25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

ini Agenda Halal Bihalal Akbar Alumni Fakultas Hukum Unand
i

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,- Kegiatan halal bihalal di saat merayakan Idul Fitri sudah menjadi tradisi di negeri ini. Tahun ini Alumni fakultas Hukum Universitas Andalas akan adalan kegiatan silaturahmi di idul fitri 1444 H/2023 ini.

Kegiatan yang akan digelar pada 26 April nanti, memilih tempat pelaksanaan di Kampus Merah Pancasila. Ini merupakan ajang silahturrahmi Akbar lintas angkatan dibawah kepemimpinan ketua Umum kami Prim Haryadi, dan Insya Allah semua agenda yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik, lancar dan meriah, ungkap ketua Panpel gelaran akbar tersebut Helsi Yasin, pada Kamis (6/4/2023) kemaren usai melaksanakan rapat panitia melalui zoom meeting.

Dikatakan Helsi bahwa dari beberapa kegiatan yang direncanakan, maka panpel telah memutuskan beberapa agenda kegiatan yang mungkin akan terlaksana pada gelaran Akbar tersebut.

Untuk kegiatan yang telah fix akan kita adakan dalam silahturrahmi akbar ini antara lain : pulang basamo alumni, kegiatan sosial alumni berbagi, donor darah, jalan santai, permainan tradisi, pagelaran seni tradisi, Alumni Award, Alumni Talks, Testimoni Alumni dan Door Prize bagi seluruh peserta, sampai Helsi.

Ditambahkannya bahwa konsep acara tersebut tetap mempertahankan tradisi Kampus Merah FHUA dengan mensyaratkan para peserta hadir mengunakan dresscode Kampus Merah yaitu baju warna Merah dan Baju kurung nuansa merah untuk ibu-ibu.

Semoga, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan meriah serta merupakan ajang untuk menyambung silahturrahmi lintas angkatan seluruh keluarga besar Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas dimanapun berada, berkumpul bersama di Kampus kebanggaan kita “Kampus Merah, harap Helsi.

Untuk penampilan seni, tradisi dan pertunjukan tari kami akan melibatkan Studio Merah, yaitu lembaga kesenian otonom Fakultas Hukum Unand,tutupnya

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img