27 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Happy Neldi Siap Dampingi Refrizal Pimpin Padang Pariaman
H

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman.beritasumbar.com, Suhu demokrasi daerah Kabupaten Pariaman semakin berhembus meskipun baru diawali dengan tahapan pendaftaran bakal calon yang diterima KPU (Komisi Pemilihan Umum) sebagai penyelengara.

Setiap Paslon terus menampakan diri dan berlomba dalam visi misi kepemimpinan masing masing pasangan, nilai jual terus dibangun agar mendapatkan dukungan suara dari masyarakat yang akan memilih di kabupaten Padang Pariaman 9 Desember 2020 mendatang. Tentu masyarakat yang memiliki hak pilih berharap pemimpin mendatang bisa membawa kabupaten ini kearah yang lebih baik. .

Happy Neldi sosok fenomenal, memiliki gaya pemimpin dengan ketokohannya punya kelayakan dan kepatutan.

Sebagai seorang pemimpin Happy juga ambil bagian di Pilkada Padang Pariaman yang akan digelar bulan Desember 2020 mendatang. Happy Neldi menyandingkan sirih dengan Refrizal sebagai calon Bupatinya.

PKS dan Gerindra menjadi perahu buat maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati bagi Refrizal dan Happy Neldi. Dua partai pengusung sebagai perahu akan berlayar ketujuan itu lebih dari cukup untuk mengantarkan pasangan tersebut ketitik puncak.

Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerindra menyandingkan Refrizal dan Happy Neldy untuk mekursi pimpinan eksekutif di Padang Pariaman. Duo partai ini memiliki kursi di legislatif Gerindra 7 kursi dan PKS 6 kursi, dan ini sudah cukup salah satu syarat pemenuhan persyaratan yang diperlukan hanya 8 kursi untuk satu pasangan calon.

Kemampuan Happy Neldi dirasa tidak perlu diragukan lagi sebagai seorang pemerintah Kabupaten Padang Pariaman di lembaga Legislatif tiga periode (biodata)red.

Baca : Daftar Riwayat Hidup Happy Neldy SE.MM Calon Wakil Bupati Padang Pariaman 2020-2025

“Langkah tepat yang diambil Happy mengundurkan diri sebagai anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat sirasa sudah tepat demi Padang Pariaman Kedepan.

“Jiwa Saya merasa terpanggil untuk maju di pilkada kabupaten ini karena banyaknya permintaan dari kalangan masyarakat, ninik mamak, pemuda, bundo kanduang, serta alim ulama yang berharap saya ikut mencalonkan diri di ajang pemilihan kepala daerah Kabupaten Padang Pariaman ini.cerita Happy kepada awak media beritasumbar.com usai pendaftaran ke KPU kemaren.

Sampai berita ini diturunkan dukungan masyarakat terus mengalir ibarat air tiada hentinya.

Saya juga sangat bersukur bisa berpasangan dengan orang yang sudah berpengalaman di bidang pemerintahan tingkat Pusat selama tiga periode menjadi anggota DPR RI semenjak tahun 2004 silam.

Refrizal dalam membangun karir di dunia politik berjalan mulus hingga beliau mendapatkan kursi di Legislatif DPR RI selama tiga peeiode dari Fraksi PKS dapil dua Sumbar”.tukuk Happy.

Kedua tokoh fenomenal tersebut mengusung visi dan misi “MENJADIKAN PADANG PARIAMAN JUARA SEGALA BIDANG” yang berlandaskan (ABS-SBK) “Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah”.(Syamsul).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img