27 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Polres Pasbar Gelar Sertijab 2 Jabatan Kasat dan 1 Kapolsek
P

Kategori -
- Advertisement -

Pasaman Barat,- BeritaSumbar.com,- Rotasi bergulir di Jajaran Polres Pasaman Barat. Dua jabatan Kasat (Kepala Satuan) dan satu Kapolsek (Kepala Polisi Sektor) di wilayah hukum Resort Pasaman Barat, Sumatera Barat terjadi pergantian. Acara Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan pada Kamis (5/11) kemaren di halaman Mapolres setempat.

Kapolres Pasaman Barat AKBP. Sugeng Hariyadi, S.I.K,. M.H, langsung memimpin gelaran sertijab hari itu. Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi digantikan pejabat Baru IPTU Indra Kusuma.

Sementara pejabat Baru AKP. Yulandi yang dulu menjabat Kasat Shabara di kota Wisata Bukittinggi mengantikan posisi Kasat Sabhara Pasbar yang di pegang AKP. Edi Yunasri. Untuk pejabat dijajaran sektor, Kapolsek Gunung Tuleh IPTU. Zulfikar digantikan oleh AKP. Mulyadi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru, ” sampai AKBP.Sugeng Hariyadi dalam giat itu.

Setelah dilakukan sumpah Jabatan kepada Pejabat baru dan Penanda Tanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, dikatakan Kapolres bahwa serah terima jabatan merupakan penghargaan pimpinan terhadap kinerja dan sebagai Promosi Jabatan.

“Semoga pejabat baru dapat menyesuaikan diri dan membantu sumbangsihnya dalam melaksanakan tugas kedepan di Polres Pasaman Barat, “harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pasaman Barat, Kompol. Abdus Syukur Felani, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Para Kasat, Para Kasubag, Para Kapolsek , Para Perwira Polres, Personil Polres dan Polsek wilayah hukum Pasaman Barat.(RM)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img