27 C
Padang
Kamis, Januari 21, 2021
Beritasumbar.com

Happy Neldi Siap Dampingi Refrizal Pimpin Padang Pariaman
H

Kategori -

Padang Pariaman.beritasumbar.com, Suhu demokrasi daerah Kabupaten Pariaman semakin berhembus meskipun baru diawali dengan tahapan pendaftaran bakal calon yang diterima KPU (Komisi Pemilihan Umum) sebagai penyelengara.

Setiap Paslon terus menampakan diri dan berlomba dalam visi misi kepemimpinan masing masing pasangan, nilai jual terus dibangun agar mendapatkan dukungan suara dari masyarakat yang akan memilih di kabupaten Padang Pariaman 9 Desember 2020 mendatang. Tentu masyarakat yang memiliki hak pilih berharap pemimpin mendatang bisa membawa kabupaten ini kearah yang lebih baik. .

Happy Neldi sosok fenomenal, memiliki gaya pemimpin dengan ketokohannya punya kelayakan dan kepatutan.

Sebagai seorang pemimpin Happy juga ambil bagian di Pilkada Padang Pariaman yang akan digelar bulan Desember 2020 mendatang. Happy Neldi menyandingkan sirih dengan Refrizal sebagai calon Bupatinya.

PKS dan Gerindra menjadi perahu buat maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati bagi Refrizal dan Happy Neldi. Dua partai pengusung sebagai perahu akan berlayar ketujuan itu lebih dari cukup untuk mengantarkan pasangan tersebut ketitik puncak.

Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerindra menyandingkan Refrizal dan Happy Neldy untuk mekursi pimpinan eksekutif di Padang Pariaman. Duo partai ini memiliki kursi di legislatif Gerindra 7 kursi dan PKS 6 kursi, dan ini sudah cukup salah satu syarat pemenuhan persyaratan yang diperlukan hanya 8 kursi untuk satu pasangan calon.

Kemampuan Happy Neldi dirasa tidak perlu diragukan lagi sebagai seorang pemerintah Kabupaten Padang Pariaman di lembaga Legislatif tiga periode (biodata)red.

Baca : Daftar Riwayat Hidup Happy Neldy SE.MM Calon Wakil Bupati Padang Pariaman 2020-2025

“Langkah tepat yang diambil Happy mengundurkan diri sebagai anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat sirasa sudah tepat demi Padang Pariaman Kedepan.

“Jiwa Saya merasa terpanggil untuk maju di pilkada kabupaten ini karena banyaknya permintaan dari kalangan masyarakat, ninik mamak, pemuda, bundo kanduang, serta alim ulama yang berharap saya ikut mencalonkan diri di ajang pemilihan kepala daerah Kabupaten Padang Pariaman ini.cerita Happy kepada awak media beritasumbar.com usai pendaftaran ke KPU kemaren.

Sampai berita ini diturunkan dukungan masyarakat terus mengalir ibarat air tiada hentinya.

Saya juga sangat bersukur bisa berpasangan dengan orang yang sudah berpengalaman di bidang pemerintahan tingkat Pusat selama tiga periode menjadi anggota DPR RI semenjak tahun 2004 silam.

Refrizal dalam membangun karir di dunia politik berjalan mulus hingga beliau mendapatkan kursi di Legislatif DPR RI selama tiga peeiode dari Fraksi PKS dapil dua Sumbar”.tukuk Happy.

Kedua tokoh fenomenal tersebut mengusung visi dan misi “MENJADIKAN PADANG PARIAMAN JUARA SEGALA BIDANG” yang berlandaskan (ABS-SBK) “Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah”.(Syamsul).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Ini Pesan Dewan Kehormatan PWI Sumbar Didepan Peserta KLW

Sebanyak 35 orang wartawan muda Tanah datar mengikuti kegiatan karya latihan wartawan ( KLW) yang diselenggarakan oleh PWI Tanah datar di pendopo Indojalito Kamis (14/01) kemarin.
- Advertisement -

Bantuan Covid- 19 Untuk TPA Tidak Transparan, Pengurus Dilaporkan Ke Polisi

Tanah Datar, beritasumbar.com- Diduga dana bantuan Covid-19 Taman Pendidikan Al-qur'an (TPA) Surau Annur, Jorong Tanjung Tengah, Nagari Tanjung Bonai,Kecamatan Lintau Buo Utara tidak transparan,...

