu, Jasad Tami yang berhasil diidentifikasi melalui DNA oleh tim DVI Polri kemarin. Sejauh ini, sudah 95 korban teridentifikasi. Tim DVI Polri masih berusaha maksimal dalam mengidentifikasi seluruh korban. (a.Bst)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img