27.9 C
Padang
Senin, April 19, 2021
Beritasumbar.com

Info Terbaru Penanganan Covid-19 Sumatera Barat
I

Kategori -

Informasi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumatera Barat
Selasa, 26 Mei 2020
Pukul, 15.00 WIB
Total sampai hari ini telah 510 orang Warga Sumbar terinfeksi covid-19. Terjadi penambahan 32 orang lagi. Sembuh bertambah 22 orang, sehingga total sembuh 208 orang.
Hari ini Selasa, 26 Mei 2020 sampai pukul 10.00 WIB, dari laporan Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Bukittinggi dibawah pimpinan dan penanggungjawab Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc terkonfirmasi warga Sumbar positif terinfeksi covid-19 bertambah 32 orang lagi, semuanya dari Cluster Pasar Raya Kota Padang. Dengan rincian sebagai berikut:
Kota Padang
1. Anak-anak (perempuan) 9 th, warga Indarung, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
2. Pria 13 th, warga Indarung, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
3. Wanita 42 th, warga Indarung, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
4. Pria 38 th, warga Indarung, pekerjaan pedagang Pasar Raya, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
5. Anak-anak (perempuan) 7 th, warga Indarung, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
6. Balita (perempuan) 3 th, warga Indarung, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
7. Anak-anak (perempuan) 5 th, warga Indarung, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
8. Pria 38 th, warga Gantiang Parak Gadang, pekerjaan pegawai Dinas Pasar, terinfeksi karena kontak dengan pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.
9. Pria 38 th, warga Mato Aia, terinfeksi karena sebagai pedagang Pasar Raya, penanganan dirawat di RS. Unand.
10. Wanita 45 th, warga Aia Tawa Barat, pekerjaan pegawai Dinas Pasar, terinfeksi karena kontak dengan pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.
11. Pria 27 th, warga Bungo Pasang, pekerjaan security Pasar Raya, terinfeksi karena kontak dengan pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.
12. Wanita 20 th, warga Alai Parak Kopi, pekerjaan pegawai kontrak perizinan Pasar Raya, terinfeksi karena kontak dengan pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.
13. Anak-anak (pria) 6 th, warga Kuranji, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
14. Batita (perempuan) 5 bulan, warga Kuranji, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
15. Pria 47 th, warga Kuranji, pekerjaan tukang, terinfeksi karena bekerja di Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.
16. Anak-anak (perempuan) 9 th, warga Kuranji, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
17. Wanita 13 th, warga Kuranji, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
18. Anak-anak (wanita) 7 th, warga Kuranji, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
19. Balita (pria) 4 th, warga Kuranji, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
20. Pria 31 th, warga Lubeg, pekerjaan security Pasar Raya, terinfeksi kontak dengan pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.
21. Wanita 65 th, warga Gunuang Sariak, terinfeksi karena sebagai pedagang Pasar Raya, penanganan isolasicmandiri sementara.
22. Anak-anak (perempuan) 5 th, warga Puruih, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
23. Wanita 61 th, pekerjaan swasta terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
24. Wanita 56 th, warga Puruih, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
25. Pria 21 th, warga Puruih, status ex pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
26. Wanita 37 th, warga Puruih, pekerjaan swasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
27. Pria 64 th, warga Puruih, pekerjaan pedagang, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, penanganan isolasi mandiri sementara.
28. Wanita 64 th, warga Piai Tangah, status IRT, tidak ada riwayat kontak dan tidak ada riwayat perjalanan, penanganan dirawat di Semen Padang Hospital.
29. Pria 38 th, warga Cengkeh, pekerjaan pegawai Dinas Pasar, terinfeksi kontak dengan pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.
30. Pria 56 th, warga Pegambiran, terinfeksi karena sebagai pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.
31. Pria 58 th, warga Pasa Ambacang, terinfeksi karena sebagai pedagang Pasar Raya, penanganan isolasi mandiri sementara.
32. Pria 44 th, warga Surau Gadang, pekerjaan Brankermen, diduga terpapar dari rumah sakit, penanganan isolasi mandiri.
Pasien sembuh sebanyak 22 orang dengan rincian:
1. Batita (laki-laki) 2 th, warga Kampuang Manggih Kota Padang Panjang, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Padang Panjang.
2. Wanita 24 th, warga Kampuang Manggih Kota Padang Panjang, pekerjaan tenaga kesehatan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Padang Panjang.
3. Wanita 41 th, warga Ikua Lubuak Kota Padang Panjang, pekerjaan tenaga kesehatan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Padang Panjang.
4. Batita (pria) 9 bulan, warga Pisang Kota Padang Panjang, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RS Unand.
5. Wanita 25 th, warga Kampuang Baru Lubeg, pekerjaan tenaga kesehatan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Semen Padang Hospital.
6. Wanita 27 th, warga Ampang Karang Gantiang, pekerjaan tenaga kesehatan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Semen Padang Hospital.
7. Wanita 58 th, warga Guguak Kab. Limopuluah Kota, pekerjaan pedagang, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Ahmad Darwis Suliki.
8. Pria 24 th, warga Kampuang Baru Lubeg Kota Padang, pekerjaan Swasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Semen Padang Hospital.
9. Pria 57 th, warga Lubeg, pekerjaan Karyawan Toko, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Semen Padang Hospital.
10. Wanita 47 th, warga Gunuang Pangilun, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.
