29.8 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

HAFIZHAH ARIEF BERJUANG UNTUK SUMBAR
H

Kategori -
- Advertisement -

Hafizhah Arief, pelajar kelas X SMA Raudhatul Jannah Payakumbuh, Senin (5/10) hingga tiga hari ke depan, akan berjuang membela Bendera Tuah Sakato Sumatera Barat, dalam pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan  (PPK- LLAJ) Tingkat Nasional 2015.

 

Lomba tersebut akan berlangsung pada sebuah hotel berbintang di Jakarta yang direncanakan bakal dihadiri Menteri Perhubungan RI, Ignasius Jonan. Dalam lomba tersebut  Hafizhah Arief tak sendiri, ia akan didampingi Kadis Perhubungan Komunikasi Informatika Payakumbuh Adrian, M.Si serta guru pendampingnya, Yulia, S.Pd.

 

Kadis Perhubungan Komunikasi Informatika Adrian, di Balaikota  di Bukik Sibaluik, Jum’at (2/10), menginformasikan, dalam lomba itu Hafizhah Arief tinggal lagi mempertahankan tulisannya  dihadapan tim penguji dari Kementerian Perhubungan RI. “Kita berharap, gadis manis ini mampu mengukir juara nasional. Do’a dan dukungan warga kota sangat kami harapkan,”

 

Tulisan Hafizhah yang mengantarkannya juara di Sumatera Barat dalam lomba ini, berudul Kondisi Masyarakat Kota Payakumbuh dalam Berlalu Lintas.  Setiap peserta akan dinilai berdasarkan bobot yang telah ditentukan. Yaitu, Kepemimpinan (25%), Public Speaking (25%), Norma/Etika (20%), serta Karya Tulisnya (30%).

 

Sedangkan, untuk tingkat Nasional nanti, karya tulis yang akan dibawa,  berthemakan,  tentang kondisi lalu lintas dan angkutan jalan secara keseluruhan di wilayah Provinsi Sumbar. “Saya akan tampil maksimal dalam mempertahankan tulisan itu di depan tim penilai,” ucap Hafizhah optimistis.

 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img