31 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ini Sanksi Bagi Anggota Fraksi Gerindra Yang Tidak Laksanakan Instruksi Partai
I

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Berita Sumbar–Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Sijunjung, terancam dipecat dan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW), bila tidak melaksanakan instruksi partai memenangkan pasangan Cagub dan Cabup yang diusung Gerindra, intruksi ini ditanda tangani ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, kata ketua DPD Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade di wisma Anggrek Muaro, Sabtu kemaren.

Pada kesempatan tersebut, ketua DPD Gerindra dapat laporan dari ketua DPC Gerindra Sijunjung, Syahril Syamra, bahwa ada 2 ( dua) orang, anggota fraksi Gerindra yang jarang memenuhi pertemuan yang dilakukan DPC.

Begitu juga penghargaan terhadap pengurus DPC dan Calon Bupati yang diusung Gerindra juga kurang. Ada diantara anggota fraksi Gerindra yang mengajak Pengurus DPC dan Cabup di warung kopi tempat orang berjudi. Kondisi ini sangat menyedihkan sekali, kata Syahril Syamra.

Mendapat laporan dihadapan kader Gerindra di wisma Anggrek tersebut, Andre Rosiade minta DPC membuat laporan tertulis. Siapa saja anggota fraksi Gerindra yang tidak komit dengan perintah partai untuk memenangkan pasangan Cabup Arival Boy-Mendro Suarman dan Cagub Nasrul Abit-Indra Catri, akan di pecat. Tidak ada beking- bekingan di Gerindra, yang hebat tu di Gerindra hanya pak Prabowo, tegas Andre Rosiade.

Kalau di Sijunjung ketua DPRD atau anggota fraksi lainnya tidak mendukung Cabup dan Cawabup yang kita usung, pasti akan kita PAW.

Untuk itu Pengurus DPC membuat laporan tertulis tentang kondisi dan situasi Pilkada di Sijunjung, begitu juga dukungan nyata para anggota fraksi. Bagi anggota fraksi yang bermain-main dengan bukti-bukti dilapangan, akan kita beri hukuman tegas dari partai.Keputusan partai adalah keputusan final.seluruh kader dan anggota fraksi Gerindra wajib memenang pasangan Cagub dan Cabup yang diusung Partai Gerindra, tegas Andre Rosiade.( alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img