29 C
Padang
Jumat, Maret 5, 2021
Beritasumbar.com

Hendrajoni berbagi Kasih dihari Ulang Tahun ke -59 bersama Anak Yatim
H

Kategori -

Pesisir Selatan,- Ini dilakukan Hendrajoni calon bupati Pesisir Selatan no urut 01, ditengah kesibukan blusukan ke bawah menjemput aspirasi masyarakat, masuk kampung keluar kampung, masuk nagari keluar nagari dan kecamatan serta kecamatan. Di hari ulang tahunya ke – 59, suami Lisda Hendrajoni ini berbagi kasih dengan anak yatim dan tetangga.

Penuh kesederhanaan, Hendrajoni didampingi istri tercinta Lisda Hendrajoni.  Mengajak anak Yatim dan tetangga merasakan sedikit nikmat dan rizki diberikan Allah Swt. Berdoa dan Bersyukur bersama.

” Bukan acara atau perayaan yang penting, tapi do’a dan kesehatan, itu lebih penting dari segalanya,” ungkap Hendrajoni, dikediamanya di Painan, Minggu (8/11/2020).

Diungkap Hendrajoni, Puji syukur Alhamdulillah di ucapkan dan di persembahkan kehadirat Allah SWT karena atas berkat dan rahmatnya kita semua bisa berkumpul saat ini dengan keadaan sehat wal Afiat. 

Tak lupa salawat dan salam buat junjungan kita nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasalam, Allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala Ali sayyidina Muhammad, Semoga kita semua mendapatkan safaatnya baik didunia maupun di akhirat, Aamiin.

” Saya sangat terharu dengan kehadiran anak yatim Mohon doa restu. Adik – adik ini adalah penerus tongkat estafet pembangunan bangsa dan daerah,” kata Calon Bupati Pessel no urut 01.

Hendrajoni berharap agar rajin dan tekun menuntut ilmu, mudah-mudahan menjadi anak-anak yang beruntung berguna bagi nunsa dan bangsa, sebagai anak penerus generasi Giatlah belajar, kalian harus Hebat di dalam menjalani kemajuan.

Kita harus bangun pendidikan agama, dan karakter dari usia dini. Karena itu Hendrajoni ingin membangun karakter generasi muda melalui pendidikan agama. Agama pondasi harus kuat ditanamkan pada generasi muda kita, agar mereka tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas, narkoba, dan miras.

Terpancar wajah sumringah dari wajah – wajah anak – anak yang kalah itu diundang hadir Hendrajoni dan keluarga, merayakan hari ulang tahun nya ke -59. 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Liko SC Kurang Puas dengan Hasil Buruannya

Menindaklanjuti keluhan petani RW III Talawi Kelurahan Ompang Tanah Sirah (OTS) Kecamatan Payakumbuh Utara, akan mewabahnya hama tupai yang merusak tanaman petani, Lurah OTS, Majri sengaja mengundang Lima Puluh Kota Shooting Club (Liko SC) untuk ikut mengendalikan hama tersebut.
- Advertisement -

KPUD Padang Pariaman Gelar Rapat Evaluasi Pilkada 2020

Padang pariaman,BeritaSumbar.com,- Dengan telah usainya pelaksanaan pemilihan kepada daerah serentak 2020, KPUD Padang Pariaman Gelar rapat evaluasi pelaksanaan pilkada. Rapat tersebut digelar selama dua hari di salah satu hotel di Kota Bukittinggi.

PD PII Padang Dilantik; SKB 3 Menteri Kembali Menuai Tantangan

Polemik SKB tiga Menteri kembali menuai tantangan berat dari berbagai elemen di Sumatera Barat, selain tokoh ulama dan tokoh adat; saat ini juga di...
- Advertisement -

Sempat Resahkan Warga, Seekor Harimau Dahan Masuk Perangkap BKSDA Limapuluh Kota

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Beberapa hari belakangan warga Jorong Sikabu Kabu digemparkan dengan ditemukan hewan ternak mereka mati dikandang. Hewan peliharaan berupa kambing warga tersebut mati dengan luka di leher. Melihat kondisi tersebut warga lansung menduga ada binatang buas yang memangsa ternak mereka dan lansung melaporkan ke pihak Nagari dan diteruskan kepada BKSDA Limapuluh Kota.