11. Pria 41 th, warga Parak Gadang, pekerjaan Satpam, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.
12. Pria 61 th, warga Mato Aia, pekerjaan Pengurus Masjid, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.
13. Wanita 58 th, warga Cendana Mato Aia, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.
14. Wanita 28 th, warga Lubuak Buayo, pekerjaan tenaga kesehatan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.
15. Wanita 51 th, warga Padang Timur, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.
16. Wanita 40 th, warga Sawahan, terinfeksi karena sebagai pedagang Pasar Raya, pasien RSUD Rasidin Padang.
17. Pria 24 th, warga Sawahan, status mahasiswa, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.
18. Pria 26 th, warga sawahan, terinfeksi karena sebagai pedagang Pasar Raya, pasien RSUD Rasidin Padang.
19. Pria 49 th, warga Gunuang Pangilun, terinfeksi karena sebagai pedagang Pasar Raya, pasien RSUD Rasidin Padang.
20. Pria 37 th, warga Lubuak Kilangan, pekerjaan Polri, terinfeksi karena pulang dari Sukabumi dan kontak dengan istri seorang dokter Puskesmas Tarusan, pasien RS. Bhayangkara.
21. Pria 32 th, warga Pasa Gadang, pekerjaan Wiraswasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.
22. Wanita 15 th, warga Pasa Ambacang, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, Pasien RSUD Rasidin Padang.
Dengan demikian total yang telah dinyatakan positif terinfeksi covid-19 di Provinsi Sumatera Barat sampai hari ini Selasa 26 Mei 2020 adalah 510 orang, dengan rincian 115 orang dirawat di berbagai Rumah Sakit, isolasi mandiri 86 orang, isolasi daerah 2 orang, Bapelkes 9 orang dan di BPSDM 53 orang, BPP Padang 13 orang, meninggal dunia 24 orang dan sembuh 208 orang.
Berikut perkembangan Covid-19 di Sumbar yang datanya kami himpun dari berbagai rumah sakit dan gugus tugas Kabupaten Kota se Sumatera Barat, Selasa 26 Mei 2020 pukul 14.00 WIB.
Total Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 9.041 orang.
Proses pemantauan 122 orang, dengan rincian karantina Pemda 8 orang dan 114 orang isolasi mandiri. Selesai pemantauan 8.919 orang.
Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 872 orang.
Dari 872 PDP tersebut, 38 orang masih dirawat di berbagai rumah sakit rujukan sambil menunggu hasil lab. Dinyatakan negatif, pulang dan sehat sebanyak 834 orang.
Berikut rincian pasien per Kabupaten Kota, kondisi Selasa 26 Mei 2020:
1. Kota Padang
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 31 orang.
Selesai pemantauan 4779 orang.
Total ODP 4.810 orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 11 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 321 orang.
Total PDP 332 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 90 orang.
Isolasi mandiri 69 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 6 orang.
Isolasi BPSDM 33 orang.
Isolasi BPP Padang 7 orang.
Meninggal 18 orang.
Sembuh 116 orang.
Kasus Terkonfirmasi 339 orang.
2. Kota Padang Panjang
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian :
Proses pemantauan 1 orang.
Selesai pemantauan 138 orang.
Total ODP 139 Orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 3 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 15 orang.
Total PDP 18 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 1 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 1 orang.
Isolasi BPP Padang 2 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 21 pasien.
Kasus Terkonfirmasi 25 orang.
3. Kota Bukittinggi
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 3 orang.
Selesai pemantauan 217 orang.
Total ODP 220 orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 0 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 29 orang.
Total PDP 29 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 5 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 1 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Meninggal 1 orang.
Sembuh 8 orang.
Kasus Terkonfirmasi 15 orang.
4. Kota Payakumbuah
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian :
Proses pemantauan 2 orang.
Selesai pemantauan 218 orang.
Total ODP 220 orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 4 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 15 orang.
Total PDP 19 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 2 orang.
Isolasi mandiri 5 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 5 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 6 orang.
Kasus Terkonfirmasi 18 orang.
5. Kota Solok
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 5 orang.
Selesai pemantauan 132 orang.
Total ODP 137 orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 0 pasien.
Pasien negatif, pulang dan sehat 7 orang.
Total PDP 7 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 0 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 1 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 0 orang.
Kasus Terkonfirmasi 1 orang.
6. Kota Sawahlunto
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 1 orang.
Selesai pemantauan 80 orang.
Total ODP 81 orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 2 orang.
Pasien nagatif, pulang dan sehat 6 orang.
Total PDP 8 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 0 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 2 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 0 orang.
Kasus Terkonfirmasi 2 orang.
7. Kabupaten Pasaman
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 1 orang.
Selesai pemantauan 204 orang.
Total ODP 205 orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 1 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 23 orang.
Total PDP 24 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 2 orang.
Kasus Terkonfirmasi 2 orang.
8. Kabupaten Padang Pariaman
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 7 orang.
Selesai pemantauan 101 orang.
