30 C
Padang
Senin, April 19, 2021
Beritasumbar.com

Indonesia Records Rilis 3 Versi Lagu ‘Bahagia Untukmu’ dari Rara Zen, Luddy Roos, dan Nay X Zul
I

Kategori -

Jakarta, Beritasumbar.com – Indonesia Records akan mengukir sejarah baru di industri musik Indonesia. Label musik tersebut merilis lagu Bahagia Untukmu karya Bagus Aryanto, Musisi asal Kota Malang, Jawa Timur. Lagu tersebut dirilis secara serentak dalam 3 versi pada 23 April 2021 di platform YouTube dan digital musik stores.

Rulli Aryanto, salah seorang pendiri Indonesia Records yang tinggal di Jakarta saat diwawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Selasa (6/4/2021) mengatakan bahwa 3 versi lagu Bahagia Untukmu dirilis dalam genre musik dan penyanyi yang berbeda-beda. Lagu Bahagia 3 versi tersebut dinyanyikan oleh para artis penyanyi Indonesia Records, yaitu: Rara Zen, Luddy Roos, dan duet Nay dengan Zul.

“Sebenarnya ide untuk membuat project ini mengalir saja. Berawal dari obrolan saya dengan adek saya Bagus Aryanto yang berada di Kota Malang, tentang materi mentah karya lagu yang ia buat. Saya pun setuju untuk menggarapnya. Di tengah proses, saya coba ke beberapa artis Indonesia Records,” kata Rulli Aryanto.

Bagus Aryanto bersama Rulli Aryanto. (Dok. Istimewa)

Rulli Aryanto mengatakan, Tim Indonesia Records mempercayakan kepada Rara Zen, Luddy Roos, Nay, dan  Zul untuk menyanyikan lagu Bahagia Untukmu dengan pertimbangan lebih ke genre musik. Bagi Rulli Aryanto, project ini untuk berkarya saja, tanpa ada sasaran apapun.

“Karena masing-masing punya pasion di musik pada dasarnya. Rara Zen adalah jebolan Asia Bagus dan Bintang Radio, Nay saat ini adalah Duta Pendidikan Bali, sedangkan Zul dan Luddy Roos adalah 2 produser muda asal Indonesia Timur (Ambon dan Sulawesi Selatan) yang saat ini banyak memproduksi artis baru bersama Indonesia Records,” kata Rulli Aryanto.

Luddy Roos, Penyanyi Indonesia. (Dok. Istimewa)

Menurut Rulli Aryanto, lagu Bahagia Untukmu dipilih untuk project tersebut karena lagunya bersifat universal dan bisa diaransemen ke berbagai genre musik. Lagunya bercerita tentang rasa terimakasih seorang pada pasangannya yang menerima apa adanya, dan menemani saat masa suka maupun duka. Lagu Bahagia Untukmu memuat pesan agar kita bersyukur dan berterimakasih kepada pasangan yang menemani kita yang dikirim oleh Tuhan.

“Karena kita beda kota dan beda tempat, jadinya komunikasi harus lebih intens dan detail. Take vokalnya dilakukan menggunakan handphone, karena Nay di Bali, Rara Zen di Yogyakarta, sedang pengerjaan musik semua dilakukan di IR Studio dan MJ Studio Jakarta, yang pasti memaksimalkan teknologi. Urusan audio, di Indonesia Records ada Luddy Roos sebagai Music Producer bekerjasama dengan Eckel Roos untuk mixing dan mastering, mereka paham banget soal kualitas audio,” jelas Rulli Aryanto.

Empat Artis Penyanyi Indonesia Records yang ikut project 3 versi lagu Bahagia Untukmu. (Dok. Istimewa)

Uniknya, Rara Zen tinggal di Jogja dan Luddy Roos di Jakarta, pembuatan video liriknya  tuntas dikerjakan oleh Zulpadli Damas tidak lebih dari 1 jam.

“Penasaran lihat videoklip lagu Bahagia Untukmu? Cek terus Instagram dan Fanpage Indonesia Records. Info branding, support, kontak kami di nomor +62815 3275 0907,” kata Rulli Aryanto.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Untuk Tingkatkan Pelayanan, RSUD Sijunjung Tampung Kritik Dan Saran Masyarakat

Sijunjung, beritasumbar.com - Pada usia yang relatif muda keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung memerlukan perbaikan dan peningkatan dari semua sisi,  guna memberikan...
- Advertisement -

Luncurkan Program Lumbung Air Wakaf, Wako Payakumbuh Apresiasi ACT

Payakumbuh, beritasumbar.com - Aksi Cepat Tanggap (ACT) meluncurkan program Lumbung Air Wakaf di Halaman PT. Multi Rezeki Selaras, di Kelurahan Padang Data Tanah Mati, Kecamatan...

