25 C
Padang
Kamis, April 22, 2021
Beritasumbar.com

Happy Neldi Siap Dampingi Refrizal Pimpin Padang Pariaman
H

Kategori -

Padang Pariaman.beritasumbar.com, Suhu demokrasi daerah Kabupaten Pariaman semakin berhembus meskipun baru diawali dengan tahapan pendaftaran bakal calon yang diterima KPU (Komisi Pemilihan Umum) sebagai penyelengara.

Setiap Paslon terus menampakan diri dan berlomba dalam visi misi kepemimpinan masing masing pasangan, nilai jual terus dibangun agar mendapatkan dukungan suara dari masyarakat yang akan memilih di kabupaten Padang Pariaman 9 Desember 2020 mendatang. Tentu masyarakat yang memiliki hak pilih berharap pemimpin mendatang bisa membawa kabupaten ini kearah yang lebih baik. .

Happy Neldi sosok fenomenal, memiliki gaya pemimpin dengan ketokohannya punya kelayakan dan kepatutan.

Sebagai seorang pemimpin Happy juga ambil bagian di Pilkada Padang Pariaman yang akan digelar bulan Desember 2020 mendatang. Happy Neldi menyandingkan sirih dengan Refrizal sebagai calon Bupatinya.

PKS dan Gerindra menjadi perahu buat maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati bagi Refrizal dan Happy Neldi. Dua partai pengusung sebagai perahu akan berlayar ketujuan itu lebih dari cukup untuk mengantarkan pasangan tersebut ketitik puncak.

Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerindra menyandingkan Refrizal dan Happy Neldy untuk mekursi pimpinan eksekutif di Padang Pariaman. Duo partai ini memiliki kursi di legislatif Gerindra 7 kursi dan PKS 6 kursi, dan ini sudah cukup salah satu syarat pemenuhan persyaratan yang diperlukan hanya 8 kursi untuk satu pasangan calon.

Kemampuan Happy Neldi dirasa tidak perlu diragukan lagi sebagai seorang pemerintah Kabupaten Padang Pariaman di lembaga Legislatif tiga periode (biodata)red.

Baca : Daftar Riwayat Hidup Happy Neldy SE.MM Calon Wakil Bupati Padang Pariaman 2020-2025

“Langkah tepat yang diambil Happy mengundurkan diri sebagai anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat sirasa sudah tepat demi Padang Pariaman Kedepan.

“Jiwa Saya merasa terpanggil untuk maju di pilkada kabupaten ini karena banyaknya permintaan dari kalangan masyarakat, ninik mamak, pemuda, bundo kanduang, serta alim ulama yang berharap saya ikut mencalonkan diri di ajang pemilihan kepala daerah Kabupaten Padang Pariaman ini.cerita Happy kepada awak media beritasumbar.com usai pendaftaran ke KPU kemaren.

Sampai berita ini diturunkan dukungan masyarakat terus mengalir ibarat air tiada hentinya.

Saya juga sangat bersukur bisa berpasangan dengan orang yang sudah berpengalaman di bidang pemerintahan tingkat Pusat selama tiga periode menjadi anggota DPR RI semenjak tahun 2004 silam.

Refrizal dalam membangun karir di dunia politik berjalan mulus hingga beliau mendapatkan kursi di Legislatif DPR RI selama tiga peeiode dari Fraksi PKS dapil dua Sumbar”.tukuk Happy.

Kedua tokoh fenomenal tersebut mengusung visi dan misi “MENJADIKAN PADANG PARIAMAN JUARA SEGALA BIDANG” yang berlandaskan (ABS-SBK) “Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah”.(Syamsul).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Untuk Tingkatkan Pelayanan, RSUD Sijunjung Tampung Kritik Dan Saran Masyarakat

Sijunjung, beritasumbar.com - Pada usia yang relatif muda keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung memerlukan perbaikan dan peningkatan dari semua sisi,  guna memberikan...
- Advertisement -

Di Pimpin Dandim, Tim Safari Ramadhan Padang Pariaman Kunjungi Mushola At Taubah

Padang Pariaman, beritasumbar.com, Hari pertama pelaksanaan SR (Safari Ramadhan) Kabupaten Padang Pariaman secara serentak dilepas keberangkatannya menuju Masjid dan Mushola yang telah ditetapkan yang tersebar di 17 Kecamatan yang ada di Padang Pariaman.

Polres Pessel tangkap 5 orang Penyalahgunaan Narkoba

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Selama operasi antik 2021 digelar, tim dari satreskrim Polres Pesisir Selatan ungkap 5 kasus narkoba. Hasil ini disampaikan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.IK.MM melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP. Hidup Mulia, SH.
- Advertisement -

Polres Pessel tangkap 5 orang Penyalahgunaan Narkoba

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Selama operasi antik 2021 digelar, tim dari satreskrim Polres Pesisir Selatan ungkap 5 kasus narkoba. Hasil ini disampaikan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.IK.MM melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP. Hidup Mulia, SH.

