27 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

GMK Gelar Buka Bersama Anak Yatim
G

Kategori -
- Advertisement -

Padang,beritasumbar.com, Organisasi Wa Grup Minang Kompak terus tunjukan kegiatan positif dibidang sosial kemanusiaan. Organisasi yang berorentasi dalam kegiatan swadaya dan bhakti sosial serta program program sosial kemasyarakatan lainnya.

Dibulan Ramadhan 1442H / 2021M tahun ini Organisasi GMK berbagi rasa bersama beberapa orang anak Yatim yang ada di sekitar kesekretariatan dalam rangka berbuka puasa bersama sekaligus memberikan santunan berupa uang tunai. 

Kegiatan dilaksanakan Minggu, 25 April 2021 di Kantor Sekretariat Sungai Sapiah Kota Padang.

“Kita bersama adalah orang tua dari anak yatim tersebut, untuk itu kita punya kewajiban berbagi untuk menjaga serta membesarkannya,  “Alhamdulillah hari ini kita masih bersama dalam berbagi rasa dengan anak anak kita”,Tegas Ketua.

Lebih lanjut Ethika Khair “Ketua GMK menyampaikan kultum alias Kuliah Tujuh menit menjelang berbuka bersama dengan suhada, anak yatim, serta masyarakat sekitar serta para anggota GMK ratusan orang memenuhi Kantor sekretariat tersebut.

Organisasi GMK boleh di kategorikan seumur Jagung yang baru memasuki usia ke empat tahun, tetapi ketika kita melirik keberadaannya serta kegiatan dan program- programnya memiliki nilai nilai positif dalam penyajian.

“Semoga saja untuk kedepannya kita tetap jaga kekompakan ini agar kita bisa menjadi lebih besar lagi, untuk tahun berikutnya kita terus berbagi dengan sesama terutama anak anak yatim yang menunggu uluran tangan kita sebagai bukti tanggungjawab kita bersama, akhirnya.

Sepertinya GMK tak hanya sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, tetapi juga saling berbagi rasa satu sama lainnya.

GMK yang telah beranggotakan ratusan orang tersebut saling kompak serta menjaga kebersamaan antar keanggotan tanpa menilai sudut dan sisi ekonomi, ibaratnya duduk sama rendah, tegak sama tinggi dalam berorganisasi.

Organisasi yang berazazkan musyawarah mufakat dalam mengambil keputusan sesuai undang undang dasar  dengan Ad / Art organisasi yang berazazkan Pancasila.

Kegiatan organisasi GMK merupakan organisasi Non Politik apalagi Politik Praktis, GMK lebih mengedepankan Jalin silaturahim antar lembaga masyarakat dan para anggota yang terlibat, sehingga GMK akan terus berpacu dalam pengembangan terhadap jati dirinya. (Syamsul).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img