31 C
Padang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Injak Kabel, Pelajar Tewas Kesetrum
I

Kategori -
- Advertisement -

Seorang pelajar tersengat aliran listrik yang sengaja dipasang oleh pemilik sawah di Jawa Gadut RT 02 RW 01 kelurahan Limau Manis, Kecamatan Pauh, Sabtu (7/2) sekitar pukul 16.30 WIB. Akibat kejadian itu, pelajar tersebut akhirnya tewas. Korban baru diketahui meninggal dunia, setelah tiga rekannya membawa ke Semen Padang Hospital (SPH). Usai dipastikan tewas, jasad korban, Rivaldi Surya Fernandes (17) telah dibawa ke rumah duka di Komplek Cimpago Permai, Koto Lua Kecamatan Pauh.

Informasi yang dihimpun, sebelumnya korban bersama tiga rekannya pergi ke sekitar lokasi kejadian untuk mengembala anjing peliharaannya. Lalu, korban berpisah dengan tiga temannya.

Setelah kehilangan, korban dicari oleh tiga temannya. Setiba di lokasi kejadian, mereka melihat korban dalam posisi terlentang. Di sana mereka melihat kabel terletak di tanah yang masih dialiri listrik.

Mengetahui hal itu, korban langsung dilarikan ke SPH. Setiba di sana, mereka baru mengetahui korban telah meninggal dunia. ”Kami baru mengetahui korban meninggal dunia, setelah dibawa ke SPH,” kata teman korban, Ikhsan Saputra (14).

Ikhsan mengatakan, saat korban ditemukan, salah satu kakinya tersangkut di kabel listrik tersebut. Diduga korban meninggal dunia, akibat tersengat listrik.

Kapolsek Pauh Kompol Daeng Rahman mengatakan, korban memang meninggal dunia akibat kena sentrum oleh kabel listrik yang ada di sekitar lokasi kejadian.

 

cr9/posmetro
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img