Wawako Buka Pesantren Ramadhan Sagara Muhapa

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,— Dengan mengusung tema “perbanyak ibadah, ilmu bertambah, Ramadhan berkah”, Sagara Muhapa (semarak gema Ramadhan SMP Muhammadiyah Payakumbuh) gelar kegiatan pesantren Ramadhan tahun 2021, di Mesjid Ansharullah Muhammadiyah Payakumbuh.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Di Pimpin Dandim, Tim Safari Ramadhan Padang Pariaman Kunjungi Mushola At Taubah

Padang Pariaman, beritasumbar.com, Hari pertama pelaksanaan SR (Safari Ramadhan) Kabupaten Padang Pariaman secara serentak dilepas keberangkatannya menuju Masjid dan Mushola yang telah ditetapkan yang tersebar di 17 Kecamatan yang ada di Padang Pariaman.

Bupati Padang Pariaman Kukuhkan H. Mahyudin Putra Minang, SE Cs Jadi Koordinator Pengurus Ranah dan Rantau Secara Nasional

JAKARTA - Ranah dan Rantau harus bersinergi untuk kemajuan kampung halaman. Acara Silaturahmi Ranah dan Rantau dengan Pemkab Padang Pariaman dilaksanakan di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta pada Sabtu malam (10-04-2021)

DPPKB Padang Pariaman Adakan Pertemuan Pokja di Kampung KB Kencana Saiyo Nagari Tapakih.

Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Padang Pariaman bersama Kecamatan, Wali Nagari dan Penyuluh KB serta para Kader Pokja melakukan pertemuan, hal itu dilakukan dalam rangka kegiatan Integrasi Pembangunan Lintas Sektor dan Kelompok Kerja di Kampung KB Kencana Saiyo, di Surau Rimbo Karambia, Nagari Tapakih, Rabu (31/3).

PR Besar Bupati Baru Padang Pariaman Jelang Pilwana

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,-Pemilihan Wali Nagari atau yang biasa kita sebut Pilwana merupakan salah satu bentuk pesta demokrasi masyarakat di tingkat Nagari yang diselenggarakan untuk memilih calon Wali Nagari terbaik versi masyarakat dan memenuhi harapan masyarakat.

Puskesmas Ulakan Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 bagi ASN dan Wali Nagari di Wilayahnya

Padang Pariaman, beritasumbar.com,- Puskesmas Ulakan melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19, Kamis (25/3) di Aula Kantor Camat Ulakan Tapakih. Hal itu dilakukan untuk menindaklanjuti surat Bupati Padang Pariaman tentang Pemberian vaksin covid-19 bagi ASN dan petugas pelayanan publik di kecamatan tersebut.

Jembatan Darurat Kelok Pinyaram Dalam Perbaikan, Polisi Minta Pengguna Jalan Lebih Hati-Hati

Padang Pariaman, beritasumbar.com - Jembatan darurat Kelok Pinyaram yang menghubungkan jalan lintas Padang menuju Bukittinggi maupun sebaliknya diperbaiki sehingga diberlakukan buka tutup arus lalu...

UPZ Nagari Se Kecamatan Ulakan Tapakih Dilantik

Padang Pariaman, beritasumbar.com,- Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Nagari se Kecamatan Ulakan Tapakih dilantik oleh Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Padang Pariaman Dr. Rahmat Tk. Sulaiman, Rabu (3/3) di Aula Kantor Ulakan Tapakih. Hadir dalam acara pelantikan, semua wakil ketua BAZNAS sebanyak 4 orang yaitu Fakhri Zaki, Masri Chan, Zulfahmi dan Zulherman. Plt. Camat Ulakan Tapakih Syafruddin, Plt. Kapolsek Nan Sabaris Iptu. Zulkarnaini, Kanit Sabhara Ipda. Junaidi Salat, SH. Danramil 07/PK diwakili oleh Serda Zainal Arifin, KUA Kecamatan, Kasi Trantib Anesa Satria dan Wali Nagari se Kecamatan Ulakan Tapakih.

Gelar Raker Bulanan, GMK Fokus Pada Urusan Sosial dan Tidak Ikut Politik Praktis

Padang, beritasumbar.com - Pasir jambak pada Minggu, (28/2) dipenuhi orang berseragam merah abu abu yang berlogokan GMK. Organisasi tersebut tak lain adalah Grup Minàng...

KPUD Padang Pariaman Gelar Rapat Evaluasi Pilkada 2020

Padang pariaman,BeritaSumbar.com,- Dengan telah usainya pelaksanaan pemilihan kepada daerah serentak 2020, KPUD Padang Pariaman Gelar rapat evaluasi pelaksanaan pilkada. Rapat tersebut digelar selama dua hari di salah satu hotel di Kota Bukittinggi.

H.Leonardy Harmainy Dt Bandaro Basa SIP.MH Kunjungi Nagari Sikucua Tengah

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) H.Leonardy Harmainy Dt Bandaro Basa SIP.MH mengunjungi Pemerintahan Nagari Sikucua Tengah, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman. Pada Senin,8/2/2021.
- Advertisement -