Total ODP 108 orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 2 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 48 orang.
Total PDP 50 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 3 orang.
Isolasi mandiri 1 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 1 orang.
Isolasi BPP Padang 2 orang.
Meninggal 1 orang.
Sembuh 3 orang.
Kasus Terkonfirmasi 11 orang.
9. Kabupaten Agam
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 8 orang.
Selesai pemantauan 714 orang.
Total ODP 722 orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 4 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 55 orang.
Total PDP 59 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 3 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 2 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 12 orang.
Kasus Terkonfirmasi 17 orang.
10. Kabupaten Limapuluh Kota
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 18 orang.
Selesai pemantauan 296 orang.
Total ODP 314 orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 2 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 38 orang.
Total PDP 40 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 1 orang.
Isolasi mandiri 2 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 4 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 3 orang.
Kasus Terkonfirmasi 10 orang.
11. Kabupaten Solok
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 5 orang.
Selesai pemantauan 298 orang.
Total ODP 303 orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 1 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 48 orang.
Total PDP 49 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 1 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 1 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Meninggal 2 orang.
Sembuh 4 orang.
Kasus Terkonfirmasi 8 orang.
12. Kabupaten Tanah Datar
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 8 orang.
Selesai pemantauan 402 orang.
Total ODP 410 orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 4 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 29 orang.
Total PDP 33 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 3 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Meninggal 1 orang.
Sembuh 6 orang.
Kasus Terkonfirmasi 10 orang.
13. Kabupaten Sijunjung
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 7 orang.
Selesai pemantauan 195 orang.
Total ODP 202 Orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP) total:
Rawat (Menunggu hasil) 1 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 19 orang.
Total PDP 20 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 0 orang.
Kasus Terkonfirmasi 0 orang.
14. Kab.Pesisir Selatan
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 6 orang.
Selesai pemantauan 320 orang.
Total ODP 326 orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (menunggu hasil) 0 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 67 orang.
Total PDP 67 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 0 orang.
Isolasi mandiri 1 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 3 orang.
Isolasi BPSDM 1 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Meninggal 1 orang.
Sembuh 12 orang.
Kasus Terkonfirmasi 17 orang.
15. Kab. Kep. Mentawai
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 0 orang.
Selesai pemantauan 29 orang.
Total ODP 29 orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 0 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 4 orang.
Total PDP 4 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 4 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 2 orang.
Kasus Terkonfirmasi 6 orang.
16. Kota Pariaman
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 4 orang.
Selesai pemantauan 137 orang.
Total ODP 141 orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 0 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 14 orang.
Total PDP 14 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 0 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 1 orang.
Kasus Terkonfirmasi 1 orang.
17. Kabupaten Pasaman Barat
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 12 orang.
Selesai pemantauan 253 orang.
Total ODP 265 orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 1 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 18 orang.
Total PDP 19 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif)
Dirawat 0 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 1 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 1 orang.
Kasus Terkonfirmasi 2 orang.
18. Kabupaten Dharmasraya
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 0 orang.
Selesai pemantauan 272 orang.
Total ODP 272 orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 2 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 22 orang.
Total PDP 24 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 1 orang.
Isolasi mandiri 8 orang.
Isolasi daerah 0 orang
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 0 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 11 orang.
Kasus Terkonfirmasi 20 orang.
19. Kabupaten Solok Selatan
Orang dalam pemantauan (ODP) dengan rincian:
Proses pemantauan 3 orang.
Selesai pemantauan 134 orang.
Total ODP 137 orang.
Pasien dalam pemeriksaan (PDP):
Rawat (Menunggu hasil) 0 orang.
Pasien negatif, pulang dan sehat 31 orang.
Total PDP 31 orang.
Kasus Terkonfirmasi (kumulatif):
Dirawat 1 orang.
Isolasi mandiri 0 orang.
Isolasi daerah 0 orang.
Isolasi Bapelkes 0 orang.
Isolasi BPSDM 4 orang.
Isolasi BPP Padang 0 orang.
Meninggal 0 orang.
Sembuh 0 orang.
Kasus Terkonfirmasi 5 orang.
Mari kita semua berdoa, semoga wabah pandemik covid-19 segera berakhir.
Aamiin
Wass ww
Tks
Jasman Rizal
Kepala Dinas Kominfo Prov. Sumbar selaku Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Lagi Patroli, Polsek Pancung Soal Temukan Warga Asyik Main Judi

