31 C
Padang
Senin, Desember 6, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Hadapi Pemilu 2024, DPC Gerindra Sijunjung Diverifikasi
H

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, beritasumbar.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Gerindra Kabupaten Sijunjung diverifikasi oleh Pengurus DPD Gerindra Sumbar saat Rapat Kerja DPC Gerindra Sijunjung di Gedung SKB Muaro, Jumat, (29/10).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sijunjung Drs.Syahril Syamra mengatakan kegiatan itu untuk mengecek kesiapan Gerindra menghadapi Pemilu 2024.

“Kita tetap targetkan juara dan tidak ingin turun peringkat di Pemilihan Umum (Pemilu ) 2024 di Ranah Lansek Manih,” katanya.

Ia mengatakan untuk itu DPC Gerindra Kabupaten Sijunjung siap untuk diverifikasi DPD Gerindra, karena partai yang didirikan Prabowo Subianto itu kembali melakukan verifikasi administrasi dan faktual terhadap kepengurusan dan kesekretariatan DPC Gerindra Kabupaten/Kota dan PAC tingkat kecamatan se-Sumbar .

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Drs.Syafrudin Putra mengatakan kegiatan itu digelar untuk menghadapi verifikasi administrasi dan faktual partai politik yang akan diadakan KPU jelang Pileg 2024.

“Saat ini, ada tiga orang anggota tim DPD yang tengah melakukan verifikasi untuk Kabupaten Sijunjung, dari hasil yang di dapat tim verifikasi ini nama-nama pengurus yang ada dalam surat keputusan dan dicocokan dengan orangnya,” katanya.

Ia mengakui ternyata pengurus Partai Gerindra Sujunjung cukup solid, dan kedepannya perlu ditingkatkan sosialisasi dan pendekatan pada masyarakat.

Sehingganya, katanya Gerindra Kabupaten Sijunjung tetap menjadi pilihan utama dan bisa memberikan yang terbaik bagi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Selesai acara verifikasi dilanjutkan dengan pembekalan kader, kata Syahril Syamra. (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img