26 C
Padang
Kamis, Februari 2, 2023
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Forum Komunikasi Bikers Urang Minang Indonesia (FK BUMI) Kota Batam Gelar Universary Ke 9
F

Kategori -
- Advertisement -

Batam,-Perantau Minang yang tergabung dalam Forum Komunitas Bikers Urang Minang Indonesia (FK BUMI) di Kota Batam gelar Universary komunitas mereka yang ke 9. Kegiatan ini selain peringatan hari jadi, juga dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi anggota komunitas. Pertemuan diadakan pada Minggu 9 Oktober 2022 di Kadai Tek Kasi Salero Nan Tau Raso Batu Aji Kota Batam Kepulauan Riau.

Usai pembukaan oleh MC, Sanak Riky selaku yang di tuakan/Koordinator di FK BUMI dalam sambutannya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh anggota (Dunsanakhood) FK BUMI Batam yang selalu menjaga silaturahmi sesama anggota. 9 Tahun sudah komunitas berdiri dan selalu menjaga kekompakan ujar Riky.

Juga Sanak Riky ucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang di tuokan (tuakan)/koordinator FK Bumi Batam yang tetap konsisten memberikan dukungan untuk kemajuan FK BUMI Batam,Terutama untuk pak Rudi Sakyakirti selaku Pembina FK Bumi Batam dan tidak lupa buat Mak Apuak Owner Tek Kasi yang sudah bersedia menyiapkan lokasi kegiatan sehingga acara berjalan lancar penuh kekeluargaan, ujar Riky.

Pada kesempatan tersebut Sanak Riky juga berpesan agar FK. BUMI Batam makin solid dan makin exis di kota Batam khusus nya dan tingkat Nasional pada Umumnya.

Selain motong kue dan nyanyikan lagu ulang tahun Acara Universary ini di isi dengan tauziah atau siraman rohani yang disampaikan oleh Ust Zulkifli dengan tema keutamaan menjaga silaturami untuk kemajuan FK BUMI Kota Batam kedepan dan bacakan doa .

Sementara itu Tuan Rumah Yunaldo Sidi Bandaro ucapkan Alhamdulillah, dalam kegiatan kali ini Dunsanakhood dari berbagai kecamatan yang ada di kota Batam bisa hadir diacara ini. “Alhamdulillah, Kami sebagai tuan rumah mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua Dunsanakhood serta all biker se-Batam atas dukungannya,” ujar yunaldo owner Kadai Tek Kasi yang terkenal dengan Taglinenya “Salero Nan tau Raso“.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img