Erwin Yunaz Kunjungi SMKN 1 Payakumbuh

Lakukan kunjungan ke SMKN (Sekolah Menengah Kejuruan Negeri) 1 Payakumbuh, Wakil Walikota Erwin Yunaz disambut langsung oleh kepala sekolah SMKN 1 Yunita Rosanti di ruang kerja bersama beberapa orang guru, Senin (18/1/2021).
- Advertisement -

Bantuan Covid- 19 Untuk TPA Tidak Transparan, Pengurus Dilaporkan Ke Polisi

Tanah Datar, beritasumbar.com- Diduga dana bantuan Covid-19 Taman Pendidikan Al-qur'an (TPA) Surau Annur, Jorong Tanjung Tengah, Nagari Tanjung Bonai,Kecamatan Lintau Buo Utara tidak transparan,...

Covid-19 Merambah Tenaga Pendidik, Dinkes Payakumbuh Prediksi Kasus Bakal Meningkat

Dalam seminggu terakhir, di Kota Payakumbuh telah ditemukan sebanyak 42 orang guru terpapar Virus Corona (Covid-19), 8 diantaranya berdomisili di luar daerah atau daerah tetangga. Mulai dari guru TK, SD, SMP, dan SMK.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Yayasan Fisabilillah Bangun Surau Di Nagari Tandikek

Acara peletakan batu pertama pembangunan mushalla Ar-Rasul, Korong Data Kampung Jambak, Nagari Tandikek, Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman, berjalan sukses dan khidmad, Kamis (31/12/2020).

Dilaporkan Kuasa Hukum Paslon 02, KPU Padang Pariaman Hormati Langkah Hukum

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Divisi Teknis Penyelenggaraan, Ory Sativa Sakban terkait dengan laporan kuasa hukum Paslon 02 Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Try Suryadi-Taslim, mengatakan , KPU Padang Pariaman menghormati langkah hukum atau langkah konstitusional yang ditempuh oleh Pihak Paslon 02 tersebut.

Didampingi Unand, KTH Trigona Mandiri Optimis Tingkatkan Produksi dan Upaya Pemasaran Produk Lebah Tanpa Sengat

Serangga merupakan hewan yang paling banyak jumlah jenis dan individunya di alam karena kemampuannya untuk berkembang dan beradaptasi yang tinggi terhadap kondisi sumber daya dan lingkungan sekitar.

Pasangan Suhatri Bur-Rahmang Kantongi 40,66% Suara Di Pilbup Padang Pariaman

Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman nomor urut 1, Suhatri Bur-Rahmang, H. Tambi telah menerima hasil rekapitulasi penghitungan suara dari Ketua komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Pariaman, Edy Zulnaidi, SH, Rabu (16/12/2020) pagi menjelang subuh sekitar 02.49 Wib di Kantor KPU Parit Malintang. Hal itu disampaikan Wakil Ketua Tim Pemenangan Suhatri Bur-Rahmang, H. Muslim Zein, SH melalui WhatsApp nya, Rabu (16/12/2020).

LIMAPIA Datangi Kantor DPRD Padang Pariaman

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,- Selasa 24/11 siang Mahasiswa yang tergabung dalam Lingkaran Mahasiswa Piaman (LIMAPIA) datangi gedung perwakilan rakyat Kabupaten Padang Pariaman. Kedatangan calon intelektual muda...

BKAN Melanjutkan Sosialisasi Program Kepada Karang Taruna Dan Kesatuan Mahasiswa Ulakan Tapakis

Padang Pariaman, BeritaSumbar.com,- Badan Kerjasama Antar Nagari (BKAN) Kecamatan Ulakan Tapakis kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, kembali menggelar Pertemuan dan Sosialisasi di Aula...

Peminat KPPS Di Kecamatan VII Koto Padang Pariaman Melimpah

Padang Pariaman, beritasumbar.com -Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan VII Koto Sungai Sariak menyerahkan hasil seleksi calon Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) oleh Panitia Pemungutan...

Pengurus Syattariyah Padang Pariaman dan Ulakan Tapakis Dikukuhkan

Padang Pariaman, BeritaSumbar -- Pengurus Syattariyah Kabupaten Padang Pariaman dan Kecamatan Ulakan Tapakis, Sabtu (14/11) dikukuhkan di Masjid Raya Syekh Madinah, Nagari Sungai Gimba...

PPK VII Koto Sungai Sariak Cek Kelayakan TPS

Padang Pariaman, www.beritasumbar.com- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman  bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) melakukan pengecekan Tempat...

PPK VII Koto Sungai Sariak Gencarkan Sosialisasi Pilkada 2020

Padang Pariaman, beritasumbar.com,- Saat ini, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman sedang gencar gencarnya melakukan sosialisasi, hal itu...
- Advertisement -