25 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

H Suherman Hadir Untuk Darma Tani, Harapan Kemenangan Semakin Jelas
H

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,- H Suherman, Siapa yang tidak kenal dengan nama ini, politisi muda yang selalu semangat untuk kemenangan darma tani menuju bupati dan wakil bupati tanah datar 2021- 2026.

Menurut keterangannya kepada media,Rabu ( 4/11) H Suherman mengatakan bahwa dirinya tidak ada misi politik untuk kemenangan darma tani, kehadirannya murni untuk mentranformasi pemilih se tanah datar untuk memenangkan darma tani.

“Saya hadir ditanah datar, murni hanya untuk memberikan harapan baru kepada masyarakat tanah datar untuk memenangkan darma tani” terang politisi Partai Golkar itu.

Ditambahkannya lagi bahwa kehadirannya untuk pasangan calon bupati H Zuldafri darma- Sultani, dirinya tidak tawar tawar dan akan menyiapkan amunisi secara maksimal untuk meraup simpatik masyarakat kembali.

“Saya pernah maju untuk Calon anggota DPR RI Periode 2019-2024,maka saya yakin, dengan hadirnya H Suherman, animo masyarakat untuk memilih darma tani nomor urut 1, akan meningkat tajam” imbuhnya.

Oleh sebab itu, pilihlah bupati yang menang, jangan bersandar dikandidat kalah, yang menang itu sudah pasti nomor 1 pesannya sambil tertawa. (Rezki)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img