23 C
Padang
Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Golkar Usulkan Mardison Jadi Ketua DPRD Pariaman
G

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman – Partai Golongan Karya (Golkar) mengusulkan Mardison Mahyuddin untuk menjadi Ketua DPRD Kota Pariaman periode 2014–2019.

“Sebagai partai yang meraih suara terbanyak dalam pemilu anggota legislatif, kader Partai Golkar dipastikan menjadi Ketua Sementara Kota Pariaman sekaligus ketua definitif DPRD Pariaman periode 2014–2019,” kata Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim di Pariaman, Minggu.

Ia mengatakan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memutuskan Mardison Mahyuddin untuk menjadi Ketua DPRD Kota Pariaman. Hal ini sesuai dengan aturan yang ada.

“Mardison Mahyuddin memenuhi kreteria dari Partai Golkar untuk menjadi Ketua DPRD Kota Pariaman,” ujarnya.

DPP telah mengeluarkan surat keputusan (SK) seminggu yang lalu untuk Mardison Mahyuddin sebagai Ketua DPRD Kota Pariaman periode 2014–2019, katanya.

“SK dari DPP yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Sekertaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham itu telah diberikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Pariaman, DPRD Kota Pariaman, serta tembusan ke DPD I Partai Golkar Sumbar,” jelasnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, Wakil Ketua Bidang Hubungan Daerah DPW Partai NasDem Sumbar Hendri Irawan Dt Tan Bijo menyatakan Partai NasDem mengusulkan dua nama untuk menduduki posisi Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman periode 2014–2019.

“Dua nama yang diusulkan untuk posisi wakil ketua, yakni Syafrinal dan Taufik,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa DPW NasDem Sumbar hanya meneruskan usulan nama calon Wakil Ketua DPRD Pariaman periode 2014–2015 ke DPP.

“DPP yang berhak memutuskan siapa yang akan menduduki posisi wakil Ketua DPRD Pariaman,” ungkapnya. (antara sumbar/zon)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img