32 C
Padang
Kamis, Mei 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

 FGD Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah Haji Kota Padang Panjang Tahun 2024
 

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang,Beritasumbar.com,_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tungga didampingi Kasi PHU Editiawarman bersama pihak terkait, menggelar Focus Group Discussion (FGD), Rabu (06/03/2024).

FGD terkait pemberangkatan dan pemulangan Jamaah Haji Kota Padang Panjang Tahun 1445 Hijriyyah / 2024 Masehi.

Kakankemenag Kota Padang Panjang dalam sambutannya menyampaikan bahwa FGD dilaksanakan untuk mendapatkan keputusan yang terbaik.

“Kita terus melakukan komunikasi dengan semua pihak untuk pemberangkatan dan pemulangan Jamaah Haji secara paripurna,” ujarnya.

“Pokoknya semua saran dan masukan dari  semua pihak kita tampung demi kemaslahatan bersama,” ulasnya.

Sementara itu Kasi PHU Editiawarman menyampaikan dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dan merupakan bagian dari tahapan penyelenggaran haji tahun ini.

“Berdasarkan Anggaran pada DIPA Penyelenggara Haji dan Umrah pada seksi PHU Kankemenag Kota Padang Panjang, maka dilaksanakan FGD terkait pemberangkatan dan pemulangan 102 Jamaah Haji Kota Padang Panjang Tahun 1445 Hijriyyah / 2024 Masehi,” ujarnya

“Setelah tahapan ini akan dilaksanakan Suntik Meningitis bersama pihak Dinas Kesehatan dan lanjutan Manasik sebanyak 10 kali. Dua kali tingkat Kota dan delapan kali tingkat Kecamatan,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, perwakilan Dinas Kesehatan menyerahkan Berita Acara Istitha’ah Jama’ah Haji Kota Padang Panjang dan diterima langsung oleh Kakankemenag didampingi Kasi PHU.

Hadir dalam FGD ini seluruh pihak terkait persiapan pemberangkatan dan pemulangan Jamaah Haji Tahun 2024. (Adi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img