25.5 C
Padang
Senin, Oktober 18, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Gelar Workshop 10 Strategi Mengajar di Era New Normal, IMTC Akan Hadirkan Kak Seto
G

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Berita Sumbar-– Indonesia Millenial Teacher Center (IMTC) akan menghadirkan Dr.Seto Mulyadi ( Kak Seto) dalam Workshop 10 strategi Mengajar Terbaik New Normal. Kak Seto akan memberikan motivasi,inovasi mengajar Ribuan guru Paud, SD, SMP, SMA,MTS, MAN, SMK Kabupaten Sijunjung, Sawahlunto, Dharmasraya.

Dalam masa covid-19, proses belajar mengajar, serta motivasi belajar siswa dan inovasi para guru kurang maksimal dewasa ini. Melihat kondisi yang ada dan perkembangan dilapangan, maka PGRI kabupaten Sijunjung, Dinas Pendidikan bekerjasama dengan TV One, mengadakan pelatihan selama 3 ( tiga) hari untuk lebih 1000 ( seribu) lebih guru di Kabupaten Sijunjung, Sawahlunto dan Dharmasyara, kata ketua PGRI kabupaten Sijunjung, Syaiful Husein, di Muaro Jumat (6/11).

Kegiatan ini dalam rangka HUT PGRI ke 75.Acara pelatihan ini mendapat dukungan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung.Seperti yang disampaikan Sekretaris Diknas Syamsul Bahri, kita berharap semangat belajar siswa tetap terjaga dengan baik dan guru dalam memberikan materi pelajaran kepada siswa tetap memiliki inovasi dan motivasi yang tinggi setiap harinya, tambah Syamsul.

Motivator trainer co brundingdan promotor ivent sekaligus Perwakilan TV One Mr. Herdinalsky, pada kesempatan tersebut mengatakan, pelatihan ini untuk mendorong para guru untuk berinovasi dalam masa covid-19 ini. Pada era melineal ini, kita tidak ingin terganggu proses belajar di Sijunjung.
Untuk itu, dalam pelatihan ini kita hadirkan seorang Tokoh Nasional yang konsen sejak puluhan tahun yang lalu dengan dunia pendidikan dan anak Indonesia yiatu Kak Seto, jelas Herdinal.

Kita berharap dengan kehadiran dan motivasi yang disampaikan Kak Seto dalam acara pelatihan nanti, bisa membangkitkan semangat mengajar dan inovasi para guru untuk menjaga irama pembelajaran para siswa di masa covid -19 ini.tambah Herdinal.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img