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Anggota Polsek Pancung Soal saat itu sedang melaksanakan patroli mendapatkan beberapa orang sedang asik bermain judi song atau remi disebuah warung. Tiga pelaku berhasil kabur sedangkan 2 pelaku ditangkap
- Advertisement -

Bukannya Tobat, Malah Minta Dikirim Sabu

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,- Bulan Ramadhan bulan penuh ampunan dan berkah ternyata bukan dimanfaatkan bertobat. Namun tidak bagi Risky (21) tahanan narkoba Polres Pessel ini malah memesan kiriman narkotika dari temannya

Startup Milenial Bekerja Membangun Negeri: Pelatihan Gratis Digital Marketing dengan Instagram untuk KUMKM se-Indonesia

Startup digital agency Dig.It.All untuk keseskian kalinya kembali berkontribusi dalam pengembangan kapasitas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menegah (KUMKM) yang sedang berupaya melakukan transformasi, dari bisnis tradisional brick and mortar menjadi bisnis yang mampu memanfaatkan peluang dari geliat pertumbuhan pasar online.
- Advertisement -

Satlantas Polres Pariaman Amankan pelaku Balap Liar

Pariaman, beritasumbar.com,-Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pariaman kembali amankan puluhan kendaraan roda dua yang ditunggangi para Anak Baru Gede (ABG) yang hendak melakukan aksi balap liar di kawasan By Pass Kota Pariaman,Sabtu (malam) 17/4/2021.