Satlantas Polres Pariaman Amankan pelaku Balap Liar

Pariaman, beritasumbar.com,-Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pariaman kembali amankan puluhan kendaraan roda dua yang ditunggangi para Anak Baru Gede (ABG) yang hendak melakukan aksi balap liar di kawasan By Pass Kota Pariaman,Sabtu (malam) 17/4/2021.
- Advertisement -

LAZIS Caturbakti Sumatera Barat Luncurkan Launching Event di Ramadhan 1442 H

Gn.Pangilun-Padang, LAZIS Caturbakti Sumatera Barat mengadakan program Sebarkan Barokah Ramadhan (SABAR) perdana pada Jumat pertama Ramadhan 1442 H hari ini (16/4/2021), kegiatan berlangsung...

Polres Pessel tangkap 5 orang Penyalahgunaan Narkoba

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Selama operasi antik 2021 digelar, tim dari satreskrim Polres Pesisir Selatan ungkap 5 kasus narkoba. Hasil ini disampaikan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.IK.MM melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP. Hidup Mulia, SH.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Dipercaya Jadi Pengisi Soundtrack Film, Heniikun Bay Optimis Rilis Album Trilogy ke Dua

Eksistensi Heniikun Bay punya daya tarik tersendiri bagi para penikmat musik di Tanah Air pada saat ini. Kesuksesan grup musik asal Kota Yogyakarta tersebut merilis Extended Play (EP) album trilogy pertama Hexalogy Yakin Wae, membuat mereka optimis untuk meluncurkan album trilogy ke dua yang akan dirilis pada Senin 12 April 2021 di channel YouTube Prima Founder TV.

Masuk Bursa Capres 2024, Ridwan Kamil: Kalau Jalannya Terbuka Saya Bismillah

Payakumbuh, beritasumbar.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan kesiapan dirinya untuk maju sebagai Calon Presiden RI 2024 apabila memang jalan untuk maju terbuka. Pria yang...

Bea Serendy Garap Videoklip Lagu Romantis Karya AM. Kuncoro, Sampai Matahari Berhenti Bersinar

Bea Serendy akan meramaikan dunia musik Indonesia dengan single solo perdananya yang berjudul ‘Sampai Matahari Berhenti Bersinar’, setelah sukses merilis lagu duet bersama Alex Yunggun, kakak kandungnya. Penyanyi cantik tersebut menjalani syuting videoklipnya pada Jumat 26 Maret 2021 di Yogyakarta.

Neo CPCP Buka Audisi untuk Jadi Penyanyi Lagu Terbaru Karya Musisi Legend Chossypratama

Chossypratama merupakan salah seorang musisi legendaris di Indonesia. Beratus karya lagunya berhasil mempopularkan banyak penyanyi. Pada tahun 2021 ini, Chossypratama kembali menjaring penyanyi berbakat dari seluruh Indonesia melalui program Neo Chossy Pratama Cari Penyanyi (Neo CPCP).

Indonesia Records Gandeng Banyak Potensi Baru dari Kalangan Generasi Muda Seluruh Indonesia

Indonesia Records merupakan perusahaan recording baru yang hadir menjadi pilihan bagi penikmat musik Indonesia. Walau terbilang baru dan belum 1 tahun berjalan, Indonesia Records telah merilis beberapa artis setiap bulannya. Indonesia Records sendiri didirikan oleh Rulli Aryanto (Jendral Rich) bersama rekannya Ahon Kiat.

Mr.Ho bersama Indonesia Records Garap Lagu ‘Laki Laki Laku’ Sebagai Bentuk Kritik Sosial

Jakarta (BeritaSumbar.com) - Eksistensi Mr.Ho tengah jadi perhatian penikmat musik di Tanah Air. Lagu-lagu rock ballads karya penyanyi asal Purworejo, Jawa Tengah tersebut kerap...

Chris Noel Peraih Rekor MURI Direkrut Indonesia Records

Chris Noel, remaja kelahiran Jakarta 26 Januari 2006 tak sekadar memiliki wajah yang tampan

Prima Founder Records Produksi Full Album AM Kuncoro dan Single Perdana Bea Serendy serta Rojanah dalam Seminggu

Yogyakarta (BeritaSumbar.com) - Prima Founder Records mengukir sejarah baru di dunia musik Indonesia. Dalam waktu satu minggu, dari tanggal 12 - 18 Februari 2021,...

Ruang Kreasi Studious Luncurkan Grup Musik Berkonsep Pop Akustik Vintage, Story of Lea

Pop akustik vintage punya tempat tersendiri di hati para penikmat musik. Aliran musik tersebut berhasil mengantar beberapa grup musik mancanegara untuk meraih

Prima Founder Records Siapkan Program Streaming Baru di 2021 Setelah Sukses Menggelar Prima Founder Show

Prima Founder Records didirikan oleh AM. Kuncoro dan Rully Aryanto. Mereka baru saja merilis Prima Founder Show. Program live streaming tersebut memperoleh animo luar biasa dari masyarakat, edisi berikutnya akan digelar pada Jumat, 5 Februari 2021 di kanal YouTube Prima Founder TV.
- Advertisement -