Pengecoran Lantai Saluran saat Air Tergenang, Kualitas Coran PT. MRN Dicurigai

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Pekerjaan pengecoran saluran drainase di kawasan Aur Tanjungkang Tangah Sawah, Pakan Kurai, Kota Bukittinggi dilakukan di saat air dalam keadaan tergenang....
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Kapolda Sumbar Gelar Safari Kambtibmas Ke Polres Pessel

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol.Drs.Toni Harmanto, M.H melakukan kunjungan safari Kamtibmas ke Polres Pesisir Selatan, Kamis (4/3) pukul 08.00 Wib. Yang berlangsung di Aula Bhayangkara Endra Dharmalaksana Polres Pesisir Selatan diikuti pejabat tinggi Polda Sumbar.

3 Orang Bandar Dan Pemakai Narkoba Dibekuk Tim Sapu Jagat Polres Pessel

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Opsnal Sapu Jagat Resnarkoba Polres Pesisir Selatan menangkap tiga orang pemakai dan pengedar narkoba jenis ganja juga sabu - sabu di dua tempat berbeda. Di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan. Rabu (3/3).

Kapolres Ajak Warga, Ikut Berikan Informasi Ilegal Logging maupun Karhutla.

Komitmen tegas disampaikan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK menindak lanjuti arahan dan intruksi dari Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam rangka mencegah serta meminimalisir kebakaran hutan, bencana alam dan ilegal logging.

Ketua KPU Pessel : Epaldi Bahar Ajak Segala Lapisan Masyarakat Hormati Putusan MK

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD), Pesisir Selatan Epaldi Bahar mengajak seluruh semua lapisan masyarakat menghormati putusan/ ketetapan Mahkamah Konstitusi ( MK), untuk bersama disikapi sebagaimana mestinya.

Diduga Terlibat Transaksi Narkoba, 2 Pemuda Dibekuk Tim Sapu Jagat Polres Pessel

2 Pemuda di kecamayan Pancung Soal Pesisir Selatan dibekuk tim Opsnal Sapu Jagat dari jajaran Satresnarkoba Polres Pessel. FF (19) dan AY (21) dibekuk dengan dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja. 9 paket kecil ganja diamankan dari 2 pelaku tersebut.

Ampera Sumbar Adakan Diskusi, terkait Penyaluran BST di tengah Pandemi Covid -19

Kebijakan pemerintah tentang bantuan sosial tunai (BST) yang diberikan pada masyarakat, di tengah pandemi Covid -19 mendapat tanggapan dari Pengurus Presidium Nasional Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Rantau Asal Sumatera Barat (AMPERA).

Komunitas Jurnalis Pessel Peringati HPN Dengan Pelatihan Jurnalistik

Menyambut peringatan Hari Pers Nasional ( HPN) tahun 2021 beberapa jurnalis, cetak, online, Tv, dan radio di Kabupaten Pesisir Selatan yang tergabung Komunitas Jurnalis Pesisir Selatan ( KJP), Rabu (10/2) pukul 09.00 Wib bertempat di room pertemuan Hotel Hannah Syariah Painan, Kabupaten Pesisir Selatan mengadakan pelatihan jurnalistik tingkat SMA/ SMK Se - Kecamatan IV Jurai.

Hafizon Anderson: ajak IKAB bersama berdoa, atas musibah Kecelakaan Bus OPD Kabupaten Agam

Duka mendalam atas peristiwa kecelakaan bus rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Agam bukan saja dirasakan oleh Pemerintah Kabupaten Agam, hal itu juga dirasakan Ikatan Keluarga Agam dan Bukit Tinggi ( IKAB) yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan.

Tim Sapu Jagat Resnarkoba Polres Pessel Bekuk Pelaku Narkoba

Tim opsnal Sapu Jagat Resnarkoba Polres Pesisir Selatan kembali mengamankan YC (31) warga Lansano, Kenagarian Surantih, Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (2/2) pukul 18.00 Wib, beserta barang bukti 2 paket sabu.

Pelaku Narkoba Dengan BB 5 Paket Kecil Sabu Diamankan Tim Sapu Jagat

Opsnal Sapu jagat Resnarkoba Polres Pesisir Selatan, Senin (1/1) pukul 16.00 Wib bertempat di jalan Muhamad Zein, Kenagarian Setara Nanggalo, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan kembali mengamankan " RH" (31) beserta barang bukti 5 paket kecil sabu.
- Advertisement -