Untuk Tingkatkan Pelayanan, RSUD Sijunjung Tampung Kritik Dan Saran Masyarakat

Sijunjung, beritasumbar.com - Pada usia yang relatif muda keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung memerlukan perbaikan dan peningkatan dari semua sisi,  guna memberikan...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

LAZIS Caturbakti Sumatera Barat Luncurkan Launching Event di Ramadhan 1442 H

Gn.Pangilun-Padang, LAZIS Caturbakti Sumatera Barat mengadakan program Sebarkan Barokah Ramadhan (SABAR) perdana pada Jumat pertama Ramadhan 1442 H hari ini (16/4/2021), kegiatan berlangsung...

Luncurkan Program Lumbung Air Wakaf, Wako Payakumbuh Apresiasi ACT

Payakumbuh, beritasumbar.com - Aksi Cepat Tanggap (ACT) meluncurkan program Lumbung Air Wakaf di Halaman PT. Multi Rezeki Selaras, di Kelurahan Padang Data Tanah Mati, Kecamatan...

Untuk Tingkatkan Pelayanan, RSUD Sijunjung Tampung Kritik Dan Saran Masyarakat

Sijunjung, beritasumbar.com - Pada usia yang relatif muda keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung memerlukan perbaikan dan peningkatan dari semua sisi,  guna memberikan...

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Padang,BeritaSumbar.com,-Anggia Erma Rini Wakil ketua Komisi IV DPR RI melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan bertempat di Hotel Pangeran Beach. Padang, Minggu (11/04).

Polres Sijunjung Beri Penghargaan Untuk Personil-Masyarakat Yang Penanganan Tindak Kejahatan

Sijunjung, beritasumbar.com - Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan SIK.M.Hum memberikan apresiasi berupa reward/penghargaan berupa sertifikat kepada enam orang masyarakat dan 29 personel polres setempat atas...

Mengintip Pemilihan Legislatif Tingkat Nagari Di Simpang Kapuak Dalam Kabupaten Lima Puluh Kota

Lima Puluh Kota, beritasumbar.com - Pada Rabu (7/4) puluhan warga Jorong Lobuah Tunggang Nagari Simpang Kapuak berbondong-bondong menuju bangunan Taman Kanak-kanak (TK) yang terletak...

Saat Rampungkam RPJMD, Bupati Minta OPD Sijunjung Himpun Data Ril Ke Lapangan

Sijunjung, beritasumbar.com - Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Sijunjung diberi waktu selama dua minggu untuk turun ke lapangan dan menyusun langkah strategis untuk...

Polres Payakumbuh Amankan Tiga Tersangka Terduga Penggelapan Dana Koperasi

Payakumbuh, beritasumbar.com - Polres Payakumbuh, Sumatera Barat mengamankan tiga orang tersangka terduga penggelapan dana Koperasi Serba Usaha (KSU) Sutra Ketinggian Sarilamak, Kabupaten Limapuluh Kota. Kasat...

Polres Sinjunjung Bekuk Dua Orang Pengedar Narkoba

Sijunjung, beritasumbar.com - Kepolisian Resos Sijunjung mengamankan dua orang pengedar dan pemakai nakorba jenis yang selama ini beroperasi di wilayah hukum polres tersebut. “Yang bersangkutan berhasil...

SIKOCI Helat Festival Mentari

Hari ini Selasa (6/4) sekitar pukul 10.00 WIB, Festival Mentari yang ditaja oleh Serikat Koreografer Cinta Indonesia (Sekoci) akan dibuka di Taman Budaya Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Padang. Sepuluh koreografer muda Sumbar siap menampilkan karya terbaik mereka dalam iven tersebut
- Advertisement -